30 Ucapan Idul Fitri 2023 untuk Guru yang Bisa Jadi Referensi!

19 April 2023 18:06 WIB
Ucapan Idul Fitri 2023 untuk guru
Ucapan Idul Fitri 2023 untuk guru ( Freepik)

Sonora.ID – Bagi para murid yang ingin mengirim ucapan Idul Fitri ke guru, berikut ini adalah ucapan Idul Fitri 2023 untuk guru yang bisa dijadikan referensi.

Ucapan Idul Fitri untuk guru ini juga bisa mewakili permintaan maaf para siswa yang telah membuat banyak kesalahan selama ibu/bapak guru mengajar di kelas.

Bagaimanapun guru adalah orang tua para murid di sekolah. Jadi sudah sepantasnya, para murid juga memberi ucapan hari raya Idul Fitri 2023.

Orang-orang biasanya akan mengirim ucapan selamat hari raya Idul Fitri 2023 kepada sosok yang dikenal, termasuk kepada guru.

Simak berikut ini adalah beberapa kumpulan ucapan Idul Fitri 2023 untuk guru.

Baca Juga: 50 Ucapan Idul Fitri 1444 H/2023 Bahasa Inggris Lengkap dengan Artinya

Ucapan Idul Fitri 2023 untuk guru

  1. Semoga hidayah dan nikmat Allah SWT selalu menyertai kita. Semoga ibu/bapak guru dan keluarga mendapatkan Idul Fitri 1444 H yang indah
  2. Selamat Idul Fitri untuk guruku yang paling baik. Semoga kebahagiaan, kesejahteraan, dan keselamatan senantiasa menyertaimu.
  3. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H untuk guru wali kelasku yang paling sabar. Maafkan atas segala kesalahanku. Semoga ibu/bapak guru sehat dan bahagia selalu.
  4. Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga kebahagiaan dan kedamaian selalu menyertai perjuangan Bapak/Ibu Guru dalam mengembangkan potensi anak didik.
  5. Terima kasih atas dedikasi dan kerja keras Bapak/Ibu Guru dalam membentuk karakter dan masa depan anak-anak Indonesia. Selamat Hari Raya Idul Fitri!
  6. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin, Bapak/Ibu. Saya mohon maaf atas segala kesalahan, perbuatan, dan perkataan yang mungkin tidak berkenan di hati Bapak/Ibu, entahi tu yang disengaja maupun yang tidak disengaja. Semoga kita semua dapat berbenah bersama menjadi pribadi yang lebih baik. Semoga kita tetap teguh untuk terus berjalan di jalan Allah. Selamat melanjutkan liburan, Pak/Bu.
  7. Semoga kita semua mendapatkan berkah dari Allah SWT di hari yang suci ini. Selamat hari raya Idul Fitri 2023, Pak/Bu Guru.
  8. Selamat hari raya Idul Fitri 2023, semoga Allah SWT memberikan kesehatan dan kebahagiaan yang berlimpah untuk Ibu/Bapak guru.
  9. Semoga Allah menerima amal baik kita, memaafkan kesalahan kita, dan menjadikan kita pribadi yang lebih baik. Selamat Lebaran bapak/ibu guru
  10. Pada Lebaran Idul Fitri ini, semoga hari-hari ibu/bapak guru dipenuhi banyak kebahagiaan. Selamat merayakan Hari Idul Fitri 1444 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin.
  11. Semoga rahmat Allah SWT menyertai kita selalu. Semoga ibu/bapak guru serta keluarga memperoleh Idul Fitri yang penuh kedamaian dan kebahagiaan.
  12. Mohon maaf lahir dan batin, Bapak/Ibu Guru. Semoga keberkahan Idul Fitri membawa banyak kebahagiaan dan kesuksesan dalam tugas mengajar.
  13. Mohon maaf bila ada perkataan saya yang menyakitkan bila ada tulisan-tulisan saya yang tidak sedap dibaca bila ada kelakukan saya seperti lupa usia Semoga kita diijinkan untuk menikmati indahnya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir & Batin, Untuk Guru Kami yang Tercinta
  14. Tidak ada kata seindah kata maaf, tidak ada perbuatan seindah yang memaafkan, kini hati akan dibersihkan, tanpa noda dan kotoran, Selamat hari raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin.
  15. Mata dapat salah lihat, telinga dapat salah dengar, mulut dapat salah bicara, dan hati dapat salah sangka. Di hari yang fitri ini, mohon maaf lahir dan batin.

Baca Juga: 35 Ucapan Idul Fitri 2023 Perusahaan Penuh Makna, yang Formal dan Sopan

  1. Setiap Idul Fitri lebih menyenangkan dengan guru-guru seperti Anda. Aku mencintai kalian semua dan berharap Idul Fitri yang paling istimewa untuk kalian semua!
  2. Aku berharap bapak/ibu guru dan keluarga merayakan Idul Fitri yang sangat menyenangkan. Semoga Allah menerima semua doa dan memaafkan semua kesalahan kita. Selamat Idul Fitri 1444 H!
  3. Guruku Tersayang. Guru tercinta. Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin ya.
  4. Meskipun saya dan para siswa lainnya sering berperilaku menjengkelkan, semoga Bapak dan Ibu Guru bisa memaafkan perilaku kami di hari raya nan fitri ini.
  5. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Taqabbalallaahu minna wa minkum, taqabbal ya karim. Minal ‘aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga Allah SWT menerima semua amal ibadah kita selama Ramadhan dan mempertemukan kita kembali dengan Ramadhan-Ramadhan berikutnya.
  6. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawwal 1444 H, taqabbalallaahu minna wa minkum, mohon maaf lahir dan batin untuk bapak/ibu guru.
  7. Selamat Lebaran Idul Fitri 2023 dan mohon maaf lahir batin, untuk guruku yang paling spesial. Semoga Allah SWT menerima amalan ibadah kita. Amiin.
  8. Terima kasih atas pengajaran dan bimbingan Anda yang tak ternilai harganya. Selamat hari raya Idul Fitri 2023!
  9. Terima kasih telah membimbing kami dengan penuh kesabaran selama setahun ini. Selamat hari raya Idul Fitri 2023, Pak/Bu Guru.
  10. Semoga Allah SWT memberikan kesehatan dan kekuatan pada hari yang suci ini. Selamat hari raya Idul Fitri 2023, Pak/Bu Guru.
  11. Terima kasih telah mengajarkan kami nilai-nilai kehidupan yang berharga. Selamat hari raya Idul Fitri 2023, Pak/Bu Guru.
  12. Saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri untuk Bapak/Ibu sekeluraga. Tepat di hari nan suci, saya ignin mohon maaf atas segala kesalahan, perbuatan, dan perkataan saya yang tidak berkenan di hati Bapak/Ibu selama ini. Semoga kita bisa saling memaafkan dan terus berjuang memperbaiki diri. Selamat Lebaran dan selamat liburan, Pak/Bu.
  13. Terima kasih atas segala pengorbanan dan kerja keras Anda selama setahun ini. Selamat hari raya Idul Fitri 2023, Pak/Bu Guru.
  14. Semoga Allah SWT memberikan pahala yang berlimpah atas segala kebaikan yang telah Anda lakukan. Selamat hari raya Idul Fitri 2023!
  15. Terima kasih atas perhatian dan kasih sayang Anda pada kami selama setahun ini. Selamat hari raya Idul Fitri 2023, Pak/Bu Guru.

Itu dia beberapa kumpulan ucapan Idul Fitri 2023 untuk guru yang bisa kamu jadikan referensi.

Semoga bermanfaat!

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm