Find Us On Social Media :
Rahmad - Thohari Dapat Posisi di Sebelah Kanan Surat Suara ()

Rahmad - Thohari Dapat Posisi di Sebelah Kanan Surat Suara

Etty Hariyani - Minggu, 27 September 2020 | 18:07 WIB

Balikpapan, Sonora.ID - Pengundian tata letak kanan dan kiri mulai dilaksanakan oleh KPU Balikpapan. Acara tersebut dihadiri langsung pasangan tunggal yakni calon Wali Kota Balikpapan Rahmad Masud dan Wakil Walikota Balikpapan Thohari Aziz.

Dalam pencabutan posisi tata letak gambar pasangan calon Wali Kota Balikpapan Rahmad Masud- Thohari Aziz mendapatkan tata letak gambar sebelah kanan, sedangkan tata letak kiri adalah kolom kosong.

Calon Walikota Balikpapan - Rahmad Mas'ud usai mengikuti pencabutan posisi tata letak kanan dan kiri mengungkapkan, sebelum mencabut posisi tata letak kanan dan kiri dalam lembar kertas suara.Dirinya,terlebih dahulu berdoa agar mendapatkan yang terbaik.
 
Baca Juga: Tambang Bekas Freeport Diserahkan ke Antam, Ahli: Secara Hukum Sudah Benar
 
"Alhamdulillah sebelum mencabut telebih dahulu kita berdoa, dan mendapatkan tata letak yang terbaik dan membawa kebaikan bagi kita semua," ujarnya.
 
Rahmad menjelaskan, adapun arti tata letak di sebelah kanan adalah tempat terbaik untuk dirinya dalam mengikuti kontestasi politik di Pilkad Balikpapan.
 
"Usai ditetapkan KPU sebagai calon kepala daerah,dirinya  memastikan Thohari Azis mengurus surat pengunduran diri sebagai anggota DPRD Kota Balikpapan. Mengingat saat ini Thohari masih menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan," katanya.
Baca Juga: Ibu Mertua Meninggal Dunia, Wagub DKI : Amanah Dari Keluarga Kami Uang Karangan Bunga Disedekahan