Qubu Resort Semakin Funtastic di Usia ke-7 Tahun

5 Desember 2023 15:56 WIB
Kru Radio Sonora saat menghadiri acara HUT ke - 7 Qubu Resort, Senin (4/12/2023).
Kru Radio Sonora saat menghadiri acara HUT ke - 7 Qubu Resort, Senin (4/12/2023). ( Istimewa)

Kubu Raya, Sonora.ID –  Qubu Resort saat ini menginjak usia 7 tahun, perjalanan yang cukup panjang hadir di Kalimantan barat khususnya di Kabupaten Kubu Raya.

Pada momen puncak HUT Ke-7, Corporate Operational Manager Qubu Resort Kubu Raya Uray Henny Novita, menyampaikan rasa terima kasihnya atas support dari semua pihak hingga Qubu Resort sampai di tahun ke tujuh.

“Harapan kami semoga Qubu Resort terus bisa menjadi bagian dari kelancaran dunia usaha dan pariwisata di Kubu Raya dan Kalimantan Barat pada umumnya, “ ujarnya di sela acara syukuran bersama dengan mitra  - mitra bisnis, rekanan hotel, serta media, Senin (4/12/2023).

Qubu Resort pada hari jadinya tahun ini mengambil tema Funtastic Seven dengan makna Bisnis yang Funtastic dalam arti berbeda, dimana Qubu Resort memiliki fasilitas dari rekreasi pariwisata, dintaranya Waterpark, Function Hall, Hotel, Area untuk bermain, pemancingan dan outdoor untuk konser serta event.

“Funtastic menjadi bagian kami yang beda dan sampai 7 tahun ini kami bisa memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Dan mereka kita harapkan bisa berkolaborasi untuk event – event yang mereka adakan di Qubu Resort, “ imbuhnya.

Sebelum acara puncak HUT Qubu Resort pada Senin, sebelumnya dirangkaikan dengan banyak kegiatan dimulai pada kamis, diantaranya kegiatan sosial dimana seluruh karyawan dan Direksi mengumpulkan sumbangsih bersama untuk berbagi kepda masyarakat yang membutuhkan melalui Dinas Sosial, Lembaga Pendidikan yang lokasinya cukup jauh dari Qubu Resort.

“Jadi kami melakukan anjangsana agar kami melihat juga masih banyak teman – teman kita yang membutuhkan uluran tangan. Kami juga berpartisipasi kepada lingkungan sekeliling untuk mereka bisa berekreasi di Waterpark dan kami undang, “ paparnya.

Selain kegiatan syukuran ke-7 tahun Qubu Resort mengundang tamu – tamu dari hotel, dan mitra-mitra bisnis dilanjutkan lagi dengan kegiatan internal antar karyawan dan Owner dari Qubu Resort, dimana acara diisi dengan hiburan dari band lokal dan surprise doorprize dari Owner Qubu Resort.

Qubu Resort berencana untuk menginvestasikan kembali fasilitas penginapan di tahun 2024 mendatang.

Uray Henny megatakan Qubu Resort akan berinvestasi pada bangunan hotel dengan mengkombinasikannya dengan fasilitas Waterpark,

“Karena kita masih ada venue yang baru, jadi venue ini kita buat kolaborasi lagi dengan venue yang berbeda, fasilitas hotel dengan nuansa yang berbeda. Jadi nanti Qubu Resort ada pilihan mau menginap di gedung hotel atau mau menginap dengan nuansa yang lebih alami dan tenang, “ ujarnya.

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News

Baca Juga: Qubu Resort Hadirkan Promo Menarik di Wedding Expo, Salah Satunya Rooftop - Q”

PenulisWilliam
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm