HUT ke 45, Pasar Modal Indonesia Alokasikan Ambulans ke Dinkes Karanganyar  

28 Februari 2023 18:56 WIB
PT Kustodian Central Efek Indonesia, dan PT Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI) yang tergabung dalam Self Regulatory Organization (SRO) kembali
PT Kustodian Central Efek Indonesia, dan PT Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI) yang tergabung dalam Self Regulatory Organization (SRO) kembali ( )

Karanganyar, Sonora.ID – Dalam rangka HUT Pasar Modal Indonesia ke-45 tahun. PT Bursa Efek Indonesia, PT Kustodian Central Efek Indonesia, dan PT Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI) yang tergabung dalam Self Regulatory Organization (SRO) kembali melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) ke berbagai wilayah di indonesia.

Kegiatan ini bertujuan untuk merayakan pencapaian pasar modal dan komitmen Pasar Modal Indonesia untuk membawa manfaat langsung bagi masyarakat khususnya dari berbagai Sektor.

Beberapa kegiatan CSR dalam rangka HUT ke-45 Pasar Modal Indonesia ini meliputi penanaman pohon, pengadaan perahu sekolah, program anak sehat untuk pencegahan stunting, konservasi pangan lokal, perbaikan sekolah rusak, pengelolaan dan kampanye sampah plastik, donor darah, bantuan ambulans, sarana kesehatan dan juga yang lainnya.

Seperti halnya bantuan di wilayah yang satu ini, pada hari Senin tepatnya tanggal 27 Februari 2023, Pemkab Karanganyar juga merupakan salah satu wilayah yang menerima bantuan dalam bidang kesehatan dari Pasar Modal Indonesia. Bantuan ini berupa 1 unit ambulans beserta peralatan kesehatan di dalamnya.

Pada acara penyerahan ini, bantuan tersebut diserahkan oleh Direktur Bursa Efek Indonesia (BEI) Risa E. Rustam dan diterima langsung oleh Juliyatmono, Bupati Karanganyar.

Baca Juga: Rombongan Pengurus NU Asal Magelang Kecelakaan di Tol Karanganyar

Antonius Herman Azwar (Ketua Panitia Pasar Modal Indonesia) menjelaskan penyerahan bantuan tersebut sebagai bentuk perwujudan kepedulian ke masyarakat Kabupaten Karanganyar secara nyata dan juga merupakan upaya pemenuhan standar dan mutu pelayanan kesehatan di wilayah ini.

"Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat" ungkap Antonius Herman Azwar kepada Wartawan, Senin (27/02/2023).

Selaras dengan itu. Sujanto, Direktur Pengelolaan Investasi OJK juga menyampaikan harapan serta ucapan terima kasih atas diadakannya kegiatan penyerahan bantuan di HUT ke-45 Pasar Modal Indonesia.

"Pasar modal Indonesia mendukung pemerintah yang terus mendorong pertumbuhan ekonomi," ucap Sujanto.

Sementara itu, Bupati Karanganyar Juliyatmono yang menerima bantuan tersebut juga turut menyampaikan terima kasih kepada Pasar Modal Indonesia.

Dengan adanya bantuan ini, nantinya akan diserahkan ke Dinkes Kesehatan Karanganyar dan bagi masyarakat yang mengalami kondisi kedaruratan maupun membutuhkan Ambulans nantinya akan segera dan juga lebih cepat dilayani oleh Dinkes Kabupaten Karanganyar.

"Kami sangat berterima kasih atas pemberian bantuan ambulans dari pasar modal yang tentunya sangat bermanfaat untuk mendukung proses rujukan guna mencegah kematian dan kecacatan pada pasien" tutup Juliyatmono.

EditorKumairoh
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm