Weekend Ceria, 3 Zodiak Ini Dapat Uang Kaget dari Dewa Langit di Akhir Pekan, Ada Kamu?

14 Januari 2022 10:00 WIB
3 zodiak dapat uang kaget di akhir pekan
3 zodiak dapat uang kaget di akhir pekan ( unsplash.com)

Sonora.ID - Weekend menjadi waktu terbaik bagi sebagian besar orang untuk beristirahat sejenak dari aktivitas sehari-hari yang terasa melelahkan.

Biasanya, seseorang akan menghabiskan waktunya dengan keluarga, kekasih, atau bahkan me time untuk menghibur diri sendiri.

Tentu, menghabiskan waktu bersama akan semakin afdol jika membeli sesuatu, seperti makanan atau minuman.

Hal tersebut tidak perlu dikhawatirkan oleh beberapa zodiak karena mereka bisa jajan sepuasnya. Astrologi mengatakan bahwa ada 3 zodiak yang dapat uang kaget di akhir pekan ini!

Apa saja ke-3 zodiak yang dapat uang kaget tersebut? Simak daftar beserta ulasannya berikut ini:

1. Libra

Weekend kali ini tampaknya menjadi momen terbaik bagi para pemilik zodiak Libra karena mereka akan mendapatkan uang kaget dari Dewa Langit.

Selama seminggu ini, Libra sempat mengalami masa-masa sulit dalam menyelesaikan seluruh tanggung jawabnya dan nyaris menyerah. Tetapi, berkat kerja kerasnya, Dewa Langit menjadi berpihak kepada Libra dan memutuskan untuk memberikan rewards dalam bentuk uang kaget.

Rezeki ini pun dapat dinikmati oleh Libra selama akhir pekan ini bersama keluarga, kekasih, atau untuk dihabiskan sendiri dalam rangka me time.

Baca Juga: Si Hidung Belang, Ini Zodiak Cowok Tukang Selingkuh, Pacarmu Termasuk?

2. Sagitarius

Salah satu zodiak yang diramalkan dapat uang kaget di akhir pekan ini oleh astrologi adalah Sagitarius.

Ini disebabkan oleh kemampuan Sagitarius dalam berkomunikasi dengan sesama rekan kerjanya. Hal tersebut membuat seluruh pekerjaan Sagitarius selesai tepat waktu dan tidak ada kecacatan sedikit pun pada hasil kerjanya.

Tidak heran, para kolega dan bos pun merasa puas terhadap Sagitarius, sehingga diberikan apresiasi dengan uang kaget di akhir pekan ini; rezeki enggak akan ke mana!

3. Virgo

Terakhir, terdapat Virgo yang menjadi zodiak dapat uang kaget di akhir pekan ini untuk menghabiskan weekend bersama keluarga.

Virgo mendapatkan injeksi aura positif dari bumi yang membawakan banyak keberkahan ke dalam hidup zodiak ini.

Aura tersebut menarik rezeki datang dari berbagai arah dan mampu ditangkap oleh Virgo dengan sempurna.

Oleh karena itu, weekend ini akan menjadi waktu yang sangat pas bagi Virgo untuk bersenang-senang dengan rezeki yang sudah didapatkannya.

Baca Juga: Gaya Pacaran Zodiak dengan Elemen Tanah: Setia, Romantis, Berkomitmen

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm