Rumah Zakat Kalbar Bersama 50 Barber Gelar Aksi Sosial Potong Rambut Bayar Seiklasnya

3 Desember 2023 16:30 WIB
Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono ikut memangkas rambut Branch Manager Rumah Zakat Kalbar Asrul Putra Nanda pada aksi sosial 'Potong Rambut Bayar Seiklasnya, Aksi Peduli Palestina' yang digelar Rumah Zakat di Bundaran Digulis Untan.
Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono ikut memangkas rambut Branch Manager Rumah Zakat Kalbar Asrul Putra Nanda pada aksi sosial 'Potong Rambut Bayar Seiklasnya, Aksi Peduli Palestina' yang digelar Rumah Zakat di Bundaran Digulis Untan. ( Prokopim)

Pontianak, Sonora.ID - Rumah Zakat Kalbar menggelar aksi sosial bertema "Potong Rambut Bayar Seiklasnya, Aksi Peduli Palestina" di Taman Digulis Untan, Minggu (3/12/2023) pagi. Kegiatan sosial ini juga berkolaborasi dengan 50 barber.

Dalam kegiatan ini, Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono ikut memotong rambut Asrul Putra Nanda, Branch Manager Rumah Zakat Kalbar. 

Adapun hasil dari penggalangan dana ini untuk membantu rakyat Palestina yang tertimpa musibah akibat serangan Israel.

Edi menyambut baik dan mengapresiasi aksi sosial Rumah Zakat dengan melibatkan para barber atau pemangkas rambut sebagai bentuk dukungan dan bantuan nyata demi kemanusiaan.

Lewat kegiatan ini, para barber juga membuktikan bahwa siapa saja dapat berkontribusi untuk menyebarkan kebaikan dan memberikan harapan kepada mereka yang mengalami kesulitan.

“Aksi ini sebagai bentuk kepedulian mereka, yang mana para barber ini mengajarkan kepada kita semua betapa pentingnya saling berbagi dan memberikan dukungan kepada mereka yang membutuhkan, tanpa memandang perbedaan atau batasan apapun,” ujarnya.

Edi menilai, aksi ini juga menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk melakukan sesuatu yang nyata dan bermakna dalam menghadapi situasi sulit di berbagai belahan dunia.

Dalam setiap potongan rambut, mereka mengingatkan semua akan kekuatan solidaritas dan kepedulian yang dapat merangkul dan mengubah kehidupan seseorang.

“Potong Rambut Bayar Seikhlasnya sebagai bentuk kepedulian para barber terhadap penderitaan rakyat Palestina ini telah memberikan pelajaran berharga tentang kekuatan, kebaikan dan kerja sama dalam merangkul dunia yang lebih adil dan berempati,” ucapnya.

Baca Juga: Rumah Zakat Kalbar Targetkan 50 Ribu Penerima Bantuan Program Ramadan #SaatnyaTumbuhBersama

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm