Gathering Nasional HPCI, Matic Besar Turut Ramaikan Acara

24 Mei 2023 19:19 WIB
Gathering Nasional Honda
Gathering Nasional Honda ( Istimewa)

Banjarmasin, Sonora.ID - Sehubungan dengan diadakannya Acara Gathering Nasional Honda PCX Club Indonesia dengan tema “Spirit From Borneo for HPCI”, PT. Trio Motor juga menggelar exhibition “Matic Besar Honda” dalam event Gathering Nasional HPCI yang diadakan di Mess L Kota Banjarbaru. Exhibition ini berlangsung pada tanggal 20 Mei 2023.

Rangkaian kegiatan berupa Test Ride berhadiah, Live Music, Penampilan memukau dari DJ serta juga dilengkapi dengan rangkaian kegiatan Gathering Nasional Honda PCX Club Indonesia seperti Kopdar Gabungan Bersama kurang lebih sekitar 350 Peserta dari berbagai Daerah di seluruh Indonesia, Rolling City berkeliling kota Banjarbaru, dan CSR Berupa Donor Darah.

Ketika mengunjungi exhibition, pengunjung akan disuguhi dengan penampilan menarik dari “Matic Besar Honda”.

Salah satunya adalah Honda PCX 160 yang hadir dengan penampilan menawan dan stylish. Beberapa Matic Premium Honda juga dihadirkan dalam exhibition kali ini. Sebut saja Honda ADV 160, dan Honda Vario. 

Diskon Spektakuler sampai dengan Rp. 2.200.000,- juga disiapkan untuk para konsumen yang ingin memiliki Matic Besar Honda.

Tidak hanya itu, Ketika melakukan Test Ride para pengunjung juga ditawarkan hadiah menarik. 

Sauqi Maulana selaku Manager Marketing PT. Trio Motor mengungkapkan bahwa merupakan suatu kebanggaan jika Acara Gathering Nasional Honda PCX Club Indonesia dengan tema “Spirit From Borneo for HPCI” diadakan di Kalimantan Selatan.

Dengan semangat sinergi bagi negeri, hal ini juga dapat menjadi media untuk menyapa para konsumen pecinta Matic Besar yang ada di wilayah Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Bahkan Seluruh Indonesia.

Acara Gathering Nasional ini juga diharapkan mampu menjadi solusi untuk para pecinta Matic Besar yang ingin mencoba sensasi berkendara sebelum menentukan pilihan Matic Besar yang diinginkan. 

“suatu kebanggan bahwa acara Gathering Nasional Honda PCX Club Indonesia dengan tema “Spirit From Borneo for HPCI” diadakan di Kalimantan Selatan. Dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi antara para anggota Honda PCX Club seluruh Indonesia. Exhibition Matic Besar Honda juga dianggap “pas” untuk para pecinta Matic Besar yang ingin mencoba sensasi berkendara sebelum menentukan pilihan Matic Besar yang diinginkan,” ujar Sauqi.

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News.

Baca Juga: Aturan Baru, Calon Jamaah Haji Lansia Banjarmasin Pilih Mundur!

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Sehubungan dengan diadakannya Acara Gathering Nasional Honda PCX Club Indonesia dengan tema “Spirit From Borneo for HPCI”, PT. Trio Motor juga menggelar exhibition “Matic Besar Honda” dalam event