42 Ucapan Selamat Pagi Islami, Mulai Hari dengan Keberkahan!

27 Desember 2022 06:00 WIB
ilustrasi, Ucapan Selamat Pagi Islami
ilustrasi, Ucapan Selamat Pagi Islami ( Freepik)

Sonora.ID - Ucapan selamat pagi islami bisa jadi salah satu cara untuk membuat seseorang lebih semangat untuk memulai harinya.

Pagi menjadi waktu yang baik untuk memulai berbagai aktivitas, mulai dari olahraga, membuat sarapan, hingga mempersiapkan diri ke sekolah atau kantor.

Dalam agama Islam, waktu pagi punya banyak keutamaan yang sayang jika dilewatkan dengan bermalas-malasan.

Dengan beraktivitas di pagi hari, tubuh juga akan lebih bugar dan sehat.

Untuk menambah semangat, tak ada salahnya untuk memberikan ucapan selamat pagi untuk orang-orang terdekat.

Mungkin beberapa ucapan selamat pagi islami berikut ini bisa jadi inspirasi. Simak yuk!

Baca Juga: 30 Ucapan Selamat Pagi Lucu yang Bikin Tertawa, Awali Hari dengan Bahagia!

Ucapan Selamat Pagi Islami 

  1. Jika kau tidak berusaha untuk bangun di waktu fajar, maka benar-benar tidak ada manfaatnya sama sekali kau bangun.” Yasir Qadhi
  2. Mulailah harimu dengan niat yang baik, pancarkan raut wajah bahagia di pagi hari, semoga Allah senantiasa menjagamu. Assalamualaikum, semangat pagi sahabat!
  3. Assalamualaikum sahabat, semoga cahaya Ilahi menyinarimu di pagi ini.
  4. Cahaya matahari pagi selalu mengingatkanku pada keagungan Allah SWT. Embun dan juga kabut yang menyelimutinya mengingatkanku betapa indahnya ciptaan-Nya.
  5. Hangatnya mentari pagi selalu membuatku bersyukur atas semua nikmat yang diberikan oleh-Nya. Selamat pagi.
  6. Selamat pagi. Semoga pagi hari ini menjadi pintu berkah bagi kita semua. Semoga Allah SWT selalu memudahkan segala urusan kita dan selalu melindungi kita dari mara bahaya
  7. Mentari selalu terbit dari timur, teman sejati selalu menghibur, ayo kawan bergegas bangun dari tidur sebelum didahului salat Zuhur. Jangan lupa bersyukur!
  8. Selamat pagi untuk seseorang yang selalu ada di dalam doa, tapi tidak terlihat oleh mata karena terpisahkan jarak.
  9. Pikiran yang baik mendahului perbuatan besar. Perbuatan besar mendahului kesuksesan. Semoga harimu menyenangkan.
  10. Selamat pagi yang begitu syahdu. Embun di ujung daun jatuh dengan membawa rindu pada tanah, menumbuhkan pepohonan.
  11. Selamat pagi mentari. Sebagai sahabat sejati, aku ingin selalu mengingatkanmu, jagalah hatimu untuk sang khaliq.
  12. Kau tahu, kemenangan tidak akan pernah Tuhan berikan pada mereka yang bermalas-malasan! Masih pagi, semangat!
  13. Sambut pagi hari dengan semangat yang menggebu. Jangan mengeluh tentang hari yang susah lalu. Jadikanlah hari kemarin sebagai suatu pembelajaran dan jadikan hari ini sebagai upaya untuk memperbaiki diri
  14. Pada dasarnya pagi yang kamu rasakan hari ini ada karena izin dari Allah SWT agar kamu bisa bangun dari tidur. Selamat pagi dan selamat beraktivitas!
  15. Pancaran fajar di pagi hari adalah pancaran semangat. Semangat baru di hari yang baru. Sambutlah pagi dengan senyuman dan suasana hati yang baik. Jangan lupa pula untuk ucap Bismillah sebelumnya.
  16. Berkat Allah SWT datang sebagai kejutan, tetapi seberapa banyak yang kamu terima tergantung pada seberapa besar hatimu percaya! Semoga kamu diberkati melebihi harapanmu. Selamat pagi!
  17. Selamat pagi wahai sahabatku, sesama penyembah Allah Ta’ala, semoga cahaya-Nya memberikan kita perlindungan untuk terus beribadah dan beraktivitas pada hari ini.
  18. Mentari pagi terbit dari timur. Bergegaslah bangun dari tidur dan jangan lupa bersyukur.
  19. Allah lebih tahu apa yang baik untuk kita berbanding diri kita sendiri. Inilah penawar untuk hati. Apabila sesuatu yang kita tidak inginkan terjadi dalam hidup kita, yakinlah bahwa Allah adalah sebaikbaiknya perancang.
  20. Saat kamu bangun di waktu fajar tanpa ada niatan lain selain untuk beribadah kepada Allah SWT. Maka sesungguhnya kamu sudah menemukan tujuan dari hidup kamu hari itu

Baca Juga: 35 Ucapan Selamat Pagi Bahasa Inggris dan Artinya, Referensi Selain Bilang 'Good Morning'

Ucapan Selamat Pagi Islam Penuh Berkah

  1. Selamat pagi. Ingatlah salah satu nikmat dunia dari Allah adalah masih dapat bernafas, dan menghirup udara pagi.
  2. Kalau rezeki dari Allah terlambat, maka beristighfarlah kepada Allah. Dan mohonlah semoga Allah melapangkan rezekiNya. Kunci surga adalah sabar, kunci kemuliaan adalah rendah diri, dan kunci kebaikan dan kehormatan adalah taqwa. Selamat pagi semuanya!
  3. Jika pagi ini kita dapat melangkah dengan penuh keyakinan, doa, dan harapan, sesungguhnya kita sudah meraih separuh kemenangan. Selamat pagi, Cintaku!
  4. Assalamualaikum dan selamat pagi. Selalu bersyukur setiap kali kamu membuka mata karena nikmat Allah mengizinkanmu terbangun dari tidur.
  5. Jangan menyalahkan Allah karena tidak menghujanimu dengan hadiah. Dia memberimu hadiah hari baru setiap pagi. Selamat pagi!
  6. Azan subuh sudah berkumandang, selamat pagi ukhti! Awali hari ini dengan salat dan mengaji agar lebih berkah.
  7. Selamat pagi. Doaku untukmu, kekasihku. Semoga semua sehat, sukses, dan selalu ada dalam lindungan Allah SWT.
  8. Sebagaimana Engkau telah bukakan mataku di pagi ini, bukakan pula jalan kebahagiaan untuk calon tulang rusukku sampai akhir hayat nanti.
  9. Bila Allah tidak memberi, bukan berarti Allah membenci. Tapi mungkin ada suatu hal yang Allah ingin kita pahami. Kurangi memikirkan apa yang orang kata, perbanyaklah berpikir apa yang Allah mau dari kita!
  10. Awali hari dengan mengucapkan Bismillahirahmanirahim. Agar selalu dalam lindunganNya. Selamat beraktivitas.
  11. Lihatlah apa yang ada, barulah kita bersyukur. Jangan dikenang apa yang tiada, nanti kita menjadi kufur! Selamat pagi semuanya.
  12. Allah tidak akan mencabut sesuatu darimu, kecuali Dia menggantinya dengan hal yang lebih baik. Bersabarlah kawan, dan tetap ridha dengan segala ketetapanNya. Selamat pagi.
  13. Jika kita mampu bersyukur dengan apa yang kita punya, maka kita takkan riasu dengan apa yang bukan milik kita. Selamat pagi dunia, semoga Allah sempurnakan hari kita..!
  14. Rasa syukur yang abadi adalah ucapan syukur yang kita panjatkan saat matahari mulai muncul menerangi seisi bumi. Syukurilah kehidupan kita setiap hari. Selamat pagi, semangat menyambut hari.
  15. Keindahan fajar bisa kita lihat dengan mengetahui bahwa Allah sudah memilih kita untuk berada diantara orang-orang sholeh yang selalu beribadah kepada-Nya, sedangkan masih banyak orang yang masih terlelap dalam tidurnya
  16. Lihatlah apa yang ada, barulah kita bersyukur. Jangan dikenang apa yang tiada, nanti kita menjadi kufur! Selamat pagi semuanya…
  17. Selamat pagi, sobat semuanya. Ketika kita mendoakan orang lain, Allah mendengar doa kita dan merahmati mereka. Kadang kala apabila kita selamat dan bahagia, ingatlah bahwa seseorang telah mendoakan kita.
  18. Ya Allah! Jadikan kami cinta iman, hiasi perapian kami dengan iman! Hentikan kami untuk mencintai penghujatan, ketaktaatan, dan pemberontakan, buat mereka tampak keji! Jadikan kami satu di antara orang di jalan yang benar. Selamat pagi!
  19. Assalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh sahabatku, selamat pagi, semoga Allah SWT selalu memberikan kelapangan rezeki atas apa yang engkau lakukan pada hari ini.
  20. Berkat Allah SWT datang sebagai kejutan, tetapi seberapa banyak yang kamu terima tergantung pada seberapa besar hatimu percaya! Semoga kamu diberkati melebihi harapanmu. Selamat pagi!
  21. Selamat pagi wahai saudaraku, sesama penyembah Allah Ta’ala, semoga cahaya-Nya memberikan kita perlindungan untuk terus beribadah dan beraktivitas pada hari ini.
  22. Sesungguhnya sesudah kesulitan pasti ada kemudahan, tetap optimistis percayalah akan janji-Nya. Ia adalah kunci untuk menjemput mentari yang percaya diri dan optimistis. Salam pagi.

Demikian ucapan selamat pagi Islam yang penuh berkah dan bisa menambah semangat. Semoga bermanfaat.

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm