10 Dongeng Lucu Buat Pacar: Gurauan Romantis Pengantar Tidur

8 Februari 2024 19:15 WIB
Kumpulan dongeng lucu dan romantis buat pacar untuk pengantar tidur.
Kumpulan dongeng lucu dan romantis buat pacar untuk pengantar tidur. ( Freepik)

Sonora.ID - Salah satu kebiasaan yang biasanya dilakukan oleh setiap pasangan kekasih untuk menguatkan hubungan adalah meluangkan waktu sejenak untuk sekadar bercerita sebelum tidur.

Biasanya para pasangan kekasih akan bercerita mengenai berbagai hal baik bercerita tentang hal-hal yang membuat mereka bahagia maupun hal–hal yang membuat mereka sedih.

Jika pacar kita tengah bersedih hati tentu sebagai pasangan kita juga pasti akan turut sedih, namun ada baiknya kita tidak membuatnya larut dalam kesedihan.

Kita bisa mencoba untuk menghibur pasangan kita dengan menceritakan hal-hal yang lucu atau berbau humor.

Misalnya, dongeng lucu buat pacar sebagai pengantar tidur. Apabila kamu tidak pandai dalam mengarang dongeng, kamu bisa membacakan kumpulan dongeng sebelum tidur untuk pacar di bawah ini.

Berikut ini kumpulan dongeng lucu buat pacar yang kami kutip dari berbagai sumber.

Baca Juga: Cara Ngucapin Hari Valentine ke Pacar LDR yang Paling Romantis

Dongeng Lucu Buat Pacar: Gurauan Romantis Pengantar Tidur

Cerita 1

Seekor Katak yang Mendatangi Peramal

“Seekor katak pergi menemui seorang peramal untuk mengetahui apakah dia beruntung dalam urusan asmara atau tidak.”

Peramal itu kemudian membaca telapak tangan si katak dan berkata, “Aku mempunyai kabar baik dan kabar buruk. Mau dengar yang mana dulu?”

Si katak ingin mendengar kabar baiknya terlebih dulu.

Peramal pun berkata, “Kamu akan bertemu seorang gadis cantik. Dia akan tertarik padamu dan ingin mengetahui segala sesuatu tentang dirimu. Dia ingin kamu terbuka padanya dan memberikan hatimu padanya.”

“Wah, itu hebat!” kata si katak. “Tapi, apa kabar buruknya?”

“Kamu akan bertemu dengannya di kelas biologi.”

Cerita 2

Salah Kirim

Seorang pria sedang berlibur ke Bali. Istrinya sedang dalam perjalanan bisnis ke Jakarta dan berencana untuk bergabung pada keesokan harinya. Ketika sampai di hotel, pria itu memutuskan untuk mengirimkan e-mail ke istrinya.

Karena tidak berhasil menemukan kertas memo di mana dia mencatat alamat e-mail istrinya tersebut, dia mencoba untuk sebisa-bisanya mengirimkan e-mail ke istrinya. Sialnya, dia melupakan satu huruf dan e-mail tersebut melesat langsung menuju ke seorang wanita yang suaminya baru saja meninggal satu hari sebelumnya.

Saat wanita yang sedang berduka itu mengecek isi e-mail tersebut, ia berteriak dengan hebat lalu jatuh ke lantai dan meninggal seketika. Keluarganya segera berlari ke dalam ruangannya dan melihat isi surat di layar komputer.

"Istriku tercinta, aku baru saja sampai. Segala sesuatu telah disiapkan untuk kedatanganmu besok."

Cerita 3

Putri Kerajaan dan Pangeran

Pada suatu malam, di sebuah kerajaan yang sangat jauh, hiduplah seorang putri yang sangat cantik dan juga baik hati. Dia selalu tersenyum terhadap semua orang, dan memiliki hati yang penuh cinta.

Suatu hari, seorang pangeran yang tampan dari kerajaan tetangga datang untuk mengunjungi putri. Mereka segera jatuh cinta pada pandangan pertama, serta memulai kisah cinta yang sangat indah.

Mereka pun menghabiskan waktu bersama dalam setiap hari, berjalan-jalan di sebuah taman, memandang bintang di setiap malam hari, dan saling bercerita mengenai impian mereka.

Namun, ketika sang pangeran harus kembali lagi ke kerajaannya, putri pun merasa sedih serta cemas sebab takut mereka tidak akan dapat pernah bertemu lagi.

Sang pangeran pun memberikan putri sehelai kain sutera yang terlihat indah, dan mengatakan bila kain tersebut akan selalu menjadi tanda cinta dari mereka.

Putri menangis sebab merindukan pangeran, tetapi dia juga mengenakan kain sutera itu setiap hari, menghirup wangi sang pangeran, dan merasa sangat dekat dengannya.

Halaman Berikutnya
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm