40 Ucapan Valentine 2024 Untuk Sahabat atau Teman: Penuh Kasih Sayang

12 Februari 2024 19:30 WIB
Kumpulan ucapan Valentine 2024 untuk teman dan sahabat.
Kumpulan ucapan Valentine 2024 untuk teman dan sahabat. ( Pexels/Xeniya Kovaleva)

Sonora.ID - Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang selalu diperingati oleh sebagian besar orang setiap tanggal 14 Februari.

Pada momen ini tak sedikit orang yang merayakannya dengan memberikan ucapan maupun hadiah kepada pacar, suami, maupun istri.

Nah, ada baiknya kita tidak melupakan keberadaan teman atau sahabat di Hari Kasih Sayang nanti karena mereka juga sosok yang selalu ada di samping kita selama ini.

Untuk mengungkapkan rasa sayang dan terima kasihmu kepada mereka, kamu bisa mengungkapkannya dengan kumpulan ucapan Valentine untuk teman berikut ini, dikutip dari berbagai sumber.

Baca Juga: 20 Hadiah Valentine 2024 Untuk Cowok: Kekinian, Unik, dan Bermanfaat

Ucapan Valentine 2024 Untuk Sahabat atau Teman

Bahasa Indonesia

  1. "Untuk semua sahabatku di Hari Valentine, aku senang memiliki kamu dalam hidupku, dan aku menghargai semua kenangan yang telah kita buat bersama."
  2. "Selamat Hari Valentine untuk sahabatku yang layak mendapatkan semua cinta. Aku tidak bisa melupakan betapa mudahnya menghabiskan waktu bersamamu."
  3. "Di Hari Valentine ini, aku merayakan semua teman yang luar biasa dalam hidupku. Kalian sangat menarik dan murah hati, dan aku beruntung bisa mengenal kalian!"
  4. "Selamat Hari Valentine untuk sahabatku yang lucu, cerdas, dan sangat keren!"
  5. "Semoga hari ini menjadi hari yang epik seperti persahabatan kita. Selamat Hari Valentine untuk sahabatku selamanya!"
  6. "Di Hari Valentine ini, aku bersyukur memiliki sahabat seperti kamu yang selalu ada."
  7. "Teman datang dan pergi, tapi sahabat tetap ada selamanya. Selamat Hari Valentine."
  8. "Cheers untuk sahabat yang telah melalui semuanya bersamaku. Selamat Hari Valentine, partner in crime!"
  9. "Kamu bukan hanya sahabatku, kamu adalah keluargaku. Selamat Hari Valentine, sahabat!"
  10. "Siapa yang butuh kencan jika kamu memiliki sahabat yang hebat? Mari rayakan persahabatan di Hari Valentine ini!"
  11. "Aku tidak pernah merasa sendirian ketika aku memilikimu di sisiku. Selamat Hari Valentine, sahabat!"
  12. "Mengirimkan pelukan hangat untuk teman saya yang masih lajang (dan sensasional!) di Hari Valentine."
  13. "Semoga persahabatan kita terus bersinar lebih terang dari bintang-bintang. Selamat Hari Valentine, BFF!"
  14. "Kamu selalu ada untuk mendukungku dalam suka dan duka. Aku tidak bisa membayangkan hidupku tanpamu. Aku mencintaimu, sahabat."
  15. "Teman yang baik mengetahui semua ceritamu dan dapat membantumu membacakannya, tapi sahabat ikut membintangi cerita itu bersamamu! Selamat Hari Valentine untuk bintang dari semua kenangan favoritku."
  16. "Aku bisa bertahan hidup tanpa pacar, tapi aku tidak akan pernah bisa bertahan hidup tanpamu. Selamat Hari Valentine!"
  17. "Rayakan status lajangmu hari ini! Selamat Hari Valentine, sahabatku yang sangat mandiri."
  18. "Melajang hanyalah kata lain dari kebebasan! Selamat Hari Valentine, temanku."
  19. "Kebahagiaanmu tidak bergantung pada status hubungan. Selamat Hari Valentine!"
  20. "Selamat Hari Valentine untuk sahabatku. Kamu sangat berarti bagiku, dan aku sangat berterima kasih atas persahabatan kita."

