Konsep Baru ACE Megamall Pontianak, Urusan Rumah Saat Ramadan? Tenang Aja!

15 Maret 2024 18:03 WIB
ACE siap menjadi sahabat setia dalam menghadapi urusan rumah saat Ramadan melalui ragam produk inspiratif yang solutif dan inovatif dengan penawaran hemat hingga 70%.
ACE siap menjadi sahabat setia dalam menghadapi urusan rumah saat Ramadan melalui ragam produk inspiratif yang solutif dan inovatif dengan penawaran hemat hingga 70%. ( Istimewa)

Pontianak, Sonora.ID - ACE hadir dan melayani masyarakat di Pontianak sejak tahun 2012 berlokasi di Jl. Ahmad Yani No. 1, Megamall Lantai 2, Kec. Pontianak Selatan, Kel, Kab. Pontianak, Parit Tokaya, Kalimantan Barat.

Dengan menghadirkan lebih dari 27.000 produk kebutuhan rumah dan gaya hidup yang beragam, mulai dari Hardware, Cleaning Aids, Lawn & Garden, Lighting, Outdoor Living, Paint & Sundries, Plumbing Supply & fixtures, Electrical, Tools, Automotive, Sporting goods, kitchenware, hingga home appliances.

Berdiri pada tahun 1995, PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACE) hadir sebagai pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia melalui 234 toko di 68 kota seluruh Indonesia, diantaranya di area Sumatera, JABODETABEK, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara, Sulawesi, dan Kalimantan.

Hadir selama 12 tahun di Megamall Pontianak, ACE telah konsisten menjadi ‘The Helpful Place’ bagi masyarakat Pontianak untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga, bisnis dan gaya hidup terkini melalui berbagai produk yang solutif dan inovatif.

ACE Megamall Pontianak mempersembahkan konsep terbaru yang lebih hangat, modern, dan nyaman dengan tata letak toko yang lebih efisien.

Kini pelanggan dapat dengan mudah menemukan produk yang dibutuhkan dalam 3 kategori utama yaitu home living, home improvement, dan hobbies & lifestyle.

Selain itu, ACE Megamall Pontianak juga hadir dengan atmosfer toko yang lebih cerah dan menyegarkan, didukung dengan pelayanan terbaik untuk memberikan solusi dalam memenuhi kebutuhan rumah dan gaya hidup masyarakat Pontianak.

ACE Megamall Pontianak juga menghadirkan pengalaman berbelanja yang mudah dan menyenangkan melalui layanan omni-channel Kawan Lama Group yaitu ruparupa.

Saat ini, ACE Rewards juga telah terintegrasi menjadi ruparupa rewards, hal ini  tidak lain menjadi strategi ACE untuk memberikan lebih banyak keuntungan kepada pelanggan setia kami. 

Dalam rangka pembukaan toko dengan konsep terbaru, ACE Megamall Pontianak menyajikan penawaran istimewa, yaitu:

  • Seluruh pelanggan ACE Megamall Pontianak dapat menikmati diskon belanja hingga 60% dan promo ‘Beli 1 Gratis 1’ dengan syarat dan ketentuan yang berlaku hingga 17 Maret 2024.
  • Bagi pelanggan yang mendaftarkan diri menjadi member ruparupa rewards dengan mengunjungi tautan berikut ini, berkesempatan untuk meraih keuntungan lainnya seperti hadiah langsung dan voucher belanja dari ACE hingga 31 Maret 2024.

Selain itu, untuk menyemarakkan momen Ramadan ACE juga menghadirkan berbagai promo menarik hingga 26 Maret 2024, yakni:

  • Untuk pembelian produk di ACE menggunakan kartu kredit Jenius berkesempatan mendapatkan potongan langsung sebesar Rp100.000 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
  • Khusus member ruparupa rewards hadir penawaran menarik untuk mendapatkan 1 stamp dengan kelipatan belanja Rp100.000. Bagi member yang mengumpulkan minimum 10 stamps berkesempatan untuk menukarkannya dengan alat masak eksklusif Kris 'Edesia' dan hemat 70%.
  • Selain itu, eksklusif bagi member ruparupa rewards juga memiliki kesempatan mendapatkan diskon tambahan untuk berbagai produk tertentu dan harga spesial untuk tukar Koin.
  • Tersedia juga promo tebus hemat sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku, serta cashback hingga Rp350.000 yang berlaku untuk pembelian di layanan omni-channel ruparupa dengan kode voucher

ACE siap menjadi sahabat setia dalam menghadapi urusan rumah saat Ramadan melalui ragam produk inspiratif yang solutif dan inovatif dengan penawaran hemat hingga 70%.

“Untuk Promo Ramadan kebetulan kita di sini banyak produk yang kita tawarkan dan juga sebagai pengalaman berbelanja juga dengan berbagai produk terutama untuk Ramadan itu kebanyakan lebih ke ibu rumah tangga seperti toples. Alat masak kita juga ada promo 70%, “ ujar Store Manager ACE Hardware Pontianak, Tri Waluyo, Rabu, 13 Maret 2024.

Produk tersebut diantaranya:

  • Kris Teko elektrik untuk menyeduh kopi, teh atau susu dengan semakin praktis yang terbuat dari bahan food-grade yang aman.
  • Kris Wajan Penggorengan ‘Adeline’ yang terbuat dari bahan aluminium kuat, untuk perlengkapan masak sehari-hari.
  • Klaz Rice Cooker Low Sugar untuk memasak nasi lebih sehat dengan fitur rendah gula tanpa mengorbankan rasa lezatnya.
  • Kris Set Alat Masak & Pisau yang ideal untuk keperluan memasak, karena terbuat dari bahan food-grade berkualitas dan mata pisau yang tajam untuk mempermudah proses pemotongan.
  • Aneka wadah penyimpan yang aman dan higienis dari Kris seperti Set 3 Stoples Kaca Dengan Rak, Stoples Kaca Ribbon, dan Seica Stoples Akrilik untuk menaruh cemilan atau makanan favorit dengan penutup kedap udara dan berbahan food-grade
  • Klaz Pembersih Lantai Robotik yang menawarkan solusi cerdas untuk membersihkan rumah dengan navigasi gyroscope yang akurat. Robot yang digunakan ini memiliki kemampuan untuk menghisap debu dan membersihkan permukaan secara bersamaan. Dengan menggunakan produk ini, bersih-bersih rumah tidak lagi menjadi kesulitan.
  • Stora Rak Besi Jaring 4 Tingkat adalah solusi praktis untuk menyimpan barang di berbagai tempat seperti rumah, kantor, atau gudang.
  • Krisbow Kipas Angin Lantai Uap yang memberikan udara segar dan nyaman di dalam ruangan sesuai dengan preferensi pengguna.
  • Stora Meja Setrika yang memudahkan pelanggan untuk menyetrika karena terdapat rak khusus untuk meletakkan setrika, menjadikannya lebih aman saat digunakan. Bagian cover juga dirancang untuk menjamin penyetrikaan yang nyaman dan tahan panas. Tinggi meja dapat disesuaikan agar sesuai dengan kenyamanan pengguna.
  • Stora Bangku Lipat 'Ottoman' menawarkan kenyamanan dan kepraktisan, tetapi juga berfungsi sebagai wadah penyimpanan untuk buku, mainan, dan barang lainnya.
  • Supercase Koper Seri 'Cheesecake' cocok untuk pelanggan yang ingin mudik ke kampung halaman dengan tetap nyaman dan aman, karena koper ini dirancang khusus menggunakan roda 360 derajat untuk mobilitas yang lebih baik. Dilengkapi dengan sistem pengunci TSA lock untuk menjamin keamanan barang bawaan.
  • Krisbow Sync IP Camera Outdoor adalah perangkat keamanan yang canggih dengan resolusi 4MP yang menyajikan fitur-fitur unggul seperti penglihatan malam berwarna, pelacakan otomatis, desain tahan cuaca, deteksi gerakan atau suara cerdas, pemilihan zona gerak, audio dua arah, dan dilengkapi dengan alarm sirene. Pengguna dapat mengaksesnya melalui aplikasi Krisbow Sync yang tersedia di App Store atau Google Play Store.
  • Soleil Kursi Lipat menawarkan solusi duduk praktis dengan fitur lipat yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengguna. Dibuat dari bahan besi yang tangguh dengan rangka yang kokoh, stabil, dan tahan lama, kursi ini dilengkapi dengan sandaran dan dudukan empuk untuk kenyamanan maksimal.

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News

PenulisWilliam
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm