Kapolda Sumsel Menerima Audiensi Ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih Sumsel

29 Agustus 2023 12:25 WIB
Kapolda Sumsel Menerima Audiensi Ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih Sumsel
Kapolda Sumsel Menerima Audiensi Ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih Sumsel ( )

Palembang, Sonora.ID - Kapolda Sumatera Selatan, Irjen pol  A.Rachmad Wibowo, S. I. K,  menerima audiensi Ketua Laskar Merah Putih Markas Daerah Provinsi Sumatera Selatan, Prof. Dr. H. M. Edwar Juliartha, S. Sos, M.M., di ruang delegasi Lantai 2 Gedung Presisi Mapolda Sumatera Selatan, Senin (28/8/2023).

Kedatangan Ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih  Sumsel beserta pengurus yang terdiri dari wakil Sekretaris, Abdullah Rasyid, Bendahara Umum, Irma Yusnita, Komandan Brigade Akhirin, Wakil Ketua Harian, Rian dan Sekretaris Macab Kota Palembang, Aryadi menemui Kapolda Sumsel adalah dalam rangka silaturahmi sekaligus perkenalan dengan Kapolda., selaku Pembina dari  Organisasi Kemasyarakatan Laskar Merah Putih Markas Daerah Sumatera Selatan (LMP Mada Sumsel).

LMP Mada Sumsel adalah Ormas yang dinaungi oleh Mabes LMP di Jakarta yang di ketuai oleh Arsyad Cannu berharap audiensi tersebut  dapat menciptakan sinergi dan kolaborasi yang baik antara LMP Mada Sumsel dan Polda Sumatera Selatan.

Kapolda Sumsel menyambut baik kedatangan Ketua beserta Pengurus Markas Daerah Provinsi Sumsel, seraya mengungkapkan bahwa apa yang sudah di programkan dan dilakukan oleh LMP Mada Sumsel sangat baik. 

“Polda mendukung penuh dan siap membantu kegiatan yang positif  yang di lakukan LMP Mada Sumsel bagi masyarakat di Sumatera Selatan”, ujar Kapolda.

Sementara itu, selaku pimpinan Ormas LMP Mada Sumsel, Prof. Edwar mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat Kapolda beserta jajarannya.

Ia juga berharap kerja sama dapat terjalin diantara keduanya  dan dapat terus dilanjutkan.

“Kami mohon arahan Bapak Kapolda selaku Pembina Kami agar arah dari apa yang sudah menjadi Visi Misi Organisasi dapat kami Jalankan, untuk itu kami berharap dukungan Bapak Kapolda. Kami secara pribadi mewakili teman-teman memohon untuk melanjutkan kerjasama serta arahan Bapak Kapolda demi keberlangsungan Organisasi kami ke depannya,” tandasnya.

Pertemuan yang ditutup dengan foto bersama itu juga turut dihadiri oleh Dir Binmas Polda Sumsel, Kombes pol Sofyan Hidayat SIK,MM Dir Intelkam Polda Sumsel,  Kombes pol Iskandar, F.Sutisna SIK MSI  serta Kabid Humas Polda Sumsel  Kombes pol Drs Supriadi.MM.

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News.

Baca Juga: Wujudkan Demokrasi Sehat Lewat Penyiaran Pemilu Berkualitas

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm