85 Ucapan Ulang Tahun untuk Diri Sendiri, Singkat dan Aesthethic

21 Mei 2023 05:00 WIB
ilustrasi, Ucapan Ulang Tahun untuk Diri Sendiri, Singkat dan Aesthethic
ilustrasi, Ucapan Ulang Tahun untuk Diri Sendiri, Singkat dan Aesthethic ( Pexels)

Sonora.ID - Berikut beberapa contoh ucapan ulang tahun untuk diri sendiri yang singkat dan aesthethic. Bisa diunggah di media sosial lho.

Ulang tahun merupakan momen berkesan bagi seseorang.

Di hari ulang tahun, biasanya akan banyak yang memberikan ucapan selamat, kado ataupun kejutan.

Namun sebenarnya tak ada salahnya untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada diri sendiri.

Anda juga bisa sekaligus mendoakan diri sendiri agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik dan meraih segala impian yang masih tertunda.

Mengucapkan selamat ulang tahun pada diri sendiri juga bisa dilakukan sebagai bentuk self love.

Anda pun bisa membagikan ucapan ini di media sosial, baik dalam status maupun stories.

Baca Juga: 105 Ucapan Selamat Menikah Islami, Menyentuh Hati dan Penuh Doa

Ucapan Ulang Tahun untuk Diri Sendiri yang Singkat dan Aesthethic 

  1. "Aku bangga dengan prestasiku sejauh ini. Senang rasanya menjadi diriku. Selamat ulang tahun untuk diriku sendiri"
  2. "Dengan doa dan harapan di hari ulang tahunku ini, semoga apa yang aku angankan terapai dengan sempurna. Aamiiin"
  3. "Happy birthday untuk aku sendiri. Usia baru, semangat baru, rezeki baru dan kesuksesan selalu menanti. Aamiiin"
  4. "Hari ini, aku hanya ingin berterima kasih kepada Tuhan karena telah menambahkan satu tahun lagi dalam hidupku. Selamat ulang tahun untukku"
  5. "Kekuatanku adalah semangatku, dan kegagalanku adalah pelecut kelemahanku. selamat hari lahir untuk diriku sendiri"
  6. "Satu tahun telah berhasil diselesaikan. Selamat ulang tahun untukku hari ini"
  7. "Terima kasih untuk diriku yang sudah setegar batu karang dalam menjalani hidup ini. Selamat ulang tahun untukku, semoga Allah SWT permudah jalan dan cita-citaku"
  8. "Tidak ada kata yang paling indah selain kata-kata ucapan selamat ulang tahun yang mengandung doa yang baik. Aku selalu berdoa, semoga di hari ulang tahunku ini, aku menjadi orang yang lebih maju dari tahun-tahun sebelumnya. Amin"
  9. "Ya Allah, berikanlah aku petunjuk agar aku menjadi manusia yang lebih baik lagi saat bertambahnya usiaku"
  10. Aku memang tidak bisa merubah masa laluku, akan tetapi aku bisa merubah masa depanku. Pada awal usiaku ini aku akan berusaha menjadi sosok yang lebih baik lagi.
  11. Apabila sebelumnya aku bukan siapa-siapa, maka pada hari ini, hari ulang tahunku aku akan berusaha menjadi manusia yang lebih baik lagi.
  12. Apabila waktuku telah habis, maka tentu tidak berarti lagi mata ini menangis. Terima kasih ya Allah, sebab Engkau telah memberikan diriku kesempatan lagi. Kesempatan untuk menjadi pribadi yang jauh lebih baik lagi. Semoga Engkau selalu memudahkan setiap jalan yang aku ambil. Amin.
  13. Dear Myself. Terimakasih sudah berjuang sejauh ini. Selamat ulang tahun untuk jiwa yang pantang menyerah. semoga semua keinginan dan harapanku menjadi kenyataan.
  14. Dengan bertambahnya satu tahun usiaku hari ini, aku berharap serta memohon pada Mu Tuhan, agar Engkau selalu memudahkan segala urusanku.
  15. Dengan bertambahnya usia ini, sadarlah wahai diri, bahwa jatah hidup artinya semakin berkurang, maka janganlah aku lalai akan perintah yang diberikan oleh Allah dan teruslah berjuang hingga napas berhenti.
  16. Di hari istimewaku, aku hanya ingin mendoakan kebahagiaan yang tidak pernah berakhir. Selamat ulang tahun untukku.
  17. Diriku yang tersayang, selamat hari lahir. Bertambah lagi usiaku, alhamdulillah syukur masih bisa lagi bernafas di muka bumi ini.
  18. Doaku untuk hari ini. Tuhan tidak akan aku lewatkan hari tanpa bersyukur padamu. Terima kasih Tuhan atas segala hal yang telah Engkau berikan!
  19. Happy birthday to me! Wish me all the best. Semoga di hari ulang tahun ku ini aku bisa menjadi seorang manusia yang lebih baik lagi dibandingkan tahun-tahun kemarin.
  20. Hari ini adalah hari yang indah serta menyenangkan. Orang-orang terbaik telah dilahirkan pada hari ini! Termasuk diriku, selamat ulang tahun untuk aku.
  21. Hari ini aku hanya ingin berterima kasih pada Tuhan, sebab Tuhan telah menambahkan satu tahun lagi dalam hidupku. Selamat ulang tahun untuk diriku.
  22. Hari ini, saya berharap hidup saya dipenuhi dengan kebahagiaan. Selamat ulang tahun untukku.
  23. Hari istimewa ini membuat diriku setahun lebih tua dan lebih cantik atau tampan dari sebelumnya. Selamat ulang tahun diriku.
  24. Ketika aku bangun, aku sadar bahwa hari ini adalah hari istimewa karena hari ini aku dilahirkan ke dunia. Aku sangat bersyukur dan berterima kasih atas karunia kehidupan. Selamat ulang tahun untuk diriku.
  25. Ketika aku merayakan hari ulang tahunku, aku mengharapkan berkah Allah dalam hidupku. Semoga aku diberikan keberkahan dengan kebahagiaan serta kesehatan yang baik sekaligus kemakmuran. Selamat ulang tahun untuk diriku.
  26. Lembaran baru siap dimulai. Selamat Ulang Tahun untuk diriku.
  27. Pada diriku, terimakasih telah berjuang sejauh ini. Selamat ulang tahun untuk jiwa yang tidak pantang menyerah. Semoga semua keinginan dan harapanku segera menjadi kenyataan.
  28. Pada hari di mana aku dilahirkan ini semoga aku selalu bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi untuk ke depannya.
  29. Salah satu resolusiku di usia yang baru ini tidak akan terlalu berlebihan. Aku akan apa adanya. Aku ingin memiliki seutuhnya orang yang aku cintai dengan cinta yang sederhana. Selamat ulang tahun untuk diriku, jomblo berprinsip.
  30. Selamat Hari Lahir untuk aku, terima kasih sudah berjuang dan bertahan hingga sejauh ini. kamu pasti bisa kamu kuat.
  31. Selamat tinggal masa lalu yang kelam dan selamat datang masa depan yang cerah.
  32. Selamat ulang tahun buat diriku sendri semoga panjang umur, sehat selalu, semoga apa yang di semogaan di kabulkan
  33. Selamat ulang tahun diriku sendiri, semoga dirimu bisa bertambah dewasa, bukan nambah umurnya aja ya, oke.
  34. Selamat ulang tahun untuk diriku sendiri, umurku semakin berkurang, orang tuaku menua. Semoga aku berguna bagi orang lain.
  35. Selamat ulang tahun untuk diriku sendiri. Maaf tak sempat membuat mu tersenyum merasakan bahagia tahun sebelumnya.
  36. Selamat ulang tahun untuk diriku, semoga selalu datang segala keajaiban yang Tuhan berikan untukku Aamiiin
  37. Selamat ulang tahun ya diriku sendiri
  38. Semoga aku bisa menjadi orang yang pintar dalam bersyukur dan ringan dalam berucap terima kasih. Selamat Ulang Tahun untuk aku.
  39. Semoga Allah masih memberikanku kesempatan untuk membahagiakan orang disekitarku
  40. Semua orang selalu mendoakan yang terbaik untuk diriku. Akan tetapi aku belum pernah melakukan hal yang terbaik untuk mereka. Semoga di usiaku yang baru ini akan membawakan keberkahan pada diriku dan kebaikan. Sehingga aku dapat membuat bangga orang-orang di sekitarku yang telah menyayangiku.
  41. Tahun ini adalah tahun yang baik! Aku telah mencapai banyak tujuan yang aku inginkan untuk diri sendiri. Semuanya sudah aku lakukan dengan baik! Hari ini, aku akan memanjakan diri dengan perayaan khusus, karena telah bertahan dan berusaha dengan baik! Selamat ulang tahun aku!
  42. Tak terasa hari ini adalah hari bertambahnya usiaku. Semoga aku bisa memperbaiki diri menjadi manusia yang jauh lebih baik lagi.
  43. Tidak ada kata yang paling indah selain ucapan selamat ulang tahun yang memiliki doa-doa baik. Aku selalu berdoa, semoga di hari ulang tahunku kali ini, aku menjadi orang yang lebih maju dan lebih baik dari tahun sebelumnya. Amin.
  44. Tidak ada yang lebih indah melebih doa-doa dan ucapan selamat ulang tahun dari orang terkasih. Meskipun ucapan ulang tahun itu sering kali tidak aku terima, tetapi semoga aku tetap menjadi pribadi yang kuat dan mandiri. Amin! Selamat ulang tahun.
  45. Tidak terasa hari ini adalah hari bertambahnya usiaku, bertambahlah usiaku satu tahun lagi. Semoga aku bisa memperbaiki diri dan menjadi manusia yang lebih baik lagi.
  46. Tidak terasa hari ini adalah hari ulang tahunku, hari bertambahnya usiaku. Semoga aku bisa memperbaiki diri menjadi pribadi yang lebih baik lagi.
  47. Tidak terasa waktu begitu cepat berlalu. Kini aku telah tumbuh menjadi seseorang yang lebih tangguh. Semoga Tuhan selalu memberikan kemudahan di setiap langkah yang aku ambil, sehingga tercapai segala hal yang ingin kutuju.
  48. Today is may birthday. Semoga apa yang aku angankan bisa tercapai dengan sempurna.
  49. Tuhan, tolong berilah bimbingan pada diriku dalam segala hal yang saya lakukan pada hari ini dan banyak hari serta tahun-tahun yang akan datang ketika saya merayakan ulang tahun saya.
  50. Tumbuh hingga bertambah umur ini adalah perjalanan terbaik yang pernah ku jalani. Aku menikmati sepanjang waktu meski banyak rintangan. Semoga perjalanan selanjutnya aku selalu diberi kekuatan oleh Allah SWT
  51. Untuk diriku selamat ulang tahun, terima kasih sudah bertahan sampai saat ini, terima kasih sudah kuat sampai saat ini, terima kasih sudah berjuang sampai saat ini.
  52. Usiaku semakin bertambah, maka aku harus tetap semangat meraih impianku agar masa depanku cerah. Aku akan melangkah ke depan dan aku tidak akan memandang masa-masa kelamku di masa lalu. Sebab di sana, masa depan telah menanti. Jadi aku tidak mau dan tidak akan membuang-buang waktu lagi!
  53. Waktu terus berganti, dan aku kini tak muda lagi. Selamat Ulang Tahun untuk aku sendiri.
  54. Ya Allah ya Tuhan ku, berikanlah aku petunjuk agar aku dapat menjadi manusia yang lebih baik lagi ketika usiaku bertambah.
  55. Ya Allah, aku berterima kasih atas kehidupan yang masih Engkau berikan hingga saat ini, semoga hamba bisa menjadi sosok manusia yang selalu mengingat Engkau dalam setiap langkah yang aku ambil dan setiap tahun ketika umurku bertambah.
  56. Ya Allah, aku hanya dapat bersyukur atas apa yang telah Engkau berikan pada ku hari ini dan tahun-tahun ini! Terima kasih.
  57. Ya Allah, berikanlah keberkahan pada diriku di usiaku yang baru bertambah ini, jadikanlah aku manusia yang pandai bersyukur pada-Mu.
  58. Ya Allah, pada ulang tahunku saat ini, aku memohon pada Mu keberkahan atas umurku yang bertambah, kelapangan atas rezekiku serta kemudahan dalam segala urusanku. Kabulkanlah doa-doaku, doa tulus yang semoga Engkau dengarkan serta kabulkan.
  59. Ya Tuhan ku, tolong ringankanlah beban di hati hamba dan kuatkanlah hamba untuk menjalani setiap cobaan yang Engkau berikan.
  60. Ya Tuhan, terima kasih atas segala ujian yang telah aku dapatkan hari ini. Semoga esok hari aku menjadi sosok yang lebih baik lagi.

Baca Juga: 50 Ucapan Ulang Tahun untuk Istri Tercinta, Romantis dan Penuh Makna

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm