Find Us On Social Media :
Ilustrasi ucapan selamat hari raya Idul Fitri 2023 untuk calon mertua. (Pixabay)

35 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2023 untuk Calon Mertua

Nisa Hayyu Rahmia - Senin, 17 April 2023 | 19:35 WIB

Sonora.ID - Berikut ini adalah ucapan selamat hari raya Idul Fitri 2023 untuk calon mertua yang bisa Anda kirimkan saat hari kemenangan tiba.

Mengirimkan ucapan hari raya menjadi salah satu hal yang bisa sedikit sensitif, apalagi jika diucapkan pada calon mertua.

Oleh karenanya, ucapan tersebut harus disampaikan dengan pemilihan kata yang tepat dan menyesuaikan lawan bicara.

Baca Juga: Kumpulan 30+ Meme Mudik Lebaran yang Kocak dan Relate Sama Kehidupan!

Di bawah ini, simak ucapan selamat hari raya Idul Fitri 2023 untuk calon mertua dirangkum dari Kompas.com dan Tribun News.

1. "Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Allah SWT istikamahkan Bapak dan Ibu dalam kebaikan."

2. "Ramadhan telah berlalu, fajar kemenangan telah menyambut. Membawa sinar terang kedamaian dan kesucian. Menebarkan berkah di Idul Fitri yang suci. Selamat Idul Fitri 1444 H. Mohon maaf lahir dan batin Om dan Tante."

3. "Aku berdoa pada Allah agar mencurahkan rahmat dan karunia di Idul Fitri kali ini untuk ibu dan menjadikan Lebaran ini penuh kenangan. Selamat merayakan Idul Fitri calon ibu mertuaku."

4. "Biarlah Idul Fitri ini menjadi kesempatan kita berbagi cinta dan kepedulian. Mohon maaf lahir dan batin, ibu. Selamat Hari Raya Idul Fitri."

5. "Salah kata pernah terucap, salah sikap pernah terungkap, namun kembali fitrah selalu diharap. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, ibu. Mohon maaf lahir dan batin."