Sinopsis 'Redemption', Ketika Mantan Tentara Khusus Jadi Pembunuh

9 Mei 2024 13:25 WIB
Ilustrasi sinopsis film 'Redemption' yang sedang tayang di Netflix, berkisah tentang mantan tentara pasukan khusus yang jadi pembunuh.
Ilustrasi sinopsis film 'Redemption' yang sedang tayang di Netflix, berkisah tentang mantan tentara pasukan khusus yang jadi pembunuh. ( )

Sonora.ID - Berikut adalah paparan mengenai sinopsis film 'Redemption' yang sedang tayang di Netflix, berkisah tentang mantan tentara pasukan khusus yang jadi pembunuh.

Awal kisah ini mengisahkan tentang Joseph Smith, seorang bekas anggota pasukan khusus yang tengah hidup dalam keadaan merana sebagai seorang pemabuk pengembara di kota London.

Smith berusaha menghindari kejaran para preman dengan menyelinap masuk ke dalam sebuah apartemen yang ditinggalkan oleh pemiliknya.

Dengan merubah identitasnya menjadi Joey Jones, Smith berusaha menemukan kekasihnya, Isabel, yang terpisah darinya saat keduanya berusaha melarikan diri dari para preman.

Di tengah perjalanannya, Smith bertemu dengan Cristina (diperankan oleh Agata Buzek), seorang biarawati yang bertanggung jawab atas pengelolaan dapur umum di lingkungan tersebut.

Smith kemudian mengetahui bahwa Isabel telah menjadi korban pembunuhan oleh preman yang sama yang sedang mengejar dirinya.

Ini memicu keputusannya untuk membalas dendam dengan cara menumpas preman-preman tersebut satu per satu.

Meskipun menggunakan keterampilan militernya untuk melacak dan menyingkirkan preman-preman itu, Smith juga harus menghadapi kejaran dari pihak berwajib.

Seiring berjalannya waktu, Smith mulai menemukan kembali jati dirinya dan menemukan tujuan baru dalam hidupnya.

Ia terlibat dalam membantu Cristina dalam mengelola dapur umum dan mulai membangun ikatan emosional dengan wanita itu.

Namun, bayangan masa lalunya masih menghantuinya, dan ia harus mempertanggungjawabkan tindakannya di masa lalu.

Demikian sinopsis film 'Redemption' sebagaimana di atas.

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News

Baca Juga: Sinopsis 'Possession: Kerasukan', Film Horor Terbaru yang Tayang di Bioskop

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm