50 Ucapan National Boyfriend Day 2023 yang Romantis, Manis, dan Lucu

2 Oktober 2023 16:00 WIB
Kata-kata, quotes, ucapan National Boyfriend Day 2023 dalam bahasa Indonesia dan Inggris.
Kata-kata, quotes, ucapan National Boyfriend Day 2023 dalam bahasa Indonesia dan Inggris. ( Soompi)

Sonora.ID - Akan ada perayaan yang spesial dan romantis nih di tanggal 3 Oktober esok. Peringatan ini biasanya selalu dirayakan oleh pasangan kekasih di seluruh dunia. Apa itu?

Setiap tanggal 3 Oktober diketahui diperingati sebagai National Boyfriend Day atau Hari Pacar Nasional.

Peringatan National Boyfriend Day ada setelah National Girlfriend Day yang diperingati setiap 1 Agustus populer.

Jika National Girlfriend Day dirayakan selain untuk pacar maupun untuk sahabat perempuan dan lainnya, Boyfriend Day yang jatuh pada tanggal 3 Oktober identik dengan perayaaan terhadap pasangan laki-laki saja.

Kendati demikian kamu masih bisa kok merayakan Boyfriend Day 2023 dengan mengucapkan terima kasih kepada sahabat atau teman laki-laki.

Untuk merayakan Boyfriend Day 2023 ini kamu pun menghabiskan waktu bersama pacar atau sosok laki-laki yang kamu cintai, menelponnya, dan memberikannya hadiah sebagai tanda terima kasih.

Kamu pun dapat memberikan ucapan National Boyfriend Day 2023 yang romantis, manis, dan lucu berikut ini, dikutip dari berbagai sumber.

Baca Juga: 13 Larangan Buat Pacar: Patuhi agar Hubungan Makin Romantis dan Hangat

Ucapan National Boyfriend Day 2023 yang Romantis, Manis, dan Lucu

Ucapan Happy Boyfriend Day 2023 Bahasa Indonesia

  1. Kamu adalah pasangan yang paling hebat dan paling bisa diandalkan. Happy Boyfriend Day 2023!
  2. Terima kasih selalu memberikan alasan untukku tersenyum, tertawa, dan menangis bahagia. Aku sayang kamu.
  3. Denganmu, tidak ada yang namanya hari yang membosankan.
  4. Happy Boyfriend Day 2023! Suatu hari aku mendapati diriku tersenyum tanpa alasan, lalu aku menyadari bahwa aku sedang memikirkanmu.
  5. Mereka bilang kamu hanya jatuh cinta sekali, tapi itu tidak benar, Setiap kali aku melihatmu, aku selalu jatuh cinta.
  6. Aku milikmu, cintaku menemukan tempat berlindung di dalammu, dan sebagian dari dirimu juga bagian dari diriku.
  7. Tidak peduli bagaimana kamu bertengkar setiap hari. Yang paling penting adalah tetap bersama terlepas dari semua kesulitan dalam hidup.
  8. Begitu syulit, lupakan kamu, karena dirimu pacar berhargaku! Happy National Boyfriend Day.
  9. Aku bangga punya cowok sepertimu melebihi isi dompetmu. Happy National Boyfriend Day 2023!
  10. Happy National Boyfriend Day, zeyang. Semoga kita semakin nempel terus kaya lem.
  11. Dulu waktu kita kecil sering main nikah-nikahan dan semoga suatu saat nanti bisa nikah beneran. Happy National Boyfriend Day.
  12. Terimakasih sayang. Kamu udah membuktikan kalau istilah ‘Cinta Itu Buta’ benar-benar ada. Buktinya, meski wajahmu jelek, cintaku kepadamu tak pernah luntur.
  13. Jika kamu bertengkar seperti pasangan yang sudah menikah, berbicara seperti teman baik, menggoda seperti cinta pertama, melindungi satu sama lain seperti saudara, itu yang dimaksudkan cinta yang sesungguhnya.
  14. Ketika kamu berada dalam hubungan nyata, kamu tidak perlu berpura-pura menjadi seseorang yang bukan dirimu.
  15. Denganmu aku tidak pernah harus berpura-pura menjadi seseorang yang bukan diriku. Aku bisa menjadi konyol dan aneh sesukaku ketika aku bersamamu.
  16. Dalam hubungan terbaik, kamu tahu tentang masa lalu masing-masing dan sebagai hasilnya, kalian semakin mencintai satu sama lain.
  17. Hubungan yang baik adalah ketika seseorang menerima masa lalumu, mendukung di masa sekarang, dan mendorong masa depanmu.
  18. Hubungan yang hebat bukanlah ketika pasangan yang sempurna bersatu, tetapi ketika pasangan yang tidak sempurna belajar menikmati perbedaan mereka.
  19. Hubungan berlangsung lama bukan karena memang ditakdirkan, tetapi karena dua orang pemberani memutuskan untuk terus memperjuangkannya.
  20. Kita berada dalam kehidupan satu sama lain karena suatu alasan. Terima kasih sudah hadir di dalamnya.
  21. Kamu membuat binar di mataku, kupu-kupu di perutku, dan kamu membawa cinta ke hatiku
  22. Sayang, selamat merayakan hari ini, hari Boyfriend Day khusus untuk pacarku tercinta. Semoga di momen ini akan penuh yang penuh kebahagiaan untukmu.
  23. Kita memang pernah tak sepaham, namun kau tetap sabar menghadapiku. Terima kasih sayang.
  24. Kau adalah hadiah terbaik dalam hidupku.
  25. Happy Boyfriend Day buat gantengnya aku! Terimakasih sudah menjadi kekasih yang selalu ada dan jadi alasanku untuk terus bahagia.

Ucapan Happy Boyfriend Day 2023 Bahasa Inggris

  1. I wish there were words to express how much I love and adore you. (Aku berharap ada kata-kata untuk mengungkapkan betapa aku mencintai dan memujamu.)
  2. My life changed the day you walked into my life. I have no words to express how special you make me feel each day. Thanks for bringing so much love in my life. Best wishes on National Boyfriend Day to you. (Hidup saya berubah pada hari Anda masuk ke dalam hidup saya. Saya tidak punya kata-kata untuk mengungkapkan betapa istimewanya perasaan Anda setiap hari. Terima kasih telah membawa begitu banyak cinta dalam hidup saya. Salam hangat di Hari Pacar Nasional untukmu).
  3. I keep on praying for us to be together, forever. Happy Boyfriend day, love of my life. (Aku terus berdoa agar kita bersama, selamanya. Selamat hari pacar, cinta dalam hidupku)
  4. Happy boyfriend day to the love of my life, my sunshine, my happiness. I love you! (Selamat hari pacar untuk cinta dalam hidupku, sinar matahariku, kebahagiaanku. Aku mencintaimu)
  5. Happy boyfriend’s day, my man. Thanks for all your efforts, love, care, and guidance. May God bless us together. (Selamat hari pacar, kekasihku. Terima kasih atas semua usaha, cinta, perhatian, dan bimbinganmu. Semoga Tuhan memberkati kita bersama)
  6. Having you by my side is all I need. Forever and Always, you and me- together. Happy boyfriend day. (Memilikimu di sisiku adalah segala yang kubutuhkan. Selamanya dan selalu, kau dan aku bersama. Selamat hari pacar).
  7. The best thing in a girl’s life is her Boyfriend and I am so fortunate to have you in my life…. Let us make this National Boyfriend Day a rocking one by partying hard and spending a memorable time together. Lots of hugs and wishes to you!!! (Hal terbaik dalam hidup seorang gadis adalah pacarnya dan saya sangat beruntung memiliki Anda dalam hidup saya .... Mari kita buat Hari Pacar Nasional ini menjadi hari yang menyenangkan dengan berpesta keras dan menghabiskan waktu bersama yang tak terlupakan. Banyak pelukan dan harapan untukmu!!!)
  8. To my Boyfriend who has brought along so much of love and happiness in my life, I am really thankful to you for coming into my life…. Happy National Boyfriend Day to you. (Untuk pacar saya yang telah membawa begitu banyak cinta dan kebahagiaan dalam hidup saya, saya sangat berterima kasih kepada Anda karena telah datang ke dalam hidup saya…. Selamat Hari Pacar Nasional untukmu.)
  9. You make every day worth a living. Love you more than anything, darling. Happy boyfriend’s day. (Kamu membuat setiap hari lebih berarti. Mencintaimu lebih dari apapun, sayang. Selamat hari pacar)
  10. I want to wish a happy National Boyfriend Day to the one person who has always made sure I am happy. Nothing in the whole wide world makes me happier than your goofy laugh, my sweetie. (Aku ingin mengucapkan selamat hari pacar untuk satu-satunya orang yang selalu memastikan aku bahagia. Tidak ada satupun di dunia ini yang bisa membuatku lebih bahagia lebih dari tawamu, sayangku).
  11. No one has ever made my heart feel the way you did. You’re the best thing that ever happened to me. Lots of love to you. (Tidak ada yang pernah membuat hatiku merasakan seperti yang kamu lakukan. Kamu adalah hal terbaik yang pernah terjadi padaku. Banyak cinta untukmu)
  12. Thanks for coming into my life and showering me with your love. Happy October 3, love. (Terima kasih telah datang ke dalam hidupku dan menghujaniku dengan cintamu. Selamat 3 Oktober, sayang)
  13. Words fall short when it comes to expressing my feelings to us. All that I can say is that you are my world, my sunshine, my smile, my happiness and my life. Love you forever and ever. Happy National Boyfriend Day. (Kata-kata gagal untuk mengungkapkan perasaan saya kepada kami. Yang bisa saya katakan adalah bahwa Anda adalah dunia saya, sinar matahari saya, senyum saya, kebahagiaan saya dan hidup saya. Mencintaimu selamanya. Selamat Hari Pacar Nasional.)
  14. Thank you for bringing so much happiness to my life. Happy national boyfriend day. (Terima kasih sudah membawa banyak kebahagiaan dalam hidupku. Selamat hari pacar).
  15. Let me make a promise to keep you happier than ever. Love you, sweetheart. Happy Boyfriend’s day. (Biarkan aku berjanji untuk membuatmu lebih bahagia dari sebelumnya. Mencintaimu, sayang. Selamat hari pacar)
  16. Since we met, life has been full of joy, and I’m grateful to have you! Happy boyfriend Day, darling. (Sejak kita bertemu, hidup terasa lebih menyenangkan dan aku bersyukur memilikimu! Selamat hari pacar, sayang)
  17. I felt safe and secure in your warmth. I smile and blush all the time because of you. Happy boyfriend day! (Aku merasa aman dan nyaman dalam pelukanmu. Aku tersenyum dan tersipu sepanjang waktu karenamu. Selamat hari pacar!)
  18. It’s been said that you only truly fall in love once, but I don’t believe it. Every time I see you, I fall in love all over again! (Dikatakan bahwa kamu hanya benar-benar jatuh cinta sekali, tapi aku tidak percaya. Setiap kali aku melihatmu, aku jatuh cinta lagi!)
  19. I can make anything possible if you’re right beside me. You make me fall in love with you every day. I can do anything to make you smile. Happy boyfriend day (Aku bisa membuat segalanya menjadi mungkin jika kamu berada tepat di sampingku. Kamu membuatku jatuh cinta padamu setiap hari. Aku bisa melakukan apapun untuk membuatmu tersenyum. Selamat hari pacar)
  20. Being in love with you is my favorite lifetime job. Happy Boyfriend day, my best one (Mencintaimu adalah pekerjaan favoritku seumur hidup. Selamat hari pacar, yang terbaik untukku)
  21. Hugs and kisses to the most amazing Boyfriend who has brought along happiness and smiles, gossips and chit-chats, shopping and movies and has filled my life with so many beautiful colors. Happy National Boyfriend Day to you. (Pelukan dan ciuman untuk pacar paling luar biasa yang telah membawa kebahagiaan dan senyum, gosip dan obrolan, belanja dan film dan telah mengisi hidup saya dengan begitu banyak warna yang indah. Selamat Hari Pacar Nasional untukmu)
  22. When I found you, I not only found a Boyfriend, I also found a brother, a secret box and a friend for life in you….. Thanks for filling my life with so many beautiful relationships and bringing colours of joys along…. A very very warm National Boyfriend Day!!! (Ketika saya menemukan Anda, saya tidak hanya menemukan pacar, saya juga menemukan saudara, kotak rahasia dan teman seumur hidup di dalam diri Anda….. Terima kasih telah mengisi hidup saya dengan begitu banyak hubungan yang indah dan membawa warna-warna kegembiraan…. Hari Pacar Nasional yang sangat hangat!!!)
  23. Smiles are brighter, happiness is doubled, fun is tripled when you are with me…. Thanks for being there for me and bringing so much goodness along…. Love you the most and wish you Happy National Boyfriend Day. (Senyum lebih cerah, kebahagiaan berlipat ganda, kesenangan berlipat tiga saat Anda bersamaku .... Terima kasih telah berada di sana untukku dan membawa begitu banyak kebaikan. . . . Sangat mencintaimu dan mengucapkan Selamat Hari Pacar Nasional)
  24. All I can say is that I want to spend the rest of my life with you. Lots of love for you on this day. (Yang bisa aku katakan adalah bahwa aku ingin menghabiskan sisa hidupku denganmu. Banyak cinta untukmu di hari ini)
  25. We may fight, but we make the best couple together, trust me. On this special day, I promise to be yours always. Thanks for making me the happiest person. Happy boyfriend’s day. (Kita mungkin bertengkar, tapi kita menjadi pasangan terbaik bersama, percayalah. Di hari yang spesial ini, aku berjanji akan selalu menjadi milikmu. Terima kasih telah membuatku menjadi orang yang paling bahagia. Selamat hari pacar)

Demikianlah paparan mengenai kumpulan kata-kata, quotes, ucapan National Boyfriend Day 2023 dalam bahasa Indonesia dan Inggris.

Baca Juga: 30 Ucapan Happy Girlfriend Day 2023 yang Romantis Untuk Pacar dan Teman

Baca artikel dan berita update lainnya dari Sonora.id di Google News.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm