Find Us On Social Media :
Ilustrasi Zodiak Merugi (freepik.com)

Jangan Dilanggar! Ini Larangan untuk 5 Zodiak Agar Tidak Merugi di Akhir Tahun

Narum Khoriha - Jumat, 29 Oktober 2021 | 11:30 WIB

 

Sonora.ID-Banyak kemungkinan yang akan terjadi pada hidup kita dan itu tidak terpikirkan. Bisa jadi kita besok akan mendapat masalah serta omelan dari bos tanpa mengetahui apa yang salah dari kita sebelumnya.

Atau bahkan, kita bisa saja mendapat karma buruk dari kesalahan yang sudah kita lakukan sebelumnya. Ucapan dan apa yang kita lakukan juga perlu diwaspadai dan terkontrol agar bisa menyemalatkan kita dari musibah.

Menurut perhitungan astrologi kuno, ada larangan-larangan yang harus kita laksanakan agar terhindar dari penyakit, masalah sosial dan kerugian finansial.

Pada akhir tahun ini, ada 5 zodiak yang berpotensi mendapat masalah besar dan kerugian secara finansial dan juga sosial jika melanggar larangan ini.

1. Aries

Terlena dengan penilaian orang lain. Jangan sampai terbuai dengan pujian orang lain yang akan membuatmu besar kepala dan pada akhirnya kamu akan merugi.

Hindari berpegang pada masa lalu saat berurusan dengan hubungan baru. Jangan mudah menyerah pada pasangan baru yang sudah kamu dekati, agar tidak menjadi bumerang.

2. Cancer

Tidak manajemen emosi dengan baik. Masalah pekerjaan jangan sampai kamu bawa pulang apalagi dalam keadaan setres. Hal itu dapat membawa energi buruk bagi keluarga di rumah.

Selain itu, cobalah untuk melihat dari sisi yang berbeda. Jangan sampai kamu menghakimi orang dengan sepihak.

Baca Juga: Patut Dijadikan Istri Idaman, 5 Zodiak Ini Cerdas Mengolah Masakan