15 Ucapan Sahur dalam Bahasa Inggris, Bikin Semangat Menjalani Puasa!

19 Maret 2024 13:05 WIB
Ilustrasi ucapan sahur dalam Bahasa Inggris
Ilustrasi ucapan sahur dalam Bahasa Inggris ( )

Sonora.ID - Berikut ini adalah 15 ucapan sahur dalam Bahasa Inggris yang bisa bikin semangat dalam menjalani puasa.

Membagikan ucapan selamat sahur dapat menjadi cara untuk membuat momen sahur terasa lebih spesial.

Ada banyak cara mengucapakan selamat sahur, salah satunya dengan membagikan ucapan tersebut dalam bahasa Inggris.

Mari simak 15 ucapan sahur dalam Bahasa Inggris berikut ini yang bisa bikin semangat dalam menjalani puasa.

Baca Juga: 30 Ucapan Selamat Sahur, Bikin Semakin Semangat Puasa!

  • "Do not sleep after dawn, because it will make your heart hard. Good meal." (Jangan tidur setelah subuh karena itu akan membuat hatimu keras. Selamat sahur)
  • "Through immeasurable prayer, I send a thankful smile. Hopefully there are already waking up before the right time rebuked. Happy Sahur." (Lewat doa yang tak terukur, kukirimkan senyum syukur. Semoga yang ada sudah bangun tidur sebelum waktunya imsak menegur. Selamat sahur)
  • "As far as we are apart distance and time, but i always feel warm your love. Thank you for all these beautiful feelings. Happy sahur." (Sejauh kita terpisah jarak dan waktu, namun aku selalu merasa hangat cintamu. Terima kasih untuk segala perasaan indah ini. Selamat sahur)
  • "Sometimes, you need to be alone. Not to be lonely, but to enjoy your free time being yourself. Happy sahur." (Terkadang, Anda perlu sendirian. Bukan untuk kesepian, tetapi untuk menikmati waktu luang Anda menjadi diri sendiri. Selamat sahur)
  • "That i hope for today is your happiness. Happy sahur day." (Yang aku inginkan untuk hari ini adalah kebahagiaan. Selamat bersantap sahur."
  • "Let's welcome the holy month of Ramadan with the spirit of worship. Happy suhoor to all of us." (Mari sambut bulan suci Ramadan dengan semangat beribadah. Selamat sahur untuk kita semua.)
  • "Happy suhoor. May Allah give us the strength to fast the whole day through the food and drink we consume." (Selamat sahur. Semoga Allah memberi kita kekuatan untuk berpuasa seharian penuh lewat makan dan minuman yang kita konsumsi.)
  • "In silence, there is love. In my mind, there is you. For you whom I love, it's suhoor time. Wakey-wakey!" (Dalam hening, ada cinta. Dalam benakku, ada kamu. Untuk kamu yang kucinta, waktunya sahur. Ayo bangun!)
  • "Strengthen your faith and taqwa in worshiping Allah. Wake up, My brother. It is time to do sahur." (Kuatkan iman dan takwa dalam beribadah kepada Allah. Bangunlah saudaraku, saat untuk sahur.)
  • "There are blessings hidden behind the Suhoor time. So, don't sleep and reap those blessings!" (Ada keberkahan yang tersembunyi di balik waktu sahur. Untuk itu, jangan tidur dan raih keberkahan itu!)

Baca Juga: 15 Ucapan Selamat Berbuka Puasa dalam Bahasa Arab, Bagikan di Media Sosial

  • "Please wake up dear, it is time to sahur. Don't forget to eat food and drink fresh water before you start fasting." (Ayo bangun sayang, ini waktunya untuk sahur. Jangan lupa untuk makan makanan dan minum air yang segar sebelum kamu memulai berpuasa)
  • "Come on, wake up dude. It is time to sahur now. Subuh will come immediately. You should drink and eat to be strong for today." (Ayo, bangun bro. Ini waktunya sahur sekarang. Subuh akan segera datang. Kamu minum dan makan biar kamu kuat untuk hari ini)
  • "Before starting your fasting, you should not eat too many foods, but, you can eat your fresh food and don't forget to eat your multivitamin. Happy Sahur." (Sebelum kamu memulai puasamu, kamu tidak seharusnya makan terlalu banyak makanan. Tapi, kamu bisa makan makanan segarmu dan jangan lupa untuk makan multivitamin. Selamat sahur)
  • "Sahur! Sahur! Hey you, come on wake up. It is time to sahur. Your day will be hard if you are not get eat before subuh." (Sahur! Sahur! Hey kamu, ayo bangun. Ini waktunya sahur. Harimu akan menjadi berat jika kamu tidak makan sebelum subuh)
  • "Today is the next day in this Ramadhan. You should choose and eat your food before fasting to make you become more strong to face this day. Hope you get strong and keep your fasting until Magrib come. Aamiin!" (Hari ini adalah hari selanjutnya dalam bulan suci Ramadhan. Kamu seharusnya pilih dan makan makanan sebelum berpuasa agar kamu bisa lebih kuat untuk menghadapi hari ini. Semoga kamu kuat dan tetap berpuasa sampai magrib tiba. Aamiin)

Baca berita update lainnya dari Sonora.ID di Google News.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm