30 Ucapan Hari Persahabatan Internasional 2023 yang Bermakna Dalam

30 Juli 2023 09:15 WIB
Ucapan Selamat Hari Persahabatan Internasional atau Sedunia (International Friendship Day) 2023 yang bermakna.
Ucapan Selamat Hari Persahabatan Internasional atau Sedunia (International Friendship Day) 2023 yang bermakna. ( Pixabay)

Sonora.ID - Tepat hari ini kita memperingati sebuah peringatan yang cukup emosional, yakni Hari Persahabatan Internasional atau Sedunia (International Friendship Day).

Peringatan yang selalu jatuh pada tanggal 30 Juli ini menjadi sebuah perayaan yang dibentuk oleh Hallmark pada tahun 1919 dengan tujuan untuk merayakan persahabatan yang mereka punya dengan saling mengirimi kartu ucapan.

Momen ini kerap kali dimanfaatkan oleh sebagian besar masyarakat untuk memberikan semangat, mengungkapkan rasa sayang, dan permintaan maaf serta terima kasih kepada sang sahabat.

Hal-hal tersebut dapat kamu ungkapkan melalui kata-kata, quotes, ucapan Selamat Hari Persahabatan Internasional tahun 2023 berikut ini.

Kamu dapat mengirimkan ucapan-ucapan ini kepada sahabat melalui media sosial atau mengungkapkannya secara langsung.

Baca Juga: 50 Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Sahabat dalam Bahasa Inggris dan Arti

Ucapan Hari Persahabatan Internasional 2023 yang Bermakna Dalam

Bahasa Indonesia

  1. Aku mungkin tidak memberitahumu setiap hari, tetapi setiap hari aku sangat bersyukur memilikimu dalam hidupku. Terima kasih telah menjadi teman terbaikku. Selamat Hari Persahabatan Internasional 2023!
  2. Aku hanya ingin kamu tahu kalau kamu selalu menempati tempat spesial di hatiku. Selamat Hari Persahabatan Sedunia, temanku!
  3. Selamat Hari Persahabatan! Aku selalu bisa mengandalkanmu kapan pun aku membutuhkan dukungan dan bimbingan. Terima kasih untuk segalanya.
  4. Sahabatku, kamu adalah hal terbaik yang pernah terjadi padaku. Meskipun kita tidak bisa bersama hari ini, sosokmu akan selalu ada di benakku. Selamat Hari Persahabatan!
  5. Terima kasih sudah membuatku menjadi diriku yang sekarang. Aku tidak bisa membayangkan hidupku tanpa dirimu. Terima kasih sudah ada di sisiku selama ini ya!
  6. Selamat Hari Persahabatan temanku tersayang. Semoga Tuhan menguatkan ikatan kita dan mengisi hidup kita dengan kenangan indah.
  7. Selamat Hari Persahabatan Sedunia! Terima kasih karena sudah memberiku momen paling bahagia dan berharga dalam hidupku.
  8. Persahabatan itu melindungi seperti ayah, menyayangi seperti ibu, mendengar layaknya seorang kakak, dan mengerti layaknya seorang adik.
  9. Memiliki teman terbaik sepertimu adalah sesuatu yang tidak bisa dinilai dengan uang. Selamat Hari Persahabatan!
  10. Terima kasih telah mencintaiku ketika aku lupa mencintai diriku sendiri. Aku selamanya bersyukur memiliki teman sejati sepertimu. Selamat Hari Persahabatan!
  11. Seorang sahabat tidak akan membuatmu kehilangan harapan, ia akan berusaha membuatmu percaya bahwa kamu sangat berharga.
  12. Terimakasih sahabatku, telah menjadikan hari-hari biasa menjadi terasa lebih istimewa. Selamat Hari Persahabatan.
  13. Seorang sahabat yang mengerti air matamu, jauh lebih berharga daripada banyak sahabat yang hanya tahu senyumanmu. Selamat Hari Persahabatan.
  14. Yang penting bukan apa yang kita miliki dalam hidup, tetapi siapa yang kita miliki dalam hidup. Terima kasih telah menjadi teman yang luar biasa. Selamat Hari Persahabatan!
  15. Sahabat adalah orang yang percaya pada dirimu ketika kamu tidak lagi percaya pada diri sendiri. Selamat Hari Persahabatan Sedunia!

Bahasa Inggris

  1. You are everything that a true friend can be. You are the most precious gift from God. I wish that we remain best friends for the rest of our lives. Wishing you a very happy friendship day!
  2. A true friend is someone who gives you all the freedom to be yourself. It’s hard to find true friendship in life but it’s the sweetest thing that can ever happen in your life. Happy Friendship Day!
  3. Happy friendship day to you. Sending you love and warm wishes from the bottom of my heart. I miss you.
  4. Dearest friend, my heart is overflowing with memories we share. Your friendship and kindness are beyond compare. Happy Friendship Day to us!
  5. Memories with you are countless. I do not understand where to start from and if there is an end. Happy Friendship Day to the most beautiful soul!
  6. You are one of the blessings I got in life. I’m grateful to God for our friendship. Happy Friendship Day, bestie!
  7. I cannot imagine how boring my life would be without you guys! Thanks everyone for being there for me.
  8. Happy Friendship Day. There is nothing on this earth more to be prized than true friendship. -Thomas Aquinas
  9. A friend is one who believes in you when you have ceased to believe in yourself.
  10. A friend is someone who knows the song in your heart, and can sing it back to you when you have forgotten the words.
  11. Happy Friendship Day, my bestie! You are someone I can count on in every step of my life. May our beautiful friendship last forever!
  12. Friendship is the purest of all relation. If you ever find a friend who is true and honest, be thankful and don’t ever let him go. Happy Friendship Day to all!
  13. I have no words to describe how I feel to have a friend like you. Thank you for being my best friend in life. Happy Friendship Day!
  14. Happy friendship day 2023! I’ve always found you whenever I needed support, guidance, and someone to watch my back. Thanks for everything.
  15. A friend is someone who understands your past, believes in your future, and accepts you just the way you are. Happy International Friendship Day! -Anonim

Demikianlah paparan mengenai kumpulan ucapan Selamat Hari Persahabatan Internasional 2023 yang bermakna dan menyentuh. Happy International Friendship Day All!

Baca Juga: 50 Ucapan Terima Kasih Untuk Sahabat dan Teman yang Penuh Haru

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm