Pemkab Landak Gelar Misa Natal Oikumene ASN, Samuel Inginkan ASN Tingkatkan Inovasi

10 Januari 2023 19:19 WIB
Sumber Foto  :  Diskominfo Kab. Landak   Keterangan Foto  :  Misa Natal Oikumene Aparatur Sipil Negara (ASN), meliputi; PNS, P3K dan PTT di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Landak, di Aula Besar Kantor Bupati Landak. Selasa,(10/1).
Sumber Foto : Diskominfo Kab. Landak Keterangan Foto : Misa Natal Oikumene Aparatur Sipil Negara (ASN), meliputi; PNS, P3K dan PTT di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Landak, di Aula Besar Kantor Bupati Landak. Selasa,(10/1). ( )

Lamdak, Sonora.ID - Pj. Bupati Landak Samuel, SE, M.Si menghadiri dan mengikuti acara misa Natal Oikumene Aparatur Sipil Negara (ASN) Baik Itu PNS, P3K dan PTT di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Landak, di Aula Besar Kantor Bupati Landak. Selasa,(10/1).

Turut Hadir dalam acara tersebut Pastor Filipus, OFM.Cap, Sekretaris Daerah Kab. Landak, Para Staf Ahli Bupati, Para Asisten, Para Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kab. Landak, serta seluruh ASN dan PTT di Kab. Landak.

Dalam kesempatan tersebut Pj. Bupati Landak Samuel menyampaikan bahwa Natal merupakan hari yang istimewa bagi kita semua, karena sang juru selamat telah lahir.

Semoga natal tahun 2022 kita semua dilimpahi berkat, sukacita, kegembiraan dan kesehatan sehingga siap memasuki tahun yang baru dengan pengharapan bahwa tahun 2023 akan memberikan lebih banyak keberhasilan, damai dan sukacita.

Baca Juga: Musim Libur Nataru, Penumpang Kereta Api Daop 2 Meningkat 89 Persen

"Saya Ucapkan Selamat Natal tahun 2022 dan Selamat Tahun Baru 2023 kepada seluruh ASN Baik PNS, P3K dan PTT di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Landak, semoga di tahun 2023 ini kita bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab kita lebih baik lagi," tutur Samuel.

Lebih lanjut, Samuel mengatakan bahwa kebhinekaan merupakan anugerah Tuhan yang seharusnya menjadi pendorong untuk saling bergandengan tangan dan berjalan bersama dalam mewujudkan tata kehidupan bersama untuk lebih bermartabat.

"Selain itu kemampuan untuk membangun kembali kehidupan bangsa dari keterpurukan di berbagai bidang akibat pandemi Covid-19. Kemudian dapat membangun peradaban kasih, merajut kerukunan, mempopulerkan budaya jujur, menggemakan pertobatan ekologis serta mengembangkan hidup berpolitik yg beretika menjelang pesta demokrasi tahun 2024," ucap Samuel.

Ia juga mengatakan bahwa sebagai umat kristiani bentuk pertanggungjawaban kita kepada Tuhan untuk mengabdikan seluruh tenaga kita dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing.

Baca Juga: Tradisi Tahunan Malam Natal, Wali Kota dan Forkopimda Keliling Gereja Gaungkan Surabaya Kota Toleransi

"Mari kita sebagai umat kristiani selalu berusaha untuk meningkatkan kemampuan diri, disiplin dan berinovasi dalam melaksanakan tugas sehingga Kab. Landak ini bisa menjadi lebih sejahtera serta bisa membawa suluruh masyarakat menikmati apa yang kita lakukan dalam melayani masyakat," jelasnya.

Tidak lupa Samuel berharap supaya di tahun 2023 kita dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai ASN dengan lebih baik lagi.

"Semoga program yang sudah di rencanakan di tahun 2023 dapat berhasil dan manfaatnya dapat dinikmati secara baik oleh masyarakat. Semoga semua yang kita lakukan dapat di berkati oleh Tuhan yang Maha Kuasa," tutup Samuel.

Baca Juga: 25 Caption Natal Bahasa Inggris untuk di Instagram, WhatsApp, Facebook

PenulisWilliam
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.