40 Quotes dan Kata-Kata Hari Jomblo Sedunia 2023: Keren, Menarik, Lucu

10 November 2023 16:55 WIB
Kumpulan ucapan, kata-kata, serta quotes Hari Jomblo Sedunia 2023 (Happy Single Day) dalam bahasa Indonesia dan Inggris.
Kumpulan ucapan, kata-kata, serta quotes Hari Jomblo Sedunia 2023 (Happy Single Day) dalam bahasa Indonesia dan Inggris. ( Soompi)

Sonora.ID - Tanggal 11 November memperingati hari apa sih? Tanggal 11 November ternyata diperingati sebagai Hari Jomblo atau Single Day.

Hari Jomblo Sedunia ini pertama kali pertama kali dirayakan di China. Pada tanggal 11 November 1993 di mana terdapat sekelompok mahasiswa yang kesepian di Universitas Nanjing. 

Untuk menghilangkan rasa sepi tersebut mereka justru memilih untuk merayakan kelajangan. Tanggal 11 November dipilih karena tanggal 11 bulan 11 menyerupai empat batang kayu telanjang atau bare stick yang merupakan bahasa gaul Cina dengan arti lajang.

Hari Jomblo Sedunia ini biasanya dirayakan dengan cara membahagiakan diri sendiri, seperti berbelanja, menikmati makanan enak, membeli hadiah, dan jalan-jalan.

Selain dengan cara-cara di atas, kamu juga bisa membagikan momen lajangmu di media sosial disertai dengan berbagai quotes, kata-kata, atau ucapan yang menarik.

Seperti kumpulan ucapan Hari Jomblo Sedunia tahun 2023 berikut ini yang dapat kamu jadikan sebagai referensi, dikutip dari berbagai sumber.

Quotes dan Kata-Kata Hari Jomblo Sedunia 2023: Keren, Menarik, dan Lucu

  1. "Jangan terlalu pikirkan kesendirianmu, karena ada seseorang di luar sana yang sedang bertanya-tanya seperti apa rasanya bertemu denganmu. Selamat Hari Jomblo Sedunia"
  2. "Lebih baik aku melangkah sendiri dari pada kita melangkah berdua namun hatimu tak bersamaku. Selamat Hari Jomblo Sedunia"
  3. "Nikmati aja status kamu saat ini dan jangan iri. Karena ada orang yang bosan menjadi jomblo dan ada juga orang yang bosan saat pacaran. Selamat Hari Jomblo Sedunia"
  4. "Pada kesepian dan kesendirian, kau mestinya bersyukur. Bahwa hidup sangatlah sederhana. Selamat Hari Jomblo Sedunia"
  5. "Selamat Hari Jomblo Sedunia. Kesendirian membuat kita berpikir apa yang belum kita miliki dan apa yang harus kita miliki sekarang."
  6. “Selamat Hari Jomblo Sedunia para kaum single. Ingatlah selalu kalau jomblo itu free, lebih tepatnya freehatin.”
  7. “Berakit-rakit kehulu, berenang-renang ketepian, Sendirian mulu, selamat hari jomblo yang kesekian.”
  8. “Staying single doesn't mean that you have flaws, but it does mean that you make a decision to be yourself. Happy Singles Day to you” (Tetap melajang tidak berarti bahwa kamu memiliki kekurangan, tetapi itu berarti kamu membuat keputusan untuk menjadi diri sendiri. Selamat Hari Jomblo untukmu).
  9. “There are many things in life that are most enjoyed when done alone. There are so many places in the world where you can travel alone. Greetings on Singles Day” (Ada banyak hal dalam hidup yang paling dinikmati ketika dilakukan sendiri. Ada begitu banyak tempat di dunia di mana kamu dapat melakukan perjalanan sendirian. Salam hangat di Hari Jomblo).
  10. “Hai selamat Hari Jomblo Sedunia 2022, kamu tidak mau ganti status gitu?”
  11. “Selamat Hari Jomblo Sedunia 2022! dahlah, capek single mulu gak ada yang mau gantiin nih?”
  12. "Kesendirian adalah sisi hidup yang sama pentingnya dengan kebersamaan. Selamat Hari Jomblo Sedunia"
  13. “It is not an easy decision to stay single and not for the faint of heart. Wishing Happy Single Day to all those single souls.” (Bukan keputusan yang mudah untuk tetap melajang dan bukan untuk yang lemah hati. Mengucapkan Selamat Hari Lajang untuk semua jiwa lajang itu).
  14. "Sendiri itu bebas, tapi ada saatnya untuk bebas dari kesendirian dan mulai memperhatikan hidup yang akan datang."
  15. "Sendiri bukan berarti tak bahagia, kadang yang sudah bersama aja merasa kesendirian. Selamat Hari Jomblo Sedunia"
  16. “Kita beneran kayak angka sebelas yah, berdiri sendiri dan tak bisa menyatu, eaaa.”
  17. “Tau enggak apa persamaan aku dan keju kraft? Sama-sama singles. Happy national single days, mblo!”
  18. “Level tertinggi kaum jomblo, dengar kata ‘I love you’ jadi ‘i just want to be friends.’”
  19. “Aku diciptakan dengan 50 persen kecerdasan, 30 % wajah tampan, 19 % kekayaan, dan 1 % keberuntungan dalam percintaan.”
  20. “Sebagai jomblo yang mulia dan baik hati, di Hari Jomblo Sedunia ini permintaanku cuma satu, semoga cepat ketemu jodoh.”
  21. “Mengingat populasi kaum jomblo yang semakin bertambah, maka diputuskan untuk memperingati seluruh usaha dan kerja keras mereka untuk menemukan pasangan, pada hari jomblo sedunia.”
  22. “Being single is making a choice to stay independent and be yourself without feeling guilty about it. .warm greetings on Singles Day. Enjoy being single!” (Menjadi lajang adalah membuat pilihan untuk tetap mandiri dan jadi diri sendiri tanpa merasa bersalah karenanya. Salam hangat di Hari Jomblo. Nikmati menjadi lajang!).
  23. “Selamat Hari Jomblo Sedunia. Jomblo pasti berlalu. Semua ada saatnya, saat semua kesendirian menjadi sebuah kebersamaan dengannya kekasih halal. Bersabarlah."
  24. "Enaknya kalau sendiri dapat berbuat sesuka hati dengan teman. Daripada pacaran tetapi ujungnya bikin cemburu, sakit hati, putus, dan menambah musuh."
  25. "Memilih untuk sendiri, bukan karena menunggu yang sempurna, tetapi butuh yang tak pernah menyerah. Selamat Hari Jomblo Sedunia"
  26. "Kesendirian itu bukan akhir dari segalanya, karena kadang memilih sendiri dulu akan jauh lebih baik. Selamat Hari Jomblo Sedunia!"
  27. “If you don't have the potential to deal with yourself, then you can't deal with other people. Happy Singles Day to all singles!” (Jika kamu tidak memiliki potensi untuk berurusan dengan diri sendiri, maka kamu tidak dapat berurusan dengan orang lain. Selamat Hari Jomblo untuk semua jomblo).
  28.  "Jomblo itu orangnya pasti hebat, karena tak pernah mengeluh walaupun sendirian. Selamat Hari Jomblo Sedunia"
  29. "Tidak usah sedih kalau sendiri, matahari juga sendiri, tapi tetap bersinar."
  30. "Kesendirian mungkin bisa memberimu kekuatan untuk menjalani hidup. Tapi untuk menjadi seseorang yang kuat, kamu tidak bisa sendirian."
  31. "Kesendirian mengajakmu untuk lebih dewasa dan tidak bergantung pada orang lain. Selamat Hari Jomblo Sedunia."
  32. “Single is not just status. Being single is choosing the life you know best suits you and not compromising with the pressures of the world” (Lajang bukan hanya status. Menjadi lajang adalah memilih kehidupan yang kamu tahu paling cocok untukmu dan tidak berkompromi dengan tekanan dunia).
  33. “Staying single is a choice to make yourself, your life, and your dreams more important than anything else. Happy Singles Day” (Tetap melajang adalah pilihan untuk menjadikan diri, hidup, dan impian  lebih penting dari segalanya. Selamat Hari Jomblo).
  34. "Selamat Hari Jomblo Sedunia. Ketika memilih hidup dalam kesendirian. bukan tak mampu menjalani kebersamaan. tapi ketakutan akan kehilangan adalah sebuah alasan."
  35. "Hargailah kesendirian, syukurilah kebersamaan. Hidup tak sekecil pikiranmu. Selamat Hari Jomblo Sedunia."
  36. "Kalau sejak single kamu sudah bahagia, buat apa kamu mempertahankan hubungan yang tidak bahagia."
  37. "Ingat kesendirian itu diberikan utk membantu menemukan siapa diri kita dan berhenti mencari penghargaan dari luar diri, karena kamu berharga! Selamat Hari Jomblo Sedunia!"
  38. “Single people always live life in their own way and that is the reason for their happiness and satisfaction. Happy Singles Day” (Orang lajang selalu menjalani hidup dengan caranya sendiri dan itulah alasan kebahagiaan serta kepuasan mereka. Selamat Hari Jomblo).
  39. “Singleness is not a fate, but a choice. The choice to stay alone and live a carefree life even though you don't have a partner” (Jomblo bukanlah nasib, tapi pilihan. Pilihan untuk tetap sendiri dan menjalani hidup tanpa beban meski tak punya pasangan)
  40. “It's always better to be a woman with vision, purpose and focus in life than a woman thinking about impressing a man. Best wishes on Singles Day to you!” (Selalu lebih baik untuk menjadi seorang wanita dengan visi, tujuan dan fokus dalam hidup daripada seorang wanita yang berpikir untuk mengesankan seorang pria. Salam hangat di Hari Jomblo untukmu).

Itulah kumpulan ucapan, kata-kata, serta quotes Hari Jomblo Sedunia yang dapat kamu bagikan ke media sosial.

Baca Juga: 40 Kata-Kata Hari Mantan Sedunia 2023: Lucu, Indah, Nyesek, dan Penuh Makna

Baca artikel dan berita update lainnya dari Sonora.id di Google News.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm