30 Ucapan Selamat Berbuka Puasa dalam Bahasa Inggris dengan Arti

13 Maret 2024 13:15 WIB
Ilustrasi ucapan selamat berbuka puasa dalam Bahasa Inggris
Ilustrasi ucapan selamat berbuka puasa dalam Bahasa Inggris ( )

Sonora.ID - Berikut ini adalah 30 ucapan selamat berbuka puasa dalam Bahasa Inggris yang sudah lengkap dengan artinya.

Memberikan ucapan selamat berbuka puasa dapat membuat momen berbuka terasa lebih spesial dibandingkan biasanya.

Ada banyak sekali cara untuk menyampaikan ucapan tersebut, salah satunya dengan menggunakan Bahasa Inggris.

Mari simak langsung 30 ucapan selamat berbuka puasa dalam Bahasa Inggris yang lengkap dengan artinya berikut ini.

Baca Juga: 30 Gambar Ucapan Selamat Berbuka Puasa Ramadhan 2024/1445 H

  •  "Azan magrib was sounded, it's time to break the fast." (Azan magrib telah berkumandang, saatnya berbuka puasa)
  •  "Hunger, keep saliva dripping lust. Fortunately there beside my beloved darling can accompany me to endure hunger and lust. Let's iftar." (Menahan lapar, air liur menetes menjaga nafsu. Untung di sampingku ada kekasihku sayang yang bisa menemaniku untuk menahan lapar dan nafsu. Mari Berbuka)
  •  "Happy break fasting all." (Selamat berbuka puasa semuanya)
  • "With smile i said happy opened fasting day!" (Dengan senyum saya ucapkan selamat berbuka puasa)
  •  "To you that i always loving happy opened fasting!" (Untukmu yang selalu aku cinta, selamat berbuka puasa)
  •  "When open fasting time you are eating not to much and not over, happy open fasting day" (Ketika waktu berbuka puasa kamu tidak boleh makan terlalu banyak dan berlebihan, selamat berbuka puasa)
  • "Fasting also requires a lot of energy and enthusiasm. Magrib was sounded, so congratulations to break the fast. Do not forget to break the fast with something sweets."(Puasa membutuhkan banyak tenaga dan juga semangat. Azan magrib telah berkumandang, jadi selamat berbuka puasa. Jangan lupa berbuka puasa dengan yang manis)
  • "May Allah accept our fasts. Just a few more minutes in iftaar. May Allah forgive ys and accepts our hard work for doing good deeds. Happy Iftar time." (Semoga Allah menerima puasa kita, Hanya beberapa menit lagi waktu berbuka, semoga Allah mengampuni kita dan menerima kerja keras kita untuk melakukan perbuatan baik. Selamat berbuka puas)
  •  "People who break fastign truly gets their happiness, but do not let one express it with excessive breaking." (Orang berbuka memang benar mendapat kebahagiaan, tetapi jangan sampai salah mengekspresikannya dengan berbuka yang berlebihan)
  • "Happy open fasting day. May Allah accept our worship." (Selamat berbuka puasa. Semoga Allah menerima ibadahmu)
  • "May Allah bless us with health, happiness, and prosperity this Ramadan. Happy iftar, my beloved family!" (Semoga Allah memberkati kita dengan kesehatan, kebahagiaan, dan kemakmuran Ramadhan ini. Selamat berbuka puasa, keluargaku tercinta!)
  • "The most awaited moment during fasting in Ramadan is the Iftar moment. Happy Ramadan Iftar!" (Momen yang paling ditunggu saat berpuasa di bulan Ramadan adalah momen buka puasa. Selamat berbuka puasa Ramadan!)
  • "As we break our fast tonight, let's reflect on our blessings and express gratitude for everything we have. Happy iftar, my dear family!" (Saat kita berbuka puasa malam ini, mari kita renungkan keberkahan kita dan ucapkan syukur atas segala yang kita miliki. Selamat berbuka puasa, keluargaku tersayang!)
  • "May this Ramadan be a time of forgiveness, compassion, and unity for our family. Happy iftar, everyone!" (Semoga Ramadhan ini menjadi waktu pengampunan, kasih sayang, dan persatuan bagi keluarga kita. Selamat berbuka puasa, semuanya!)
  • "Fasting tests our patience, and Iftar provides us with immense blessings! Happy Iftar Mubarak!" (Puasa menguji kesabaran kita, dan buka puasa memberi kita berkah yang luar biasa! Selamat Berbuka Puasa Mubarak!)
  • "I am grateful to have such a loving and supportive family. Let's break our fast together and celebrate this special month." (Saya bersyukur memiliki keluarga yang penuh kasih dan suportif. Mari berbuka puasa bersama dan rayakan bulan yang spesial ini.)
  • "Happy Iftar. May Allah accept your fast and continue to bless you in life." (Selamat berbuka puasa. Semoga Allah menerima puasa Anda dan mendapatkan berkah dalam hidup)
  • "May Allah accept our fasting and our prayers and bless our family with His mercy. Ramadan Mubarak!" (Semoga Allah menerima puasa dan doa kita dan memberkati keluarga kita dengan rahmat-Nya. Ramadhan Mubarok!)

Baca Juga: 50 Ucapan Selamat Berbuka Puasa Romantis dan Lucu untuk Pacar

  • "As we gather around the iftar table, let's take a moment to thank Allah for His blessings. Happy iftar!" (Saat kita berkumpul di sekitar meja buka puasa, mari luangkan waktu sejenak untuk bersyukur kepada Allah atas nikmat-Nya. Selamat berbuka puasa!)
  • "Ramadan Mubarak! Let's break our fast together tonight and enjoy the blessings of this holy month." (Ramadhan Mubarok! Mari berbuka puasa bersama malam ini dan nikmati berkah bulan suci ini.)
  • "It there is rice, fruits, ready ini up of table. With pure of hearth i said happy open fasting day." (Ada nasi, buah-buahan dan semuanya tersaji di meja. Dengan hati yang tulus kuucapkan selamat berbuka puasa)
  • "To you that i always loving happy opened fasting." (Untukmu yang selalu aku cinta, selamat berbuka puasa)
  •  "One day is thirsty, one day is not desire. Happy open fasting day." (Satu hari kehausan, satu hari menahan nafsu. Selamat berbuka puasa)
  • "You are that beautiful and handsome happy fasting day." (Kamu yang cantik dan tampan selamat berbuka puasa)
  • "Happy break fasting day, hopefully that our fasting will bring kindness." (Selamat berbuka puasa hari ini, semoga puasa kita semua memberikan kebaikan)
  • "Happy Break Fasting, hope our fasting today gets kindness." (Selamat berbuka puasa, semoga puasa kita hari ini mendapatkan kebaikan)
  • "Ramadhan is month full of blessings. Live happily, let’s break the fast, when Bedug magrib has arrived." (Ramadhan adalah bulan puasa penuh berkah. Jalani dengan riang gembira, ayo kita berbuka puasa, ketika bedug magrib telah tiba)
  • "Hopefully, we get the good in our fast today. Now it is time to break the fast." (Semoga kita mendapatkan kebaikan dalam puasa kita hari ini. Sekarang saatnya berbuka puasa)
  • "Today we have hunger and thirst, now comes the time for maghrib we break the fast, secure charity iftar fasting may be accepted by Allah SWT." (Hari ini kita telah menahan lapar dan dahaga, kini tibalah waktu magrib untuk kita berbuka puasa. Selamat berbuka puasa semoga amal ibadah puasa diterima oleh Allah SWT)
  • "Immediately break fasting when you hear adzan magrib, eat, and don't forget to salat." (Segeralah berbuka puasa ketika kamu mendengar azan magrib, makan, dan jangan lupa untuk salat)

Baca berita update lainnya dari Sonora.ID di Google News.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm