Wujud Apresiasi Kepada Pelanggan ICONNET, PLN Icon Plus Gelar Nonton Bareng

22 Mei 2024 18:58 WIB
PLN Icon Plus SBU Regional Kalimantan  menggelar acara "Nonton Bareng CONI ICONNET", di bioskop XXI Transmart Pontianak, Selasa (21/5/2024).
PLN Icon Plus SBU Regional Kalimantan menggelar acara "Nonton Bareng CONI ICONNET", di bioskop XXI Transmart Pontianak, Selasa (21/5/2024). ( )

Pontianak, Sonora.ID - PLN Icon Plus SBU Regional Kalimantan  menggelar acara "Nonton Bareng CONI ICONNET", di bioskop XXI Transmart Pontianak, Selasa, 21 Mei 2024.

Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan ICONNET di Kalimantan Barat, khususnya di Pontianak.

Hal ini juga berkenaan dengan pencapaian di tahun 2023 lalu dimana PLN Icon Plus berhasil mencapai 1 juta pelanggan  dan untuk Kalimantan Barat sendiri ada 4000 pelanggan ICONNET.

"Jadi ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada pelanggan yang loyal baik itu pelanggan baru maulun pelanggan yang sudah lama berlangganan dengan kami sejak tahun 2021, " ungkap Manager Pemasaran dan Aktivasi Retail Kalimantan, Indarto Adiguna.

Baca Juga: Mudik Tenang, PLN Jabar Sediakan Puluhan SPKLU Di Rest Area Mulai Tol Cikampek, Cileunyi Hingga Cipali

Dia mengharapkan dengan acara Nobar ini bisa mendekat lagi kepada pelanggan ICONNET dan juga bisa memperluas jangkauan Coverage serta memperbaiki After Sales sehingga apa yang ICONNET berikan ke pelanggan itu bisa meningkat.

Indarto menambahkan program ke depan pihaknya akan lebih mendekatkan diri lagi ke pelanggan khususnya pelanggan yang ada Coverage ICONNET.

"Jadi apapun itu event dari pelanggan kami bisa join ke agenda tersebut, " imbuhnya. 

ICONNET hadir sebagai sebagai alternatif nternet yang murah  handal, dan unlimited, jadi tanpa kuota. 

Pada Nonton Bareng CONI ICONNET di Pontianak ini merupakan yang pertama diadakan di Pulau Kalimantan dimana Nobar diselenggarakan serentak di 25 kota di Indonesia.

Baca Juga: PLN UIP KLB Berbagi Keberkahan Di Bulan Ramadhan Bersama Anak Yatim dan Dhuafa

"Di Kalimantan ada 5 lokasi yaitu Pontianak, Banjar Baru, Palangkaraya, Samarinda, dan penutupan di Balikpapan, " katanya.  

Pada momen yang sama Officer Marketing, Ika menyatakan sengaja mengundang media dan Influencer agar bisa men-share kegiatan agar banyak masyarakat yang mengetahui. 

"Untuk Brand Awareness, kemudian Influencer kan otomatis banyak follower, jadi biar men-share kegiatan kita agar banyak yang tahu, " tuturnya.

Antusiasme yang tinggi dari NetICON membuktikan bahwa mereka tidak hanya datang untuk menonton, tetapi juga untuk merasakan pengalaman yang lebih dari sekadar itu.

Dengan mendapatkan tiket nonton, goodiebag, dan e-money dan voucher Transmart, acara ini menjadi semakin istimewa bagi mereka.

Suasana acara nonton bareng yang begitu meriah memang menjadi magnet bagi para pelanggan setia seperti Kamil.

"Saya sudah pakai ICONNET kurang lebih 2 tahun karena wifinya murah, cepat dan pelayanan dari Aplikasi MYICON+ juga baik. Melalu acara ini juga kita merasa lebih dekat lagi dengan ICONNET. Semoga event-event seperti ini akan terus dilakukan " ungkap Kamil, menggambarkan kepuasasan pelanggan terhadap pelayanan ICONNET.

Baca Juga: Mudik Tenang, PLN Jabar Sediakan Puluhan SPKLU Di Rest Area Mulai Tol Cikampek, Cileunyi Hingga Cipali

PenulisWilliam
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm