favehotel Malioboro Yogyakarta Berbagi Ilmu di SMK Negeri 1 Sewon dan Berbagi Kasih Untuk 1200 Anak Panti Asuhan di Sportorium UMY

29 Februari 2024 11:20 WIB
favehotel Malioboro menyelenggarakan sesi dengan tema “Level Up Your Cooking and F&B Skill” di SMK Negeri 1 Sewon
favehotel Malioboro menyelenggarakan sesi dengan tema “Level Up Your Cooking and F&B Skill” di SMK Negeri 1 Sewon ( )

Yogyakarta, 28 Februari 2024 - favehotel Malioboro telah mengadakan Corporate Social Responsibility (CSR) terbarunya di Bulan Februari ini yang bertujuan untuk mengintegrasikan tanggung jawab sosial sebagai bagian dari budaya, memberikan dampak positif, serta melalui partisipasi aktif dalam kegiatan CSR yang bermanfaat ini, favehotel Malioboro dapat berkontribusi positif dan peduli pada masyarakat, contohnya dalam pengembangan sumber daya manusia yang lebih baik.

Pada tanggal 16 Februari 2024, favehotel Malioboro telah menyelenggarakan sesi dengan tema “Level Up Your Cooking and F&B Skill” di SMK Negeri 1 Sewon untuk memperkaya keterampilan kuliner siswa melalui Culinary Classroom yang menarik. Sesi ini memberikan kesempatan bagi siswa untuk meningkatkan pengetahuan kuliner mereka di bawah bimbingan profesional berpengalaman dari Corporate Executive Chef Archipelago International yaitu Chef Denny Frederick dan juga dari Hotel Manager favehotel Malioboro, Bapak Djaozan Dwi Hasto. Selain itu, favehotel Malioboro juga mempersembahkan Cooking Demo oleh Chef Denny dan Head Chef favehotel Malioboro, Chef Deddy, serta Mixology Demo oleh Bapak Eko Setiyawan, Food & Beverage Manager favehotel Malioboro. Para siswa sangat antusias mengikuti kegiatan ini karena mendapatkan pengetahuan dan wawasan yang baru dalam industri ini.

favehotel Malioboro telah menyelenggarakan sesi dengan tema “Level Up Your Cooking and F&B Skill” di SMK Negeri 1 Sewon

Melanjutkan komitmennya untuk memberikan dampak positif, favehotel Malioboro juga telah aktif berpartisipasi dalam acara From Jogja with Love Charity - Love & Unity yang digelar oleh Asosiasi Hotelier yang terdiri dari General Manager Guyub Jogja (GMGJ), Fun Friendship Gathering (FFG), serta Himpunan Humas Hotel Yogyakarta (H3Y) dan didukung oleh Perhimpunan Hotel & Restoran Indonesia (PHRI) DI Yogyakarta, DKI Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Jawa Barat, bertempat di Sportorium Universitas Muhammadiyah Yogyakarta pada Hari Minggu (18/02/2024). Acara ini, dihadiri oleh kurang lebih dari 1.200 anak dari 36 panti asuhan maupun yayasan di Yogyakarta, dengan tujuan untuk menyebarkan kasih, persatuan, dan kebahagiaan di kalangan masyarakat.

Baca Juga: Dapatkan Promo Spesial Hari Pemilu di favehotel Malioboro Yogyakarta

favehotel Berbagi Kasih Untuk 1200 Anak Panti Asuhan di Sportorium UMY

Selama acara CSR Love & Unity, partisipasi antusias dari favehotel Malioboro berkontribusi dalam menyediakan goodie bag dan menyajikan makan siang bersama hotel-hotel di Yogyakarta lainnya bagi anak-anak Panti Asuhan yang dapat memupuk rasa memiliki dan persatuan dalam masyarakat.

"Kami sangat terhormat atas kesempatan untuk memberikan kembali kepada masyarakat dan membuat perbedaan dalam kehidupan orang lain," kata Bapak Djaozan, Hotel Manager di favehotel Malioboro. "Melalui inisiatif CSR ini, kami berusaha untuk menjunjung persatuan, dan menciptakan perubahan positif yang berkelanjutan. Kami berharap dapat terus berupaya mendukung dan mengangkat masyarakat."

Favehotel Malioboro tetap berkomitmen untuk misinya sebagai perusahaan yang bertanggung jawab dan berkontribusi secara aktif untuk kesejahteraan masyarakat. Komitmen hotel ini terhadap CSR mencerminkan nilai-nilai kepedulian, kerjasama, dan tanggung jawab sosial, mendorong dampak yang berarti dan menginspirasi orang lain untuk bergabung dalam menciptakan masa depan yang lebih baik untuk semua.

Untuk informasi lebih lanjut tentang favehotel Malioboro, silahkan kunjungi malioboro.favehotels.com atau akun Instagram @favehotelmalioboroyogyakarta, atau hubungi nomor +62 2742923777 atau melalui WhatsApp di nomor +62 813-2930-6121.

Baca Juga: Nikmati Kelezatan dan Kebersamaan dengan Promo Rijsttafel di favehotel Malioboro Yogyakarta

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm