5 Doa Penarik Rezeki Melimpah yang Halal dan Berkah, Dibaca Tiap Selesai Sholat

25 Maret 2023 23:52 WIB
ilustrasi Doa Penarik Rezeki Melimpah yang Halal dan Berkah
ilustrasi Doa Penarik Rezeki Melimpah yang Halal dan Berkah ( Unsplash.com)

Sonora.ID – Rezeki setiap orang memang sudah diatur oleh Allah SWT, namun ada berbagai ikhtiar yang bisa dilakukan umat Islam salam satunya adalah dengan berdoa.

Sejak kecil kita selalu diajarkan untuk berdoa sebelum melaksanakan berbagai aktivitas, termasuk ketika hendak mencari rezeki seperti contohnya saat berangkat kerja, ataupun membuka toko.

Rezeki yang melimpah dan berkah tentu menjadi dambaan setiap orang. Maka dari itu, selain usaha, sebagai hamba Allah SWT kesuksesan juga harus diiringi dengan doa.

Itulah alasannya mengapa penting bagi umat muslim untuk mengetahui doa penarik rezeki melimpah yang bisa dibaca tiap selesai sholat fardhu.

Lantas, apa saja doa penarik rezeki melimpah yang halal dan berkah? Simak penjelasannya berikut ini.

Baca Juga: 8 Waktu Paling Mustajab untuk Berdoa Menurut Islam, Niscaya Terkabul!

Doa Pembuka Rezeki dari Segala Penjuru

Doa Penarik Rezeki Melimpah yang Halal dan Berkah
Teks Latin: Allahumma Sholli Ala Sayyidina Muhammadin, andada anwaa'irrizqi wal futuhaati, babasitolladzi yabsuturrizqa liman yasaaa'u bighoiri bighoiri hisaabin ubsutu alayya rizqan katsiran min kulli jihatin min khozaaini rizqika bighori minnatin makhluuqin bifadhlika wa karomika wa 'ala alihi washohbihi wasallim

Artinya: "Wahai Allah limpahkanlah rahmat atas junjungan kita Nabi Muhammad Saw; sebanyak aneka rupa rizqi. Wahai Dzat Yang Maha Meluaskan rezeki kepada orang yang dikehendaki-Nya tanpa hisab.

Luaskan dan banyakanlah rezeku dari segenap setiap penjuru dan perbendaharaan rezeki-Mu tanpa pemberian dari makhluk, berkat kemurahan-Mu jua. Dan limpahkanlah pula rahmat dan salam atas dan para sahabat beliau. "

Doa Agar Rezeki Lancar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.