10 Contoh Kata Sambutan Ketua Panitia, Singkat dan Dapat Dipakai di Berbagai Acara!

7 Februari 2024 12:30 WIB
Ilustrasi contoh kata sambutan ketua panitia
Ilustrasi contoh kata sambutan ketua panitia ( )

Sonora.ID - Berikut ini adalah 10 contoh kata sambutan ketua panitia yang singkat dan dapat dipakai di berbagai acara.

Kata sambutan ketua panitia menjadi salah satu unsur penting yang ada ketika sebuah acara sedang berlangsung.

Dengan kata sambutan tersebut, acara dapat dimulai dengan khidmat dan sesuai dengan rundown yang berlangsung.

Untuk itu, kamu dapat menyimak langsung 10 contoh kata sambutan ketua panitia berikut yang sudah Sonora ID rangkum dari berbagai sumber.

1. Kata Sambutan Ketua Panitia I

Baca Juga: Contoh Kata Sambutan Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Yang terhormat , Bapak Kepala Sekolah, para guru dan para siswa yang saya hormati,

Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kita anugerah nikmat hidup dan anugerah akal sehingga pada hari ini kita bisa berkumpul dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Acara Maulid Nabi merupakan momen yang sangat berarti bagi seluruh umat Muslim di dunia. Pada hari ini, kita mengenang kelahiran seorang manusia yang paling mulia di mata Allah, yakni Nabi Muhammad SAW. Beliau adalah utusan Allah yang diberi tugas untuk menyebarkan risalah Islam ke seluruh dunia.

Melalui peringatan Maulid Nabi ini, kita diingatkan untuk mengikuti teladan Rasulullah dalam menjalani kehidupan ini. Beliau adalah contoh sempurna dalam segala hal, baik dalam beribadah, berakhlak, maupun dalam mengemban tugas kenabian. Oleh karena itu, peringatan Maulid Nabi juga menjadi momen untuk merefleksikan diri kita sebagai umat Muslim dan memperbaiki kehidupan agar lebih dekat dengan ajaran Islam yang telah diajarkan oleh Rasulullah.

Dalam acara peringatan Maulid Nabi kali ini, panitia telah menyiapkan berbagai rangkaian kegiatan yang bertujuan untuk memperkuat rasa cinta dan penghargaan kita terhadap Nabi Muhammad SAW. Mari kita manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya, berdoa, bersholawat, dan mendalami ajaran-ajaran Rasulullah agar kita menjadi umat yang lebih baik.

Terima kasih atas perhatian dan kehadiran semua yang hadir pada acara peringatan Maulid Nabi ini. Semoga acara ini menjadi berkah bagi kita semua dan semoga kita senantiasa menjadi umat yang diridhai oleh Allah SWT.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

2. Kata Sambutan Ketua Panitia II

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Yang terhormat Kepala SMP Negeri 3...

Yang saya hormati Bapak dan Ibu guru

Serta para siswa yang berbahagia

Pertama-tama, marilah kita bersyukur kepada Allah Swt. yang telah melimpahkan rahmat-Nya sehingga kita dapat berkumpul di acara Penyuluhan Bahaya Narkoba ini dalam keadaan sehat walafiat.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm