55 Ucapan Selamat Datang April 2024: Singkat, Menarik, Kaya Harapan

30 Maret 2024 07:00 WIB
Kumpulan kata-kata atau ucapan selamat datang bulan bulan April 2024 dalam bahasa Indonesia dan Inggris yang pendek.
Kumpulan kata-kata atau ucapan selamat datang bulan bulan April 2024 dalam bahasa Indonesia dan Inggris yang pendek. ( Freepik)

Sonora.ID - Awal bulan April tahun 2024 akan jatuh tepat pada hari Senin esok. Alangkah baiknya untuk mengawali pekan dan bulan, kita telah mempersiapkan semangat dan harapan baru.

Semangat dan harapan baru tersebut dapat mendorong kita lebih bisa menjadi pribadi yang lebih baik dan produktif.

Untuk memberikan dukungan kepada teman maupun keluarga dalam menyambut bulan April Anda bisa saling mengirimkan berbagai ucapan selamat datang April 2024 yang menarik dan indah.

Berikut ini pun kami sajikan kumpulan kata-kata atau ucapan selamat datang bulan April 2024 dalam bahasa Indonesia dan Inggris, dikutip dari berbagai sumber.

Baca Juga: 45 Gambar Ucapan Selamat Paskah Easter Day 2024 yang Penuh Doa

Ucapan Selamat Datang April 2024: Singkat, Menarik, dan Kaya Harapan

Bahasa Indonesia

  1. Bersulang untuk bulan yang luar biasa dan menarik di depan. Bulan yang penuh dengan kesenangan, petualangan, dan kegembiraan. Selamat bulan baru.
  2. Keunggulan, kemakmuran, kabar baik, dan keuntungan serba akan mengikuti kamu. Selamat bulan baru!
  3. Saat kamu melakukan perjalanan melalui bulan ini, kamu tidak sendirian. Aku akan selalu bersamamu dalam segala hal bahkan sampai ke ujung bumi. Selamat bulan baru, Sayang.
  4. Aku sangat berharap kamu akan memiliki bulan yang hebat di depan. Kamu akan berarti di antara orang-orang yang penting. Kamu akan bersinar di bulan April ini dan selamanya.
  5. Bulan baru ini akan membuat kita luar biasa sejahtera dan sukses. Aku bersyukur kepada Tuhan untukmu. Selamat bulan baru.
  6. Bulan April datang dengan janji bahwa 30 hari ke depan dalam hidupmu akan penuh dengan senyuman, kegembiraan, dan kesenangan. Aku yang bertanggung jawab untuk memastikan itu terjadi.
  7. Ini adalah doa saya agar kamu menjadikan setiap detik, menit, hari, dan minggu di bulan ini berarti. Selamat bulan baru.
  8. Saya berharap bulan April milikmu penuh dengan kebahagiaan, sukses, damai, kemakmuran, kesehatan yang baik, dan kekayaan.
  9. Semoga bulan baru ini memberimu lebih banyak kegembiraan, kebahagiaan, tawa, dan kesenangan dari sebelumnya. Selamat bulan April untukmu.
  10. Semoga api perlindungan Tuhan mengelilingimu, semoga tidak ada tangan jahat yang menyentuhmu, dan semoga malaikat menjagamu siang dan malam. Selamat bulan baru.
  11. Semoga kegelapan jauh darimu dan hadirat Tuhan selalu menyertai kamu ke mana pun kamu pergi bulan ini. Selamat bulan baru.
  12. Lumbungmu akan dipenuhi dengan rahmat, belas kasihan, kedamaian, dan kegembiraan di bulan baru. Selamat bulan baru untukmu.
  13. Semoga semua yang kamu lakukan di bulan April ini menjadi produktif dan sukses. Selamat bulan baru untukmu.
  14. Saya hanya ingin mengucapkan, bulan April yang indah, menakjubkan, dan manis ada di depanmu. Selamat bulan baru untukmu.
  15. Semoga kamu hari ini dan selamanya mengalami perkenanan dan belas kasihan Tuhan atas hidupmu. Selamat bulan baru untukmu.
  16. Saya berdoa agar Tuhan menghilangkan kekhawatiran, kegagalan, dan kecemasanmu di bulan April ini. Selamat bulan baru.
  17. Semoga kamu melambung di atas setiap kegagalan dan kekecewaan di bulan April  ini dan seterusnya. Selamat bulan baru untukmu.
  18. Semoga bulan ini dan bulan berikutnya penuh dengan kegembiraan, tawa, cinta, dan kejutan yang menyenangkan. Selamat bulan baru.
  19. Di bulan April yang indah ini, saya berharap kamu bahagia, dan kamu akan tetap bahagia sepanjang bulan ini. Selamat bulan baru.
  20. Semoga kamu mendapatkan bulan terbaik dan menarik yang pernah ada! Semoga bulan ini penuh dengan kesenangan, petualangan, dan kegembiraan. Selamat bulan baru!
  21. Hari ini adalah hari baru untuk memperbaiki kesalahan kemarin. Hari ini adalah kesempatan lain untuk memulai dari awal dan hari ini adalah jalan lain untuk menjadi lebih baik dari kemarin. Selamat bulan baru.
  22. Di bulan April ini, kamu akan selalu punya alasan untuk bersyukur dan bahagia. Selamat bulan baru.
  23. Di bulan April ini, kamu akan mengalami kegembiraan yang tak terkatakan dan kebahagiaan yang berlimpah. Selamat bulan baru.
  24. Semoga bulan April ini mengantarmu dengan semua hal baik yang layak kamu dapatkan dalam hidup. Lupakan kenangan buruk dan ketahuilah bahwa aku selalu ada untukmu.
  25. Saat bulan baru hadir, aku berjanji, aku akan selalu menemukan cara baru untuk membuatmu terkesan. Aku cinta kamu. 
  26. Bersiaplah untuk melangkah ke tingkat kehebatan dan keunggulan berikutnya di bulan April ini. Selamat bulan baru.
  27. Tetaplah tersenyum, tetaplah bergembira, tak ada alasan untuk menangis, tak ada alasan untuk cemberut karena kegembiraanmu akan meluap di bulan yang baru ini. Selamat bulan baru untukmu.
  28. Bulan yang baru ini, semoga surga tersenyum kepadamu, semoga bumi memberikan yang terbaik untukmu dan semoga kehidupan memberimu kenyamanan seperti yang kamu inginkan.
  29. Setiap pintu yang tertutup dalam hidupmu akan terbuka dan kamu akan bersukacita. Selamat bulan baru.
  30. Tersenyumlah dan tetap tersenyum karena kamu tidak perlu khawatir di bulan baru ini dan selamanya. Selamat bulan baru!

Bahasa Inggris

  1. Happy 1st day of April. Wishing you all a beautiful month ahead (Selamat tanggal 1 April. Semoga bulan ini indah untukmu).
  2. Welcome April! Wishing you a month filled with love, peace, and joy (Selamat datang April! Semoga bulan ini penuh dengan cinta, kedamaian, dan kegembiraan).
  3. Chapter 4 of 2023 has officially started, may we all have a happy and peaceful month of April! (Bab 4 tahun 2023 telah resmi dimulai, semoga kita semua memiliki bulan April yang bahagia dan damai!).
  4. May your April be full of rainbows and butterflies (Semoga bulan April-mu penuh dengan keceriaan). 
  5. Just wanted to wish you a very joyful and pleasant April (Hanya ingin mengucapkan semoga April sangat menggembirakan dan menyenangkan untukmu).
  6. Hello April. Be a month of rebirth, regrowth, and renewal (Halo April. Jadilah bulan kelahiran kembali, pertumbuhan kembali, dan pembaharuan).
  7. Hello April. Please be awesome! (Halo April. Jadilah luar biasa!).
  8. Welcome April. Wishing you a wonderful month filled with love and happiness (Selamat datang April. Semoga Anda mendapatkan bulan yang indah penuh dengan cinta dan kebahagiaan).
  9. No matter what, you deserve all of happiness in April. Welcome April! (Apapun yang terjadi, kamu berhak mendapatkan semua kebahagiaan di bulan April. Selamat datang April!)
  10. Welcome April 2024. may this month be filled with happiness (Selamat datang April 2024. semoga bulan ini dipenuhi dengan kebahagiaan).
  11. Hello April, please be a kind, beautiful and amazing month (Halo April, tolong jadilah bulan yang baik, indah, dan menakjubkan).
  12. Welcome April. I hope we'll create more good memories as we pass through (Selamat datang April. Saya harap kita akan menciptakan lebih banyak kenangan indah saat kita melewatinya).
  13. Hello April. May it be a great month and bring smiles, joy, good health, and happiness to all my friends, family, and loved ones (Halo April. Semoga ini menjadi bulan yang luar biasa dan membawa senyuman, kegembiraan, kesehatan yang baik, dan kebahagiaan untuk semua teman, keluarga, dan orang-orang terkasih).
  14. Hope this April is full of sunshine, rainbows and beautiful sunny days (Semoga April ini penuh dengan sinar matahari, pelangi, dan hari-hari cerah yang indah).
  15. May your life be full of warm hugs and sweetness. Just like a day in April (Semoga hidupmu penuh dengan pelukan hangat dan manis. Sama seperti hari di bulan April).
  16. Don’t forget to enjoy all the bright and sunny days of April believing that there are many such days to come (Jangan lupa untuk menikmati semua hari cerah dan cerah di bulan April dengan percaya bahwa masih banyak hari seperti itu yang akan datang).
  17. Make the most out of your life this spring. May your April be full of opportunities (Manfaatkan hidup Anda sebaik mungkin di musim semi ini. Semoga bulan April Anda penuh dengan peluang). 
  18. Every month comes with new hopes and wisdom. May you make the most out of your opportunities this April (Setiap bulan datang dengan harapan dan kebijaksanaan baru. Semoga Anda memanfaatkan kesempatan Anda di bulan April ini).
  19. Welcome April. New month, new chapter, new page, and new wishes (Selamat datang April. Bulan baru, babak baru, halaman baru, dan keinginan baru).
  20. Happy 4/12! May the month give you courage, strength, confidence, patience, self-love, and inner peace (Selamat 4/12! Semoga bulan ini memberimu keberanian, kekuatan, kepercayaan diri, kesabaran, cinta diri, dan kedamaian batin).
  21. Hello April! May every day in April fill your days with hope, love, sunshine, and energy (Halo April! Semoga setiap hari di bulan April mengisi hari-harimu dengan harapan, cinta, sinar matahari, dan energi).
  22. April brings the promise of new beginnings. Wishing you infinite joy and abundance (April menjanjikan awal yang baru. Semoga Anda bahagia dan berkelimpahan tanpa batas).
  23. Wishing you a month full of happiness, enjoy April! (Semoga kamu memiliki satu bulan penuh kebahagiaan, selamat menikmati April!).
  24. New month, new beginning, new mindset, new focus, new start, new intentions, new results. Welcome April! (Bulan baru, awal baru, pola pikir baru, fokus baru, awal baru, niat baru, hasil baru. Selamat datang April!)
  25. May this month of April be the beginning of happiness and the end of suffering (Semoga bulan April ini menjadi awal kebahagiaan dan akhir dari penderitaan)

Itulah kumpulan ucapan selamat datang April 2024 yang kaya doa. Selamat menyambut bulan baru dan semoga apa yang dicita-citakan bisa tercapai.

Baca artikel dan berita update lainnya dari Sonora.id di Google News.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm