Find Us On Social Media :
Forum Komunikasi antar Media Bali Bangkit melaksanakan kegiatan Pembagian masker dan hand sanitizer, Rabu (09/9/2020) yang berlokasi di lima titik, yakni Kuta, Sanur, Ubud, Lovina dan Tanah Lot Tabanan. ()

FKM Bali Bangkit Bagikan 5.000 Masker dan 2.000 Hand Sanitizer di 5 Lokasi di Bali

I Gede Mariana - Rabu, 9 September 2020 | 16:00 WIB

Bali, Sonora.ID - Ditengah Pandemi Covid-19 yang masih terjadi sampai saat ini, mentaati dan tertib dalam menerapkan protocol kesehatan menjadi hal yang sangat serius untuk dilakukan, seperti menggunakan masker, selalu mencuci tangan, selalu membawa hand sanitizer dan menjaga jarak.

Forum Komunikasi antar Media Bali Bangkit melaksanakan kegiatan Pembagian masker dan hand sanitizer, Rabu (09/9/2020) yang berlokasi di lima titik, yakni Kuta, Sanur, Ubud, Lovina dan Tanah Lot Tabanan.

Salah satu titik yang berlokasi dipantai matahari terbit sanur, menjadi agenda pembuka pertama dalam kegiatan ini. FKM Bali Bangkit membagikan sebanyak 5000 masker dan 2000 hand sanitizer di lima titik kepada masyarakat.

Baca Juga: Maju Pilkada Badung 2020, Bupati Badung dan Wakilnya Ajukan Izin Cuti

Koordinator Forum Komunikasi antar Media Bali bangkit, I Nyoman Wirata mengatakan bahwa Kegiatan ini merupakan bentuk sosialisasi prokes penanggulangan covid-19 yang bekerjasama dengan Badan Inteligen Negara (BIN).

Kegiatan pembagian masker dan hand sanitizer ini berlangsung di lima titik, yakni sanur yang dipusatkan di pantai matahari terbit, seminyak ( Kuta), Tanah lot ( Tabanan ), Ubud ( Gianyar) dan Lovina ( Singaraja).

Wirata menerangkan sebagai insan pers, kegiatan ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat bali dalam menerapkan protokol kesehatan, kemudian untuk memberikan kenyamanan kepada pengunjung, bahwa bali aman untuk dikunjungi.

Baca Juga: Gubernur Bali Resmikan Trans Metro Dewata di Denpasar, Gratis Sampai Bulan Desember 2020