Bahasa Inggris

  1. Wish we could be together swapping chocolates and laughing over candy hearts like we used to. (Semoga kita bisa bersama bertukar coklat dan tawa lewat permen hati seperti yang kita lakukan dulu)
  2. Happy love day to my partner-in-crime. So blessed to have you as a friend. (Selamat hari kasih sayang rekan dalam kejahatanku. Sangat beruntung bisa punya kamu sebagai temanku)
  3. Happy Valentine's Day to the person who knows me best and somehow still wants to hang out. What would I do without you? (Selamat Hari Valentine untuk orang yang paling mengenalku dan entah bagaimana masih mau hangout denganku. Bisa apa aku tanpa kamu?)
  4. Happy valentine's day my bestie, thank you for being part of me! (Selamat hari valentine sahabatku, terima kasih telah menjadi bagian dari diriku!)
  5. Thanks for being the loyal and caring friend. Love you! (Terima kasih telah menjadi sahabat yang setia dan peduli. Aku menyayangimu!)
  6. Boyfriends/girlfriends come and go, but friends are forever! Happy Valentine's Day! (Pacar datang dan pergi, tetapi teman ada untuk selamanya! Selamat Hari Valentine!)
  7. I feel loved this Valentine's Day knowing that I have you as a friend. (Aku merasa dicintai di Hari Valentine ini tahu kalau aku mempunyai dirimu sebagai teman)
  8. Happy Valentine Day 2024! I promise you that I will always be there for you on Valentine's Day, my buddy (Selamat Hari Valentine 2024! Aku berjanji kepada kamu bahwa aku akan selalu ada untukmu di Hari Valentine, sobat)
  9. I cherish our friendship very much; it gives me the strength to keep living and look forward to great things in life. Happy Valentine's Day (Aku sangat menghargai persahabatan kita; itu memberi aku kekuatan untuk tetap hidup dan menantikan hal-hal besar dalam hidup. Selamat Hari Valentine)
  10. You deserve to have the best Valentine's Day. Sending you my tightest hugs. (Kamu berhak mendapatkan Hari Valentine yang terbaik. Mengirimimu pelukanku yang paling erat)
  11. I hope you feel loved and appreciated on Valentine's Day. Because you are. (Aku harap kau merasa telah dicintai dan dihargai pada Hari Valentine. Karena memang begitulah dirimu)
  12. You've always been there for me. On February 14, I just want to say thank you, I love you, and Happy Valentine's Day. (Kamu selalu ada untukku. Pada tanggal 14 Februari ini, aku hanya ingin mengucapkan terima kasih, aku sayang kamu, dan Selamat Hari Valentine)
  13. We may not be sweethearts, but "sweet" and "heart" are two words that will always remind me of you. Happy Valentine's Day to my best friend. (Kita mungkin bukan kekasih, tetapi "kekasih" adalah satu kata yang akan selalu mengingatkan aku padamu. Selamat Hari Valentine untuk sahabatku)
  14. I hope you are always filled with positivity and pleasure in life. Happy Valentines Day Friend. (Saya harap kamu selalu dipenuhi dengan kepositifan dan kesenangan dalam hidup. Selamat Hari Kasih Sayang Sahabat)
  15. My friend, you deserve more beautiful love moments in this Valentine's Day and I wish you celebrate the day lovely. I wish you a happy valentine's day. (Sahabatku, kau layak mendapatkan lebih banyak saat-saat cinta di Hari Valentine ini dan semoga kau merayakannya dengan indah. Aku ucapkan selamat hari valentine)
  16. Making friends as a grown-up is hard. Thank you for making it easy. Happy Valentine's Day! (Mencari teman sebagai orang dewasa itu sulit. Terima kasih telah membuatnya mudah. Selamat Hari Valentine!)
  17. Happy valentine day my bestie, i hope your life will full of love, kiss and hug! (Selamat hari valentine sahabatku, semoga hidupmu penuh cinta, cium dan peluk!)
  18. Whoever said Valentine's day is only for lovers? I love you my best friend! Happy Valentine's day. (Siapa bilang hari Valentine hanya untuk kekasih? Aku mencintaimu sahabatku! Selamat Hari Valentine)
  19. Thanks for being on my speed dial and one phone call away, my dear friend. Happy Valentine's Day. (Terima kasih telah menjadi panggilan cepat aku dan satu panggilan telepon, teman baik aku. Selamat Hari Valentine)
  20. Happy Valentine's Day to a friend who's sweeter than any heart-shaped box of chocolates. (Selamat Hari Valentine untuk sahabat yang lebih manis daripada kotak cokelat berbentuk hati manapun)

Demikianlah paparan mengenai kumpulan ucapan Valentine 2024 untuk teman dan sahabat yang juga dapat kamu gunakan sebagai caption nih di media sosial.

Baca Juga: 40 Quotes Valentine 2024 untuk Pasangan: Romantis, Manis, dan Lucu

Baca artikel dan berita update lainnya dari Sonora.id di Google News.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm