Alumni Pondok Modern Gontor Kalbar Gelar Halal Bi Halal Di Qubu Resort

15 April 2024 09:45 WIB
( IST)

Kubu Raya, Sonora.ID – Kebersamaan semakin erat dan tali silaturahmi semakin dirajut oleh Alumni Pondok Pesantren (Ponpes) Modern Darussalam Gontor yang berasal dari Kalimantan Barat yang menggelar

Halal Bi Halal (HBH) dan Silahturahmi yang dilaksanakan di ballroom Qubu Resort jalan Arteri Supadio Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya Kalimantan Barat pada hari Jumat malam, 12 April 2024 malam.

Pada Halal Bi Halal (HBH) dan Silahturahmi ini menghadirkan Santri dan Alumni Ponpes Modern Darussalam Gontor cabang Kalimantan Barat serta tampak dihadiri juga oleh tokoh-tokoh ulama dan pengasuh Pondok Pesantren alumni Ponpes Modern Gontor.

Halal Bi Halal (HBH) dan Silahturahmi Alaumni Pondok Modern Gontor ini dihadiri Pj Gubernur Kalbar yang diwakili Kepala Bidang GTK Dikbud Kalbar, Syarif Faisal, kapolres Kubu Raya yang diwakili Kabagsumda Polres Kubu Raya, AKP Dede Hasanuddin serta perwakilan dari Pemerintah Kabupaten Kubu Raya.

Hadir juga Ustad Lukmanul Hakim Pendiri dan sekaligus Pengasuh Pondok Masjid Munzalan Mubarakan Ashabul Yamin di Kubu Raya, Kalimantan Barat yang merupakan juga Alumni Pondok Modern Darussalam Gontor serta Alumni Pondok Modern Darussalam Gontor lainnya

Pj Gubernur Kalbar dalam sambutannya dibacakan oleh Kepala Bidang GTK Dikbud Kalbar, Syarif Faisal mengapresiasi apa yang dilakukan Alumni Pondok Pesantren (Ponpes) Modern Darussalam Gontor yang berasal dari Kalimantan Barat, Ia sangat bangga dengan alumni Pondok Modern Gontor yang ditunjukkan oleh alumninya di Kalimantan Barat.

“Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat sangat terbantu dengan kiprah alumni pondok modern Gontor dalam upaya peningkatan Indek Prestasi Manusia (IPM) Kalbar, Pondok pesantren merupakan salah satu lembaga peningkatan kwalitas IPM kita,” ujar Syarif Faisal.

Baca Juga: Gelar Open House di Hari Kedua Lebaran, Pj Sekda Kalbar : Jaga Kerukunan, Sampingkan Ego

Dalam sambutannya tersebut Penjabat (Pj) Gubernur Kalbar melalui Syarif Faisal juga mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri 1445 H/2024 M dan berharap para santri dan satriwati Pondok modern gontor asal Kalbar yang nanytinya akan kembali belajar di Pondok dapat menggali ilmu yang diajarkan pengasuhnya dan bisa mengabdikanya di Kalimantan Barat.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat, Kami mengucapkan Minal Aidin Wal Faidin mohon maaf lahir dan batin kepada semua Alumni dan Satri Pondok Modern Gontor Asal Kalimantan Barat,” ungkapnya.

PenulisWilliam
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm