Semarak Event HAN 2023, Promo Aplikasi PLN Mobile Antusias Didownload

25 Juli 2023 07:35 WIB
Promo Aplikasi PLN Mobile Hadir di Event Hari Anak Nasional, Ribuan Pengunjung Antusias Mendownload.
Promo Aplikasi PLN Mobile Hadir di Event Hari Anak Nasional, Ribuan Pengunjung Antusias Mendownload. ( PLN UID Kalbar)

Pontianak, Sonora.ID - Dalam rangka peringatan Hari Anak Nasional tahun 2023 dan HUT ke 16 Himpaudi Kota Pontianak, PLN Kalbar hadirkan promo Aplikasi PLN Mobile di Taman Alun Kapuas, Minggu pagi, (23/7/2023).

"Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Himpunan Sekolah Paud seluruh kecamatan yang ada di Kota Pontianak, termasuk para pengajar dan orang tua siswa Paud," terang Marsuni, Ketua Himpaudi Kota Pontianak

Dirinya mengaku, dukungan PLN sangat besar dalam mensukseskan kegiatan yang dihadiri oleh ribuan pengunjung ini.

Pihaknya mewajibkan pengunjung untuk mendownload Aplikasi PLN sebagai syarat untuk mendapatkan kupon undian door prize.

"Antusiasme pengunjung yang hadir cukup besar untuk mendownload Aplikasi PLN, bahkan beberapa diantara pengunjung mengaku telah menggunakan aplikasi PLN Mobile untuk mengakses seluruh layanan kelistrikan," ujar Marsuni.

Baca Juga: Bahasan Harap Jadi Penyemangat Tingkatkan KLA

Selain menggelar senam sehat ceria dan Jepin Pontianak secara massal, kegiatan 'Gebyar Paud' sekota Pontianak ini juga diisi dengan aneka lomba yang diikuti oleh para pengajar, siswa Paud dan juga orang tua siswa.

Sementara itu, General Manager PLN UID Kalbar, Wahyu Jatmiko, mengatakan bahwa Aplikasi PLN Mobile merupakan solusi terbaik bagi pelanggan untuk menikmati kemudahan layanan kelistrikan. Menurutnya, perkembangan ilmu dan teknologi yang cukup pesat seperti sekarang ini mengharuskan PLN melakukan transformasi dan inovasi layanan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan.

"Digitalisasi langganan yang PLN lakukan lewat Aplikasi PLN Mobile merupakan wujud nyata kami untuk meningkatkan kepuasan pelanggan," tutur Jatmiko.

Jatmiko berujar, saat ini ada tambahan layanan terbaru dalam Aplikasi PLN Mobile, yakni Layanan Satu Pintu (LSP) Plus yang akan memberikan kemudahan bagi masyarakat, pelanggan maupun calon pelanggan untuk mengajukan permohonan pasang baru.

"Silahkan masyarakat mendownload Aplikasi PLN Mobile secara gratis lewat Play Store bagi pengguna Android dan IOS bagi pengguna iPhone. Nikmati seluruh layanan kelistrikan secara mudah, cepat, dan transparan melalui handphone masing-masing, dari rumah saja," tutup Jatmiko.

PenulisWilliam
EditorKumairoh
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm