50 Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 Perusahaan: Pendek dan Sopan

5 April 2024 14:38 WIB
Kumpulan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri tahun 2024 perusahaan untuk klien, mitra bisnis, maupun karyawan.
Kumpulan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri tahun 2024 perusahaan untuk klien, mitra bisnis, maupun karyawan. ( Freepik)

Sonora.ID - Tradisi bagi-bagi hamper lebaran lebaran biasanya dilakukan oleh perusahaan sebagai wujud apresiasi terhadap pihak-pihak yang telah bekerja sama.

Hampers Idul Fitri perusahaan ini biasanya berisi beberapa merchandise perusahaan atau kue-kue kering khas lebaran dan dilengkapi dengan ucapan lebaran.

Ucapan Idul Fitri perusahaan umumnya berisi tentang ucapan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh klien atau mitra bisnis, ucapan maaf, serta harapan untuk kerja sama selanjutnya.

Ucapan lebaran dari sebuah perusahaan ini tidak boleh ditulis sembarangan. Hal ini karena kandungan ucapan tersebut mencerminkan citra dan budaya perusahaan.

Berikut ini kumpulan contoh ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 perusahaan yang dapat Anda jadikan sebagai referensi.

Baca Juga: 80 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2024 Untuk Guru: Islami dan Sopan

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 Perusahaan

  1. Selamat Idul Fitri 1445 H! Ramadan telah meninggalkan kita, semoga kita tetap istiqamah dalam beribadah dan menjaga kebaikan yang telah kita lakukan selama bulan suci ini. PT …. mengucapkan selamat Lebaran untuk seluruh stakeholder, terutama klien kami. Semoga Hari Kemenangan ini menjadi awal mula langkah baik dan keberkahan bagi kita semua.
  2. Selamat Idul Fitri 2024 bapak atau ibu yang saya hormati. Semoga segala keberkahan dan kebaikan Lebaran kali ini menyertai kita semua. Mohon maaf lahir dan batin.  
  3. Selamat menyambut Idul Fitri, semoga segala doa dan harapan kita terkabul di hari yang suci ini. Salam, segenap pimpinan, dan staf PT. ….
  4. Eid Mubarak! Semoga kita dapat mengambil hikmah dan pelajaran dari bulan Ramadan, serta mempertahankan ketaqwaan dan kebaikan yang telah kita lakukan. Kami dari PT …. mengucapkan selamat berlebaran untuk Anda dan keluarga. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan keberkahan dan kesuksesan bagi kita semua.
  5. Mari kita sambut Hari Kemenangan ini dengan rasa syukur dan kebahagiaan, serta berjanji untuk menjadi manusia yang lebih baik. Selamat Idul Fitri 1445 H. Semoga relasi ini bisa terjaga secara berkelanjutan.
  6. Jajaran redaksi dan segenap karyawan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin. 
  7. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Kami dari PT …. mengucapkan selamat berlebaran dan terima kasih atas kerja sama dan kepercayaan yang telah Anda berikan selama ini. Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin.
  8. Meski wajah tak bisa berjumpa, tangan tak bisa menjabat, tiada gembira yang menggelora, tiada senang yang mengangkasa. Dengan segala kerendahan hati kami segenap keluarga besar PT…..mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin. 
  9. Selamat Idul Fitri, semoga kesucian hati kita selalu terjaga dan dosa-dosa kita diampuni oleh Allah SWT. Salam untuk Anda dan keluarga.
  10. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat Idul Fitri 1445 H! Segenap pimpinan dan karyawan PT …. mengucapkan selamat berlebaran bersama keluarga. Mari kita saling memaafkan dan mempererat tali silaturahmi di hari yang fitri ini.
  11. Selamat merayakan Idul Fitri 1445 H dengan kebahagiaan dan rasa syukur yang mendalam.
  12. Selamat Idul Fitri, semoga amal dan puasa kita diterima oleh Allah SWT, dan menjadi berkah ke depannya.
  13. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H! Mohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan dan kekhilafan kami selama menjalin hubungan bisnis dengan Anda.
  14. Kami dari PT…. mengucapkan selamat Idul Fitri. Taqabbalallahu minna wa minkum. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan keberkahan dan kebahagiaan bagi kita semua. Mari kita bersama-sama memperkuat hubungan bisnis yang saling menguntungkan dan berkelanjutan.
  15. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Semoga kita semua bisa memaknai setiap perjuangan dan keikhlasan di hari yang suci ini.  
  16. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H! Kami berharap perayaan ini membawa kedamaian, kebahagiaan, dan kesuksesan bagi Anda dan keluarga. Terima kasih atas dukungan dan kerja sama yang telah Anda berikan selama ini. Kami berharap dapat terus mempererat hubungan bisnis yang baik dengan Anda.
  17. Kami mengucapkan selamat Idul Fitri 1445 Hijriyah Tahun 2024 bagi yang merayakan. Semoga segala amal ibadah selama bulan Ramadhan ini menjadi berkah.
  18. Selamat Idul Fitri 1445 H! Semogalebaran kali ini menjadi langkah baik dan menjadi keberkahan bagi kita semua.
  19. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H! Semoga Idul Fitri 2024 ini membawa banyak dan banyak kebahagiaan. Mohon maaf lahir dan batin.
  20. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat Idul Fitri 1445 H! Kami sekeluarga dan seluruh karyawan PT ….. ingin mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan kepercayaan yang Anda berikan selama ini. Semoga perayaan ini membawa kebahagiaan dan keberkahan bagi kita semua.
  21. Hidupkan Idul Fitri dengan saling memaafkan. Semoga Allah senantiasa memberikan kita kebijaksanaan, kedamaian, serta kemakmuran dalam hidup. Selamat Idul Fitri 1445 H untuk kita semua!
  22. Bulan suci Ramadhan telah berakhir. Semoga segala amal perbuatan akan menjadi berkah dan kedamaian dalam hidup. Selamat Idul Fitri 1445 H!
  23. Di hari yang penuh berkah ini jangan lupa untuk selalu bersyukur kepada yang maha kuasa atas segala hal yang telah diberikan-Nya kepada kita. Semoga semua semua doa terkabulkan. Selamat Idul Fitri 1445 H!
  24. Beristirahatlah sejenak, mari kita sambut hari yang penuh kemuliaan ini dengan gembira. Mari rayakan Idul Fitri dengan keluarga dan teman. Selamat Idul Fitri 1445 H!
  25. Selamat Idul Fitri 1445 H! Semoga setelah ini kita dianugerahi banyak kebahagiaan serta kesuksesan yang tiada kira, baik di kehidupan ini dan di akhirat nanti.
  26. Tak ada kata yang indah untuk diucapkan di hari yang fitri ini selain kata maaf. Semoga kita bisa meraih kesuksesan setelah ini. Selamat Hari Raya Idulfitri 1445 H!
  27. Minal aidin wal faizin. Semoga hari kemenangan ini membukakan jalan terang dan menghilangkan segala kegelapan di hati kita semua. Selamat Idul Fitri 2024!
  28. Selamat Idul Fitri. Bersama hari kemenangan ini, kami berharap semoga kita selalu diberikan kekuatan untuk menghadapi segala cobaan dan ujian ke depannya. Terima kasih atas satu tahun yang berkualitas, semoga kerja sama ini bisa terus dilakukan.
  29. Jangan buang-buang waktu untuk memikirkan hari esok dan segala pekerjaan yang menumpuk. Yakinlah jika Allah selalu memiliki rencana terbaik untuk hamba-hamba-Nya. Selamat Idul Fitri 1445 H!
  30. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H untuk Anda dan keluarga! Semoga di hari kemenangan ini membawa kesuksesan dan kemakmuran di tempat kerja serta kehidupan sehari-hari!
  31. Selamat Hari Raya Idul Fitri 2024. Di momen Lebaran ini, saya dan keluarga mohon maaf apabila selama ini ada kesalahan dan kekurangan selama melayani Anda. Semoga kita semua menjadi pribadi yang lebih baik lagi.
  32. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H. Mari kita lupakan segala kesalahan di masa lalu dengan saling memaafkan. Selamat berkumpul dengan keluarga Anda!
  33. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Taqabbalallahu minna wa minkum. Semoga Allah SWT memberi kesempatan kita untuk bertemu kembali dengan Ramadhan dan Idul Fitri tahun depan.
  34. Beristirahatlah dari pekerjaan dan berikan waktu Anda untuk keluarga. Semoga Allah SWT merahmati kehidupanmu. Selamat Lebaran 2024!
  35. Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bersama keluarga. Mohon maaf atas segala kesalahan. Semoga target ke depan bisa kita capai bersama-sama. Terima kasih untuk kerja keras serta dedikasi dalam bekerja dan berkarya selama ini.
  36. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Di momen Lebaran kali ini, saya mohon maaf apabila selama ini ada kesalahan serta kekurangan dalam memimpin. Semoga kita semua menjadi pribadi yang lebih baik lagi.
  37. Selamat Idul Fitri 1445 H! Kami dari PT …. mengucapkan selamat berlebaran kepada seluruh karyawan, mitra bisnis, dan klien kami. Terima kasih atas dukungan dan kerja sama selama ini. Kami berkomitmen untuk terus memberikan layanan dan produk terbaik untuk kebutuhan bisnis Anda. Terima kasih atas kerja sama yang telah terjalin antara kita selama ini. Semoga Anda dan keluarga selalu dalam lindungan-Nya.
  38. Selamat Idul Fitri! Semoga kesucian hari ini mampu membawa hati kita selalu terjaga dan dosa-dosa kita diampuni oleh Allah SWT. Selamat berlebaran, salam untuk keluarga tercinta!
  39. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat Idul Fitri 1445 H! Semoga Allah SWT menerima segala amal ibadah dan kebaikan kita selama Ramadan. Kami dari PT …. mengucapkan selamat berlebaran kepada seluruh karyawan, mitra bisnis, dan klien kami. Taqabbalallahu minna wa minkum. Mohon maaf lahir dan batin.
  40. Di hari kemenangan ini, semoga Allah memberkahi kehidupan bapak/ibu dan keluarga dengan kesuksesan serta kemuliaan. Saya mengucapkan terima kasih karena sudah menjadi sosok yang bijaksana. Selamat Idul Fitri 1445 H!
  41. Minal Aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Andai hati pernah berbalut dengki dan Andai tingkah membuat marah. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat Idul Fitri 1445 H.
  42. Pimpinan dan segenap pengurus perusahaan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Mohon maaf lahir dan batin.
  43. Taqobal Allaahu Minna Wa Minkum, Taqobbal Yaa Kariim. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H. Mohon maaf lahir dan batin.
  44. Kami seluruh jajaran direksi PT. (nama perusahaan) mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H. Semoga momen Idul Fitri 2024 kali ini memberi kita semangat untuk terus berjuang.
  45. Keluarga besar PT. (nama perusahaan) mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H. Dengan semangat kesucian, mari kita sambut masa depan dengan optimisme dan kesungguhan.
  46. Segenap keluarga besar PT. (nama perusahaan) mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H. Taqabbalallahu minna wa minkum. Mohon maaf lahir dan batin.
  47. PT. (nama perusahaan) mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H. Semoga di hari yang fitri ini, kita semua menjadi pribadi yang lebih beriman, kreatif, dan produktif.
  48. Kami pimpinan PT. (nama perusahaan) mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H. Semoga amal ibadah yang kita laksanakan selama bulan Ramadhan diterima Allah SWT.
  49. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1445 H. Semoga Allah senantiasa melimpahkan taufik dan hidayah-Nya kepada kita semua. Mohon maaf lahir dan batin.
  50. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H! Semoga kita semua mendapatkan kemuliaan di hari kemenangan ini. Mari tingkatkan amal ibadah untuk meraih kesuksesan.

Itulah kumpulan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri tahun 2024 perusahaan untuk klien, mitra bisnis, maupun karyawan.

Kumpulan ucapan diatas dapat Anda sesuaikan dengan citra perusahaan dan bisa dikirim melalui email.

Baca Juga: 100 Quotes Idul Fitri 1445 H/2024: Islami, Singkat, dan Menyentuh Hati

Baca artikel dan berita update lainnya dari Sonora.id di Google News.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm