Puncak HUT ke-27, Smart FM Adakan Karya Anak Riau di CFD Pekanbaru

20 Juni 2023 17:45 WIB
Smart FM Pekanbaru mengadakan acara puncak Smartlabration di Car Free Day Pekanbaru pada minggu (18/06/2023).
Smart FM Pekanbaru mengadakan acara puncak Smartlabration di Car Free Day Pekanbaru pada minggu (18/06/2023). ( Smart FM Pekanbaru/Adi Candra)

Pekanbaru, Sonora.ID - Dalam merayakan 27 tahun Radio Smart FM mengudara, Smart FM Pekanbaru mengadakan acara puncak Smartlabration di Car Free Day Pekanbaru pada minggu (18/06/2023).

Puncak hari ulang tahun Smart FM ini diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan dan mengusung salah satu program yakni KARI (Karya Anak Riau).

Ini merupakan program dari Radio Smart FM Pekanbaru yang mengundang berbagai komunitas yang ada di Pekanbaru.

Muhammad Rizal selaku station manager Radio Smart FM pekanbaru menyampaikan kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan hari ulang tahun radio Smart FM.

Baca Juga: 27 Tahun Mengudara, Radio Smart Fm Palembang Donasikan Ratusan Buku di Kampung Literasi 26 Ilir

“Kegiatan ini merupakan bentuk syukur kita karena sudah 27 tahun radio Smart FM hadir menemani smartlistener bukan hanya dengan lagu-lagu tapi juga dengan informasi-informasi yang menarik dan juga edukatif,” ujar Rizal.

Selain acara puncak yang dilaksanakan di area car free day, ia juga menyampaikan akan ada donasi buku yang akan disalurkan kepada kepada tempat yang membutuhkan seperti taman bacaan dan Smart FM Pekanbaru juga sudah menyalurkan donasi buku untuk pustaka mimpi di desa batu sanggan kabupaten kampar.

”Selain acara puncak di Car Free Day, kita juga akan melaksanakan penyaluran donasi buku, sebagai bentuk kepedulian Smart FM kepada yang membutuhkan yang nantinya akan kita salurkan kepada tempat yang benar-benar layak untuk mendapatkan bantuan donasi buku ini dan sebelumnya kita juga sudah ada bekerja sama dengan salah satu komunitas yakni Kejar Mimpi untuk menyalurkan donasi buku untuk pustaka mimpi di desa batu sanggan kabupaten kampar” jelasnya.

Banyak rangkaian kegiatan, Kata Rizal, yang bisa di ikuti oleh masyarakat kota Pekanbaru yang hadir di area Car Free Day ini seperti zumba, cek kesehatan gratis, konsultasi dan pelayanan pajak, games dan dorprize serta penampilan aksi karya anak Riau yakni Duta Sosial Provinsi Riau.

Baca Juga: Serasa Nostalgia, Smart Fm Palembang Gelar Reuni Bareng Eks Penyiar pada HUT ke-27

“Masyarakat sangat antusias terlihat dari yang ikut senam zumba, melakukan cek kesehatan dan ada juga yang melakukan konsultasi terkait perpajakan di layanan luar kantor dari kanwil DJP Riau dan di akhir kegiatan ada penampilan dari salah satu komunitas yang ada di Riau yakni Duta Sosial Riau,” terangnya.

Kegiatan ini juga di dukung oleh sponsorship yang sudah membantu dalam menyukseskan puncak perayaan hari ulang tahun Smart FM dan senantiasa bekerjasama seperti Pramita Lab, Skindaily Klinik, Gramedia, Kanwil DJP Riau, Promag Herbal, Tribun Pekanbaru, dan Batugin.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh sponsorship yang sudah mendukung rangkaian kegiatan smartlabration ini dan sudah bekerja sama dengan kami semoga ini bukan akhir tapi awal untuk selalu bisa bekerjasama lagi kedepannya,” tambahnya.

Mewakili kru Radio Smart FM ia juga berharap semoga Radio Smart FM selalu menjadi Radio yang selalu ada di hati masyarakat khususnya masyarakat Kota Pekanbaru dan Riau.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm