Serasa Nostalgia, Smart Fm Palembang Gelar Reuni Bareng Eks Penyiar pada HUT ke-27

29 Mei 2023 17:00 WIB
( )

Sonora.ID - Euforia peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Radio Smart Fm ke-27 tahun hingga kini masih terasa di berbagai daerah jaringan Smart Fm. Salah satunya di kota Palembang.
 
Pada Jum'at (26/05), Smart Fm Palembang menggelar acara reuni bersama Eks Penyiar Smart Fm Palembang yang populer pada masanya.
 
Reuni yang berlangsung di Resto Angkasa Driving ini dihadiri beberapa Eks Penyiar Smart Fm Palembang seperti Hexy Marshal, Dina Tanjung, Ridho Andi Sucipto, Hasandri hingga Fedy Siswanto.
 
Station Manager Radio Smart Fm dan Sonora Palembang , Dina Apriana mengaku bahagia dengan acara yang digagas oleh timnya kali ini.
 
Menurutnya, pertemuan para penyiar Smart Fm Palembang antar lintas generasi ini diharapkan dapat memotivasi ditengah kondisi yang penuh tantangan saat ini.
 
 
"Tujuan reuni kali ini tentunya kita ingin bernostalgia antar sesama penyiar Smart Fm Palembang dari generasi sebelumnya dan generasi sekarang. Selain itu, banyak juga cerita yang bisa dipelajari untuk para junior di Smart Fm Palembang yang saat ini terus berjuang ditengah kondisi yang penuh tantangan," ucap Dina.
 
Dina berharap, semakin banyak lagi Eks Penyiar Smart Fm Palembang yang bakal hadir dalam rangkaian HUT di tahun-tahun yang akan datang.
 
"Semoga hubungan tali silaturahmi ini tetap terjaga dan meskipun tidak semua Eks Penyiar Smart Fm Palembang yang hadir, saya harap di tahun-tahun mendatang yang hadir nanti lebih lengkap," katanya.
 
Sementara itu, Eks Penyiar Smart Fm Palembang, Fedy Siswanto mengapresiasi acara reuni yang digagas dengan menarik oleh crew Smart Fm Palembang ini.
 
Tak lupa, Fedy juga menceritakan bagaimana Radio Smart Fm Palembang yang pada masanya sempat berjaya dan menjadi barometer banyak radio dalam hal produksi berita dan feature radio.
 
Baca Juga: 85 Ucapan Ulang Tahun untuk Diri Sendiri, Singkat dan Aesthethic

"Alhamdulillah, Smart Fm Palembang pernah menjadi barometer semua radio dalam produksi pemberitaan hingga feature. Bahkan saya beberapa kali didatangi oleh teman-teman radio lain untuk belajar bagaimana memproduksi berita dan feature semenarik mungkin," kata Fedy.

Fedy berharap, di HUT yang ke-27 tahun ini Smart Fm Network bisa terus berjaya dan menjadi pemenang.
 
Sebagai informasi, Radio Smart Fm Network pada Sabtu (20/05) lalu tepat berusia 27 tahun. Pada Hari Ulang Tahun (HUT) ke-27 ini, Smart Fm Network mengangkat tema "Tangguh dan Menjadi Pemenang".
 
Beragam rangkaian acara pun turut memeriahkan 27 tahun radio yang menyajikan informasi bisnis dan inspirasi ini mengudara di Indonesia.
 
Salah satunya program siaran bersama Smart Fm Network yang jatuh pada Senin (22/05) dengan menghadirkan narasumber tetap dari Radio Smart Fm. 
 

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm