Polda Sumsel Gelar Taklimat Akhir Kegiatan Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II T.A 2023

1 September 2023 13:20 WIB
Polda Sumsel Gelar Taklimat Akhir Kegiatan Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II T.A 2023
Polda Sumsel Gelar Taklimat Akhir Kegiatan Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II T.A 2023 ( humas polda sumsel)

Palembang, Sonora.ID - Polda Sumsel laksanakan kegiatan Taklimat Akhir Kegiatan Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II T.A 2023 Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian di Jajaran Polda Sumsel pada Kamis, (31/8/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan di Auditorium lantai 7 Gedung Presisi Mapolda Sumsel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK bersama Irwasum Polri Komjen Pol Drs H Ahmad Dofiri M Si.

Pada kesempatan tersebut Irwasum Polri memberikan apresiasinya kepada Polda Sumsel yang sudah baik dalam pengelolaannya.

“Saya melihat Polda Sumsel ini sangat hebat dalam berinovasi, serta membuat program-program yang baik, mudah-mudahan prestasi ini dapat dipertahankan kedepannya. Pesan saya kepada rekan-rekan sekalian untuk semua temuan pada Audit Kinerja agar segera langsung ditindaklanjuti, dan saya harapkan kedepannya jangan sampai ada temuan yang berulang,” ucap Ahmad Dhofiri.

Terima kasih dan penghargaan kepada Kapolda Sumsel beserta seluruh staf, atas keterbukaan dan kerja sama yang telah diberikan selama tim audit berada di jajaran Polda Sumsel.

"Terutama atas berbagai fasilitas dan kemudahan yang diberikan kepada kita. Sehingga pelaksanaan tugas audit berjalan lancar dan tertib sesuai dengan rencana yang telah ditentukan,” ucap penerima Adhi Makayasa Akpol 89

Sementara itu, Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim Itwasum Polri yang telah hadir di Polda Sumsel.

“Suatu kebanggaan bagi kami kedatangan Pejabat Mabes Polri berpangkat Bintang Tiga yang duduk di Polda Sumsel pada hari ini dalam rangka menjamin program prioritas Kapolri,” ucap mantan Kapolda Jambi.

Ia juga meminta Kasatker/Kasatwil, agar segera memperbaiki pada setiap temuan dengan sungguh-sungguh paling lambat dua minggu sudah melaporkannya.

“Jadikan temuan audit ini sebagai proses pembenahan, agar temuan temuan tersebut dapat dijadikan masukan untuk di tindak lanjuti dalam rangka mewujudkan pelaksanaan program serta kegiatan pada Polda Sumsel  dan jajaran,” pesannya.

Turut hadir Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M Zulkarnain SIK M Si, Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya SIK MH, Para PJU Polda Sumsel, kapolrestabes Palembang dan Kapolres Muara Enim.

Kemudian, Kapolres/Tabes beserta para PJU Jajaran Polda Sumsel hadir secara Virtual dari wilayah masing-masing.

Sedangkan tim Audit kinerja Itwasum Polri Tahap II, Brigjen Pol Drs Syamsul Sidiq MH (Irwil II), Kombes Pol Budi Widjanarko MH (Ka Tim A), Kombes Pol Drs Rudy Mulyanto (Ka Tim B) dan lainnya.

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News.

Baca Juga: Pangdam II/Sriwijaya Silaturahmi ke Kapolda Sumsel

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm