Penyerahan Pin Emas dan Penghargaan Kapolri kepada Bupati Pali Ir.H. Herri Amalindo, MM

14 Juli 2023 15:47 WIB
Penyerahan Pin Emas dan Penghargaan Kapolri kepada Bupati Pali Ir.H. Herri Amalindo, MM
Penyerahan Pin Emas dan Penghargaan Kapolri kepada Bupati Pali Ir.H. Herri Amalindo, MM ( humas polda sumsel)

Palembang, Sonora.ID - Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rachmad Wibowo SIK menyerahkan Pin Emas dan penghargaan Kapolri kepada Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (Pali) Ir.H,Herri Amalindo MM.

Penyerahan dan  Penyematan pin emas tersebut disematkan langsung  oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo, pada acara penyerahan Pin Emas dan penghargaan Kapolri kepada Bupati Pali di ruang Delegasi lantai II gedung utama Presisi Polda Sumsel Kamis (13/7).

Saat dimintai Keterangan Kapolda Sumsel Irjen Pol A. Rachmad Wibowo SiK melalui Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi, MM mengatakan Penghargaan berupa pin emas Kapolri ini sebagai hasil capaian yang dilakukan Bupati Penukal Abab Lematang Ilir yang berperan serta dalam menjaga kamtibmas dengan program-program yang dijalankan Pemkab Penukal Abab Lematang Ilir.

Sehingga dengan program dan kebijakannya, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir menjadi salah satu kabupaten/kota di Sumsel yang terkategori zero conflict ujar Alumni Akpol 91

"Alhamdulillah, tentunya penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat.Dan berkomitmen untuk berupaya menjaga Pali  zero conflict" kata Bupati Pali, Ir.H.Herri Amalindo,MM, usai menerima pin emas.

Tentu saja, kata  Bupati Pali, Herri Amalindo , dalam menjalankan semua kebijakan di kabupaten Pali , bukan hanya sekedar prestasi atau penghargaan yang  dikejar, namun apa yang langsung dapat dirasakan masyarakat

"Yang jelas, apa yang saya kerjakan yang tentunya didukung

jajaran di Kabupaten Pali adalah kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas," tegasnya.

"Bagaimana hasilnya nanti, yang jelas kalau kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas sudah diterapkan. Tentu hasilnya akan mengikuti," imbuhnya.

Kata dia, dengan diterimanya pin emas dari Kapolri ini tentunya dirinya wajib mempertanggungjawabukan penghargaan yang diraih, namun bagaimana penghargaan tersebut dapat dirasakan masyarakat Pali tandasnya,*

Dari pantauan Awak media turut hadir pada kegiatan tersebut  mendampingi Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rachmad Wibowo SIK diantaranya  Wakapolda Sumsel Brigjen Pol. M.Zulkarnain,S.I.K, M.Si Karorena Polda Sumsel Kombes Pol. Agus Santosa,S.I.K; Karo Sdm Polda Sumsel Kombes Pol. Sudrajad Hariwibowo,

S.I.K,M.Si,Dan Karolog Polda Sumsel Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K,M.Si;

Sedangkan Bupati Pali Ir H.Herri Amalindo,MM  didampingi Kepala Bapedda kabupaten  Pali Ahmad Jhoni, S.P, M.M dan Plt. Kadishub Kabupaten .Pali  Kartika Anwar, S.Kom.

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News.

Baca Juga: Wujudkan Kolaborasi, Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional Audiensi dengan Kapolda Sumsel

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm