Pertamina Minta Dukungan Polda Sulsel Awasi Obvitnas Distribusi BBM dan LPG

24 Mei 2024 15:13 WIB
Audiensi Pertamina Patra Niaga Sulawesi bersama Kapolda Sulsel
Audiensi Pertamina Patra Niaga Sulawesi bersama Kapolda Sulsel ( Dok Pertamina)

Makassar, Sonora.ID - PT Pertamina Patra Niaga Sulawesi meminta dukungan Polda Sulsel untuk memastikan kelancaran distribusi BBM dan LPG di wilayah Sulawesi Selatan.

Karena itu, Executive General Manager PT Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, Erwin Dwiyanto beserta Tim Management melaksanakan kunjungan silaturahmi ke kantor Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Polda Sulsel), Rabu (22/5/2024).

Mereka disambut langsung oleh Kapolda Sulsel, Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, beserta Wakapolda Sulawesi Selatan, Brigjen Pol. CH Patoppoi, dan jajaran di ruang rapat kantor Polda Sulsel.

Erwin menyampaikan, kunjungan tersebut bertujuan menjalin tali silaturahmi sekaligus menyampaikan rencana program kerjasama pengamanan objek vital nasional (obvitnas) BBM dan LPG di wilayah Sulawesi Selatan.

Baca Juga: BBM dan LPG Wilayah Terdampak Bencana di Sulsel Terpenuhi

“Saat ini PT Pertamina Patra Niaga khususnya di wilayah Sulawesi Selatan berupaya mengoptimalkan penyaluran BBM dan LPG. Untuk itu, kami memohon dukungan dari Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan sebagai mitra Pertamina untuk memastikan dan mengawasi kelancaran pelaksanaan program tersebut terutama pengamanan obvitnas,“ ujar Erwin.

Adapun program kerjasama yang disampaikan adalah terkait pengamanan obvitnas di wilayah Sulawesi Selatan. Selain itu, pihaknya juga berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan serta kenyamanan kepada konsumen.

Baca Juga: Dukung Penerbangan Haji, Pertamina Sulawesi Siapkan 9.120 KL Avtur

"Dengan adanya sinergi dan kolaborasi bersama kepolisian, pasokan BBM dan LPG diharapkan akan lebih mudah dan aman tersalurkan kepada masyarakat, sehingga pelayanan kepada konsumen dapat meningkat,”tambah Erwin.

Sementara, Kapolda Sulsel, Irjen Pol Andi Rian, menyambut baik audiensi managemen Pertamina.

Menurutnya, pertemuan tersebut mampu meningkatkan silaturahmi dan sinergitas yang sudah terbangun positif hingga saat ini.

“Kami tentu akan mendukung Pertamina dalam penyaluran dan pendistribusian BBM dan LPG serta termasuk pengamanan objek vital nasional yang menjadi tempat penyimpanannya,” ucap Irjen Pol Andi Rian.

Baca Juga: Jelang Mudik Lebaran 2024, Bareskrim Bongkar Modus Kecurangan Penjualan BBM

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm