30 Kata Aesthetic dalam Bahasa Inggris, Gambarkan Perasaan Mendalam

25 Maret 2024 22:02 WIB
Illustrasi Kata-kata Bahasa Inggris
Illustrasi Kata-kata Bahasa Inggris ( freepik)

Sonora.ID - Berikut ulasan selengkapnya mengenai "30 Kata Aesthetic dalam Bahasa Inggris, Gambarkan Perasaan Mendalam".

Sosial media menjadi salah satu hal yang cukup berpengaruh pada kehidupan manusia dewasa ini. Salah satu bentuk sosial media adalah Instagram. Yang mana banyak penggunanya membagikan berbagai kegiatan pada akun instagramnya.

Adapun kegiatan dibagikan dalam bentuk foto atau bahkan video.

Biasanya selain foto atau video akubn Instagram akan dibubuhi kata-kata yang menarik agar terlihat lebih artiktik dan memenuhi estetika.

Kata-kata tersebut akan menjadi penguat yang indah pada foto atau video yang dibagikan pemilik akun.

Umumnya kata-kata dibagikan dalam berbagai Bahasa seperti Bahasa inggris, Bahasa Indonesia dan juga Bahasa lainnya yang mudah dimegerti.

Untuk menambah keesthetican unggahan Anda berikut beberapa kata-kata yang menarik dalam Bahasa inggris lengkap dengan artinya:

Baca Juga: 40 Ucapan Hari Musik Nasional Tahun 2024 yang Singkat dan Sesuai Tema

  1. "The best thing to hold onto in life is each other." - Audrey Hepburn (Hal terbaik yang perlu dipegang dalam hidup adalah satu sama lain.)
  2. "Family is not an important thing, it's everything." - Michael J. Fox (Keluarga bukanlah sesuatu yang penting, tetapi menjadi segalanya.)
  3. "Friendship is born at that moment when one person says to another, 'What! You too? I thought I was the only one.'" - C.S. Lewis (Persahabatan lahir pada saat seseorang berkata pada yang lain, 'Apa! Kamu juga? Aku pikir aku satu-satunya.')
  4. "Love is the only force capable of transforming an enemy into a friend." - Martin Luther King Jr. (Cinta adalah satu-satunya kekuatan yang mampu mengubah musuh menjadi teman.)
  5. "The greatest happiness of life is the conviction that we are loved; loved for ourselves, or rather, loved in spite of ourselves." - Victor Hugo (Kebahagiaan terbesar dalam hidup adalah keyakinan bahwa kita dicintai; dicintai apa adanya, atau lebih tepatnya, dicintai meskipun kekurangan kita.)

Baca Juga: 50 Kata-Kata untuk Poster Ramadhan 2024, Penuh Makna Menyentuh Hati

  1. "Life's most persistent and urgent question is, 'What are you doing for others?'" - Martin Luther King Jr. (Pertanyaan yang paling berkesinambungan dan mendesak dalam hidup adalah, 'Apa yang kamu lakukan untuk orang lain?')
  2. "Family means nobody gets left behind or forgotten." - David Ogden Stiers (Keluarga berarti tidak ada yang ditinggalkan atau terlupakan.)
  3. "Friendship is the only cement that will ever hold the world together." - Woodrow Wilson (Persahabatan adalah satu-satunya semen yang akan menahan dunia bersama.)
  4. "The only way to do great work is to love what you do." - Steve Jobs (Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan yang hebat adalah dengan mencintai apa yang kamu lakukan.)
  5. "A friend is someone who knows all about you and still loves you." - Elbert Hubbard (Seorang teman adalah seseorang yang tahu segalanya tentangmu dan tetap mencintaimu.)
  6. "The most important thing in the world is family and love." - John Wooden (Hal paling penting di dunia ini adalah keluarga dan cinta.)
  7. "It is not a lack of love, but a lack of friendship that makes unhappy marriages." - Friedrich Nietzsche (Bukan kurangnya cinta, namun kurangnya persahabatan yang membuat perkawinan tidak bahagia.)
  8. "The love of a family is life's greatest blessing." - Unknown (Cinta keluarga adalah berkat terbesar dalam hidup.)
  9. "A true friend is somebody who can make us feel better even when they're not around." - Unknown (Seorang teman sejati adalah seseorang yang dapat membuat kita merasa lebih baik bahkan ketika mereka tidak ada di sekitar.)
  10. "The only way to have a friend is to be one." - Ralph Waldo Emerson (Satu-satunya cara untuk memiliki seorang teman adalah dengan menjadi teman.)

Baca Juga: 40 Kata-Kata Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 2024

  1. "A family doesn't need to be perfect, it just needs to be united." - Unknown (Sebuah keluarga tidak perlu menjadi sempurna, hanya perlu bersatu.)
  2. "Life is the first gift, love is the second, and understanding the third." - Marge Piercy (Hidup adalah hadiah pertama, cinta adalah yang kedua, dan pengertian adalah yang ketiga.)
  3. "Hold onto the things you love and let go of the things that weigh you down." - Unknown (Peganglah hal-hal yang kamu cintai dan lepaskan hal-hal yang memberatkanmu.)
  4. "Friendship is the only flower that blooms in all seasons." - Unknown (Persahabatan adalah satu-satunya bunga yang mekar di semua musim.)
  5. "Love is the greatest gift that one generation can leave to another." - Richard Garnett (Cinta adalah hadiah terbesar yang satu generasi bisa berikan kepada generasi berikutnya.)
  6. "A true friend is someone who walks in the door when the rest of the world walks out." - Walter Winchell (Seorang teman sejati adalah seseorang yang masuk saat dunia lain melarikan diri.)
  7. "The best and most beautiful things in the world cannot be seen or even touched, they must be felt with the heart." - Helen Keller (Hal terbaik dan paling indah di dunia ini tidak dapat dilihat atau disentuh, mereka harus dirasakan dengan hati.)
  8. "The greatest happiness you can have is knowing that you do not necessarily require happiness." - William Saroyan (Kebahagiaan terbesar yang bisa Anda miliki adalah mengetahui bahwa Anda tidak selalu membutuhkan kebahagiaan.)

Baca Juga: 20 Kata-Kata Hari Perempuan Sedunia untuk Pacar Bahasa Inggri

  1. "Friendship is born at that moment when one person says to another, 'What! You too? I thought I was the only one.'" - C.S. Lewis (Persahabatan lahir pada saat seseorang berkata kepada orang lain, 'Apa! Kamu juga? Aku pikir aku satu-satunya.')
  2. "The best thing to hold onto in life is each other." - Audrey Hepburn (Hal terbaik yang perlu dipegang dalam hidup adalah satu sama lain.)
  3. "Family is not an important thing, it's everything." - Michael J. Fox (Keluarga bukanlah sesuatu yang penting, tetapi menjadi segalanya.)
  4. "Love is the only force capable of transforming an enemy into a friend." - Martin Luther King Jr. (Cinta adalah satu-satunya kekuatan yang mampu mengubah musuh menjadi teman.)
  5. "The greatest happiness of life is the conviction that we are loved; loved for ourselves, or rather, loved in spite of ourselves." - Victor Hugo (Kebahagiaan terbesar dalam hidup adalah keyakinan bahwa kita dicintai; dicintai apa adanya, atau lebih tepatnya, dicintai meskipun kekurangan kita.)
  6. "Life's most persistent and urgent question is, 'What are you doing for others?'" - Martin Luther King Jr. (Pertanyaan yang paling berkesinambungan dan mendesak dalam hidup adalah, 'Apa yang kamu lakukan untuk orang lain?')
  7. "Family means nobody gets left behind or forgotten." - David Ogden Stiers (Keluarga berarti tidak ada yang ditinggalkan atau terlupakan.)

 Baca Juga: 65 Kata-Kata Motivasi Penyemangat Untuk Menghadapi Ujian Sekolah (US)

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm