45 Ucapan Selamat Paskah 2023 dalam Bahasa Indonesia dan Inggris

7 April 2023 12:00 WIB
Ilustrasi Ucapan Selamat Paskah 2023
Ilustrasi Ucapan Selamat Paskah 2023 ( Freepik.com)

Sonora.ID - Salah satu Hari Besar Umat Kristen adalah Hari Paskah atau Minggu Paskah yang pada tahun 2023 ini jatuh pada tanggal 9 April 2023.

Paskah menjadi momen besar karena Paskah adalah hari ketika Yesus Kristus bangkit setelah wafat di kayu salib pada Jumat Agung untuk menebus dosa manusia. Kebangkitan ini membawa harapan dan sukacita bagi para pengikut dan muridNya.

Tak heran, momen sukacita ini biasanya digunakan untuk berkumpul dengan keluarga dan mensyukuri berkat serta kasih Allah yang luar biasa.

Momen ini juga digunakan untuk saling mendoakan dan mengucapkan harapan terbaik untuk orang di sekitar.

Berikut ini adalah 45 ucapan Selamat Paskah 2023 dalam Bahasa Indonesia dan Inggris.

Baca Juga: Jadwal Misa Rabu Abu 2023 untuk Wilayah Jakarta, Bekasi dan Tangerang

Bahasa Indonesia

  1. Selamat Hari Paskah, kiranya sukacita dan damai Paskah menyertai kamu dan segenap keluarga, serta mengingatkan kita akan kasihNya yang ajaib.
  2. Yesus telah bangkit, Yesus menang, kiranya sukacita dan semangat Paskah menjadi motivasi untuk lebih baik dan semakin taat kepada Tuhan yang telah menebus dosa kita.
  3. Sukacita dan harapan Paskah menyertai kamu dalam menghadapi segala tantangan dalam hidup. Tuhan Yesus yang menyertai dan memberkati.
  4. Selamat Paskah! Mari rayakan dengan sukacita dan membagi kasih dengan keluarga!
  5. Paskah membawa harapan dan sukacita bagi umat manusia. Marilah kita bersyukur dan merayakan kemenangan-Nya pada Hari Paskah ini. Selamat Hari Paskah!
  6. Cahaya Kristus yang telah bangkit mulia, menghalau kegelapan hati dan budi. Selamat Paskah 2023.
  7. Selamat merayakan Paskah bagi seluruh umat nasrani. Semoga kebangkitan-Nya bisa menerangi kita semua untuk melewati kesunyian yang tengah kita jalani.
  8. Semoga semangat Paskah dapat membantu kita terus bertahan, saling membantu, dan berjuang untuk keluar dari setiap cobaan yang dihadapi.
  9. Selamat Hari Paskah! Semoga kehidupanmu dipenuhi dengan berkat dan kasih Kristus yang telah bangkit dari kematian.
  10. Selamat Paskah, Mama dan Papa. Semoga cahaya Kristus selalu menerangi dan membawa sukacita dalam kehidupan kita. Amin.
  11. Selamat Paskah, semoga kita ada lebih banyak waktu untuk bersantai dan menikmati hari libur ini. Jangan terlalu banyak mikirin kerjaan dan tanggung jawab keluarga.
  12. Pada saat yang penuh berkat ini, saya mengucapkan Selamat Paskah untuk keluarga tercinta. Semoga cinta Tuhan selalu membawa sukacita dalam kehidupan kita.
  13. Selamat Paskah, Mama dan Papa. Terima kasih telah menjadi panutan hidupku dan mengajarkan aku arti sejati dari cinta dan pengampunan. Semoga keajaiban Paskah membawa kebahagiaan dan sukacita dalam keluarga kita.
  14. Paskah adalah waktu yang tepat untuk mengingat kasih Tuhan dan memberikan kasih kepada orang-orang terdekat kita. Selamat Paskah, keluarga tersayang.
  15. Di hari ini, dosa-dosa telah ditebus. Karena itu mari kita bersyukur atas kasih dan anugerah Tuhan yang melimpah di hari ini. Selamat Hari Raya Paskah 2023!
  16. Paskah adalah waktu untuk merayakan kebahagiaan dan cinta. Mari kita sambut hari yang penuh sukacita ini dengan tangan terbuka dan hati yang berseri-seri. Selamat Hari Raya Paskah!
  17. Di momen yang penuh kebahagiaan ini, mari kita bersama-sama mengucapkan terima kasih atas kasih karunia Tuhan yang tak terhingga. Selamat Hari Raya Paskah!
  18. Semoga kebangkitan-Nya menginspirasi kita untuk hidup yang lebih baik! "Oleh sebab itu, kita semua yang dengan wajah yang terbuka menatap kemuliaan Tuhan, sama-sama berubah menjadi serupa dengan gambar-Nya yang lebih mulia lagi, oleh Roh Tuhan." (2 Korintus 3:18)
  19. "Tetapi justru karena itu aku memperoleh rahmat, supaya dalam diriku, yang paling besar di antara orang-orang berdosa, Yesus Kristus memperlihatkan segala kesabaran-Nya sebagai teladan bagi mereka yang kelak akan percaya kepada-Nya untuk hidup yang kekal." (1 Timotius 1:16). Semoga kita selalu memperlihatkan kesabaran dan kasih Kristus di dalam hidup kita.
  20. Selamat Paskah, semoga hari ini menjadi pengingat bagi kita bahwa Tuhan selalu setia! "Tetapi Tuhan setia, Ia akan menguatkan kamu dan melindungimu dari pada yang jahat." (2 Tesalonika 3:3)
  21. Di hari yang suci ini, aku bersyukur karena Tuhan telah mengirimkan kekasih yang luar biasa seperti kamu dalam hidupku. Selamat Paskah, semoga kasih dan berkat-Nya senantiasa menyertai kita.
  22. Di hari Paskah yang suci ini, aku bersyukur karena Tuhan telah mempertemukan kita dalam cinta-Nya yang sempurna. Selamat Paskah, semoga kita selalu bersama dan terus merasakan berkat kasih-Nya.
  23. Selamat Paskah untuk kekasihku yang paling aku cintai. Semoga kasih Tuhan selalu menguatkan hubungan kita dan membawa kebahagiaan dalam kehidupan kita.
  24. Cintaku padamu begitu dalam. Semoga Paskah ini bisa memperkuat hubungan kita dan membuatnya semakin indah dan sukses. Selamat Paskah my dearest!
  25. Terima kasih untuk semua momen indah yang telah kita lalui bersama. Selamat Paskah, semoga kebersamaan dan cinta kita semakin kuat dan tak tergoyahkan.
  26. Paskah tahun ini membawa pesan tentang kebangkitan dan keberhasilan. Semoga hubungan kita juga dapat melewati rintangan dan mengalami kebangkitan bersama. Selamat Paskah, my love

Baca Juga: Uskup Agung Jakarta Kardinal Ignatius Suharyo Berikan Pesan Paskah untuk Terus Berbuat Baik

Bahasa Inggris

  1. Happy Easter! May this special day bring you closer to your loved ones, and fill your home with warmth and love. May the Easter season renew your spirit and bring you joy and peace.
  2. May the joy and blessings of Easter fill your life with love and happiness. May this season of hope and renewal bring you closer to God and your loved ones. Happy Easter!
  3. Happy Easter to you and your family! May this day bring you peace, joy, and new beginnings. May the resurrection of Jesus Christ fill your heart with hope and the promise of eternal life.
  4. Happy Easter! May this season of renewal bring you closer to God and fill your heart with His love and grace. May you have a blessed and joyful celebration with your loved ones.
  5. Wishing you a joyful and blessed Easter celebration. May this special day bring you peace, love, and happiness. May you be filled with renewed hope and faith. Happy Easter!
  6. Happy Easter! May God bless you in every way.
  7. Wishing you a blessed and holy Easter!
  8. It's time to celebrate His greatest miracle of all. Happy Easter!
  9. Let us together pray to Jesus to rise into our hearts and bring us new life. Here's wishing you a memorable Easter.
  10. May you feel the love of God on this blessed day.
  11. Praying that you feel Christ's love throughout this Easter Day and beyond.
  12. Be thankful because Jesus gave us another chance to be a good person. His death cleansed us from our sins. Happy Easter!
  13. May the miracle of Easter bring you peace and joy.
  14. I wish you and your family a blessed easter, fresh with new joys, love and happiness. Happy Easter!
  15. May God shower you with blessings, love, and peace this Easter.
  16. Easter is the time to remember the sacrifice made by Lord Christ and his unconditional love. Happy Easter!
  17. Whenever we see the Cross, may it always be a sign of life and hope, a reminder of everlasting love from Jesus. Happy Easter!
  18. Easter symbolizes the renewal of life. I wish you and your family the renewal of life, love, and happiness.
  19. Time to paint some colorful eggs, eat a few chocolate bunnies, and spend time with friends and family. Happy Easter!

Berita update lainnya dari Sonora.id di Google News.

Baca Juga: Selamat Hari Paskah! Ini 14 Ucapan Paskah 2022 dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm