30 Ucapan Happy Girlfriend Day 2023 yang Romantis Untuk Pacar dan Teman

31 Juli 2023 23:00 WIB
Ucapan Happy Girlfriend Day 2023 yang romantis.
Ucapan Happy Girlfriend Day 2023 yang romantis. ( Freepik)

Sonora.ID - Tepat pada tanggal 1 Agustus esok para wanita akan serentak merayakan Happy Girlfriend Day atau Hari Persahabatan Perempuan.

Peringatan ini diciptakan dengan tujuan untuk mengungkapkan rasa terima kasih, sayang, dan dukungan untuk teman atau sahabat sesama wanita.

Namun, di masa ini tak jarang momen juga dimanfaatkan untuk para pria mengungkapkan rasa sayang dan terima kasihnya kepada sang pacar.

Terkait dengan sejarah National Girlfriend Day ini tidak dapat diketahui secara pasti. Akan tetapi, yang populer diketahui bahwa peringatan ini muncul lantaran sosok Susan yang menjalankan situs web.

Dia mengatakan bahwa dia membuat dan merayakan peringatan tersebut pada tahun 2004 sebagai kesempatan bagi teman wanita untuk saling berterima kasih.

Jadi, gimana nih? Apakah kamu berencana untuk mengungkapkan rasa terima kasih dan dukunganmu untuk teman, sahabat, dan pacarmu?

Berikut ini pun kami sajikan kumpulan contoh kata-kata, quotes, ucapan Happy Girlfriend Day 2023 yang romantis, dikutip dari berbagai sumber.

Baca Juga: 30 Ucapan Hari Persahabatan Internasional 2023 yang Bermakna Dalam

Ucapan Happy Girlfriend Day 2023 yang Romantis Untuk Pacar, Teman, dan Sahabat

Bahasa Indonesia

  1. Selamat Hari Pertemanan. Melalui kehadiranmu, kau membawa kedamaian di hatiku. Kau membuat diriku merasa dilihat dan didengar. Cintamu menginspirasiku untuk menjadi orang yang lebih baik. Aku tahu bagaimana rasanya mencintai, tapi kau menunjukkan padaku bagaimana rasanya dicintai balik.
  2. Jika kita memiliki kehidupan lain setelah ini, aku ingin kamu menjadi temanku di kehidupan itu juga karena aku tidak berpikir aku bisa hidup tanpamu dalam hidupku. Selamat hari Pertemanan.
  3. Jika kamu membutuhkanku, hubungi aku di mana pun kamu berada, tidak peduli seberapa jauh. Jangan khawatir, my love." - Marvin Gaye & Tammi Terrell – Ain’t No Mountain Hight Enough.
  4. Meski kamu merasa sedih, jangan pernah putus asa. Dan meski kamu terjatuh, jangan pernah hancur.–Tablo
  5. Sebuah permata tidak akan dapat dipoles tanpa gesekan, demikian juga seseorang tidak akan menjadi sukses tanpa tantangan.
  6. Tak ada rahasia untuk menggapai sukses. Sukses itu dapat terjadi karena persiapan, kerja keras, dan mau belajar dari kegagalan. - Colin Powell
  7. Aku menghargai cinta, kebaikan, dan dukunganmu! Terima kasih telah menjadi bagian dari hidupku, Kawan.
  8. Memiliki seseorang yang membuatmu tertawa dan menyemangati ketika kamu sedang jatuh adalah berkah yang luar biasa. Terima kasih, temanku, karena telah menjadi seseorang yang berharga dalam hidupku.
  9. Aku tidak tahu apa artinya kesepian, karena sedih dan sendirian, aku belum pernah merasakannya. Itu karenamu, temanku. Terima kasih.
  10. Hidup itu indah karena teman sepertimu. Setiap katamu menginspirasi dan memberiku motivasi baru. Terima kasih telah memahamiku lebih baik.
  11. Happy Girlfriend Day, sayang! Kamu adalah harta berhargaku.
  12. Happy Girlfriend Day, cintaku! Terima kasih telah memenuhi hidupku dengan kebahagiaan, kegembiraan, dan setiap hal baik.
  13. Terima kasih telah datang ke dalam hidupku dan membuat aku sangat bahagia. Aku mencintaimu kemarin, masih mencintaimu, selalu, akan selalu! #HappyGirlfriendDay.
  14. Hidup adalah perjalanan yang indah, dan aku tidak akan melakukan ini dengan orang lain selain kamu. Kamu menambahkan keajaiban pada hari-hariku dan melengkapi jiwaku. Terima kasih sayang. Happy Girlfriend Day.
  15. Jika kita memiliki kehidupan lain setelah ini, aku ingin kamu menjadi pacarku di kehidupan itu juga karena kurasa aku tidak bisa hidup tanpamu dalam kehidupanku. Happy Girlfriend Day.

Bahasa Inggris

  1. To my girlfriend who has brought along so much of love and happiness in my life, I am really thankful to you for coming into my life…. Happy National Girlfriend Day to you. (Untuk pacarku yang telah membawa begitu banyak cinta dan kebahagiaan dalam hidupku, aku sangat berterima kasih padamu karena telah datang ke dalam hidupku…. Selamat Hari Pacar Nasional untukmu).
  2. Today I am celebrating National Girlfriend Day because I have such a loving, caring and affectionate girlfriend like you who will always be the most special to me. (Hari ini aku merayakan Hari Pacar Nasional karena aku memiliki pacar yang penuh kasih, perhatian, dan kasih sayang seperti kamu yang akan selalu menjadi yang paling istimewa bagiku).
  3. Life is more joyous and full of hues when you have a girlfriend to share your secrets with, to share your moments of joy with you, to share your life with you….. Cheers to our friendship and lets celebrate it together on National Girlfriend Day (Hidup lebih ceria dan penuh warna ketika punya pacar untuk berbagi rahasia, berbagi momen bahagia denganmu, berbagi hidup denganmu….. Salut untuk persahabatan kita dan mari kita rayakan bersama di Hari Pacar Nasional)
  4. To kill all the stress in my life, to make sure I look young, to make sure I choose the right man…. I know you are there with me, taking care of me and my life with me….. Wishing you a very warm Happy National Girlfriend Day (Untuk menghapuskan semua stres dalam hidupku, untuk memastikan aku terlihat muda, untuk memastikan memilih pria yang tepat…. Aku tahu kamu ada di sana bersamaku, menjagaku dan hidupku bersamaku….. Mengucapkan Selamat Hari Pacar Nasional yang sangat hangat)
  5. My love, you have always been there with me as the strongest pillar of my life. Thank you for all the love, more than what I deserve…. Happy National Girlfriend’s Day to you (Cintaku, kamu selalu ada bersamaku sebagai pilar terkuat dalam hidupku. Terima kasih untuk semua cinta , lebih dari apa yang pantas saya dapatkan…. Selamat Hari Pacar Nasional untukmu).
  6. There is only one person who can inspire me and give me strength to move ahead in life and that is you my love…. I love you and I wish you Happy National Girlfriend’s Day (Hanya ada satu orang yang dapat menginspirasiku dan memberiku kekuatan untuk maju dalam hidup dan itu adalah kamu cintaku…. Aku mencintaimu dan aku mengucapkan Selamat Hari Pacar Nasional).
  7. I always feel the luckiest man in the world because I have been blessed with the most amazing girlfriend who loves me unconditionally…. Happy National Girlfriend’s Day to you my love (Aku selalu merasa jadi pria paling beruntung di dunia karena aku telah diberkati dengan pacar yang paling luar biasa yang mencintaiku tanpa syarat…. Selamat Hari Pacar Nasional untukmu sayangku).
  8. You have always been there for me unconditionally. Thank you for being here, friend! (Kamu selalu ada untukku tanpa syarat. Terima kasih selalu berada di sini, teman!).
  9. Thanks so much for always being around. I'm thankful to have you as a friend in my life! (Terima kasih banyak karena selalu ada. Aku bersyukur memilikimu sebagai teman dalam hidupku!).
  10. Thanks for all of the laughs, advice, and sweet (and naughty) memories throughout time. You are indeed a fantastic friend in my life who brings me happiness when I'm down (Terima kasih untuk semua tawa, nasihat, dan kenangan manis serta kenangan nakal sepanjang waktu. Kamu memang teman yang luar biasa dalam hidupku yang memberiku kebahagiaan ketika aku sedang sedih).
  11. I always hoped to have a friend like you. I'm so thankful that you are in my life, and I appreciate all of our time together (Saya selalu berharap memiliki teman seperti Anda. Saya sangat bersyukur bahwa Anda ada dalam hidup saya, dan saya menghargai semua waktu kita bersama).
  12. I'm so lucky to have you in my life, friend. Thanks for being such a fantastic friend to me! (Aku sangat beruntung memilikimu dalam hidupku, teman. Terima kasih telah menjadi teman yang luar biasa bagiku!).
  13. I am truly blessed that we get to be friends. Thank you for being a true friend, and God bless you (Aku benar-benar diberkati bahwa kita bisa berteman. Terima kasih telah menjadi teman sejati, dan Tuhan memberkatimu).
  14. Thanks for adding truckloads of joy and happiness in my life, everyday (Artinya : Terima kasih telah menambahkan banyak sekali kegembiraan dan kebahagiaan dalam hidupku, setiap hari).
  15. I don’t need anything because as long as I have a friend like you, I have everything. Thanks (Aku tidak butuh apa-apa karena selama aku punya teman seperti kamu, aku punya segalanya. Terima kasih).

Demikianlah paparan mengenai kumpulan contoh ucapan Happy Girlfriend Day tahun 2023 yang romantis untuk teman, sahabat, dan pacar.

Baca Juga: 50 Ucapan Ulang Tahun Bahasa Inggris untuk Diri Sendiri, serta Artinya

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm