30 Kata-Kata Ulang Tahun untuk Anak yang Menyentuh, Bisa Post di WA!

23 April 2024 14:20 WIB
Ilustrasi kata-kata ulang tahun untuk anak yang menyentuh.
Ilustrasi kata-kata ulang tahun untuk anak yang menyentuh. ( Pixabay/Rosy Smith)

Sonora.ID - Berikut ini kata-kata ulang tahun untuk anak yang menyentuh yang bisa Anda unggah di media sosial seperti status WhatsApp saat hari spesialnya.

Merangkai kata-kata menjadi kalimat mungkin bukan perkara mudah bagi sebagian orang dan hal tersebut sangatlah wajar.

Namun, sebagai orang tua, ada kalanya kita ingin mengungkapkan perasaan sayang dan cinta pada anak melalui ucapan.

Salah satu momen yang tepat untuk mengatakan hal-hal yang mengharukan yakni ketika si kecil berulang tahun.

Baca Juga: 15 Kata-kata Bersyukur yang Membuat Hati Makin Tenang dan Bahagia

Kata-Kata Ulang Tahun untuk Anak

1. Hari ini adalah hari yang aku tunggu-tunggu, bukan hanya karena ulang tahunmu, tetapi juga kesempatan untuk merayakan semua hal indah yang kamu bawa dalam hidupku. Selamat ulang tahun, sayang!
2. Di hari istimewa ini, Ibu dan Ayah merasa begitu bersyukur memiliki seorang anak sepertimu. Kamu adalah cahaya dalam kehidupanku. Selamat ulang tahun, Nak! Semoga hidupmu selalu dipenuhi dengan kebaikan.
3. Setiap tahun bersamamu adalah petualangan baru yang luar biasa. Terima kasih telah mengajarkan aku arti sejati dari cinta dan kebahagiaan. Selamat ulang tahun, anakku tercinta. Semoga impianmu terwujud.
4. Di setiap langkah hidupmu, aku akan selalu berada di sampingmu, mendukungmu dengan cinta tanpa batas. Selamat ulang tahun, kecilku. Semoga hari ini menjadi permulaan dari petualangan yang luar biasa.
5. Selamat ulang tahun, sayang! Semoga hari ini penuh dengan tawa, kebahagiaan, dan keajaiban seperti dirimu sendiri.

6. Tiap tahun bersamamu adalah berkat yang tak ternilai bagiku. Kamu adalah bukti nyata bahwa cinta adalah kekuatan terbesar dalam hidup ini. Selamat ulang tahun, anakku! Semoga hidupmu penuh dengan kebahagiaan dan pencapaian yang gemilang.
7. Barakallahu fii umrik, sehat selalu, pintar, dan saleh/saleha ya, Nak. Kami selalu menyayangimu. Semoga kehidupanmu selalu bahagia dan tentunya selalu diberikan keberkahan oleh Allah SWT. Amiin.
8. Di hari spesial ini, aku berdoa agar kehidupanmu dipenuhi dengan cinta, kebahagiaan, dan petualangan yang tak terlupakan. Selamat ulang tahun, anakku!
9. Barakallah fii umrik, selamat ulang tahun, sayang. Terima kasih ya sudah menjadi anak yang baik dan pintar. Kamu adalah mutiara terindah dari Allah yang ada di dalam hidup kami sekeluarga dan tak ada yang bisa menggantikannya dengan apa pun.
10. Barakallah fii umrik. Selamat ulang tahun, Anakku. Semoga engkau semakin saleh/salehah dan bisa membanggakan keluarga. Doa kami selalu menyertaimu.

11. Ulang tahun adalah momen istimewa untuk mengingat betapa berharga dirimu bagi kami. Semoga hari ini membawa kebahagiaan yang tak terbatas. Selamat ulang tahun, Nak!
12. Dalam senyummu, aku menemukan kedamaian. Dalam pelukanmu, aku menemukan kebahagiaan. Selamat ulang tahun, anakku. Terima kasih telah mengisi hidupku dengan cinta yang tulus.
13. Ketika aku melihatmu tumbuh, aku melihat dunia dengan mata yang lebih cerah. Kamu adalah keajaiban yang telah memberikan makna yang dalam dalam hidupku. Selamat ulang tahun, Nak! Semoga kehidupan membawamu kebahagiaan tak terduga.
14.Barakallahu fii umrik, anak Ibu dan Ayah paling cantik/ganteng! Semoga kamu senantiasa sehat, panjang umur, dan dilimpahi rezeki yang berkah.
15. Kamu adalah hadiah terindah yang pernah aku terima dalam hidupku. Di hari ulang tahunmu ini, aku ingin kamu tahu betapa bangganya aku menjadi orangtuamu. Selamat ulang tahun, Nak! Semoga hidupmu penuh dengan cinta, kebahagiaan, dan kesuksesan.

Baca Juga: 50 Quotes Hari Bumi Earth Day 2024 dalam bahasa Indonesia dan Inggris

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm