Namanya Selalu Muncul di Lembaga Survei, Bang Hasnur: Saya Sangat Siap!

4 April 2024 18:42 WIB
Hasnuryadi Sulaiman
Hasnuryadi Sulaiman ( )

Banjarmasin, Sonora.ID - Menjelang pesta demokrasi pemilihan kepala daerah gubernur, bupati dan wali kota di Kalsel, lembaga survei mulai memunculkan beberapa kandidat yang diprediksi akan bertarung di Pilkada 2024.

Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel misalnya, nama tokoh di Banua mulai dari yang muda hingga senior kian bermunculan dari berbagai lembaga survei dan pemberitaan baik media cetak, elektronik bahkan muncul di sejumlah sosial media.

Mulai dari Rosehan Noor Bahri, Muhidin, Zairullah Azhar, Ibnu Sina, Hasnuryadi Sulaiman, M Rifqinizamy Karsayuda (MRK), H Supian HK hingga Hj Raudatul Jannah atau Acil Odah istri Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor yang akrab disapa Paman Birin.

Diantaranya nama-nama itu, nama Hasnuryadi Sulaiman, akhir-akhir ini juga menjadi sorotan di sosial media karena dinilai masyarakat berpotensi tinggi untuk menjadi kepala daerah.

Pasalnya, putra ke 4 dari pasangan tokoh banua almarhum H Abdussamad Sulaiman (Haji Leman) dan almarhumah Hj Nurhayati itu setelah dua periode berada di DPR RI dirasa masyarakat sudah saatnya untuk maju sebagai kepala daerah dan mengabdi untuk Banua.

Baca Juga: Penerbangan Makassar-Banjarmasin Resmi Beroperasi, Pj Gubernur Sulsel : Dukung Ekosistem IKN

Menanggapi hal tersebut, Bang Hasnur sapaan akrabnya sampai saat ini belum secara gamblang mengumumkan dirinya akan maju pada Pilkada mendatang baik sebagai Gubernur Kalsel atau Walikota Banjarmasin. 

Akan tetapi, dirinya siap jika masyarakat yang meminta.

“Saya tentunya bersyukur dan berharap ada kesempatan untuk saya mengabdi untuk provinsi Kalimantan Selatan ini setelah dua periode mendapatkan amanah di DPR RI dapil Kalimantan Selatan II,” ujarnya.

Bang Hasnur berharap, di pilkada yang akan datang dirinya bisa mendapatkan amanah tersebut dan kesempatan untuk bisa bersama sama masyarakat membangun nama Kalimantan Selatan yang dicintainya.

“Secara pribadi siap dimana saja masyarakat memerlukan saya, apakah itu gubernur ataupun posisi lainya. bismilah saya siap. Insya Allah,” tegasnya.

Lebih lanjut, kata Bang Hasnur, dari awal dirinya memang ingin selalu berupaya untuk memberikan kontribusi ke daerah dan apapun diminta oleh masyarakat akan selalu dilakoninya.

“Apapun yang diberi tugas saya pribadi siap dan Bismillah,” tuturnya.

Di sisi lain, Bang Hasnur juga kabarnya akan berdampingan dengan Muhidin Wakil Gubernur Kalimantan Selatan saat ini. Akan tetapi mengenai kabar itu belum ada pengumuman resmi dari keduanya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Menjelang pesta demokrasi pemilihan kepala daerah gubernur, bupati dan walikota di Kalsel, lembaga survei mulai memunculkan beberapa kandidat