Kunker Pertama ke Pulau Bali, KA BNN Golose Temui Kapolda Bali

6 Februari 2021 14:30 WIB
 Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. I Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., saat menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Kepala Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia Komjen. Pol. Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, M.M.
Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. I Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., saat menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Kepala Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia Komjen. Pol. Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, M.M. ( )

Denpasar, Sonora.ID - Kunjungan kerja (Kunker) Kepala Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia Komjen. Pol. Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, M.M., ke Provinsi Bali merupakan kunker pertama yang dilakukan Jenderal Bintang Tiga ini sejak menjabat sebagai Kepala BNN RI.

Dalam kunjungan kerjanya ini, disambut langsung oleh Kapolda Bali Irjen. Pol. I Putu Jayan Danu Putra, dengan didampingi Irwada Polda Bali Kombes. Pol. Awang J.R., Dir Resnarkoba Polda Bali Kombes. Pol. Mochamad Khozin, , dan Kabid Humas Polda Bali Kombes. Pol. Syamsi, yang bertempat di Lounge Andalan.

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik Indonesia Komjen. Pol. Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, M.M., dalam kunjungannya yang didampingi oleh Kepala BNN Provinsi Bali Brigjen. Pol. Drs. I Putu Gede Suartawa, S.H. menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolda Bali karena telah menerima rombongan BNN RI di Polda Bali dengan sangat baik.

Baca Juga: Wakapolda Bali Gencarkan Edukasi dan Bagikan Masker kepada Masyarakat

Disampaikan juga maksud dan tujuan dari kunker di Polda Bali, yakni untuk meningkatkan kerjasama yang telah terjalin sangat baik BNN RI dengan Polri, khususnya Polda Bali, terutama dalam bidang pemberantasan peredaran dan penyalahgunaan Narkotika di Bali.

Ka BNN Golose juga mengungkapkan bahwa peningkatan kerjasama ini dimaksudkan agar peran BNN RI dan Polri dalam menekan peredaran dan penyalahgunaan narkoba dari jaringan tingkat terkecil hingga besar di wilayah Indonesia, dan di daerah Bali khususnya.

Seperti diketahui bersama segala hal yang menyangkut peredaran dan penyalahgunaan narkoba telah menjadi perhatian serius Pemerintah RI.

Menanggapi hal tersebut, Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. I Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kepala BNN RI dan rombongan, dan akan menindaklanjuti saran serta masukan yang diberikan oleh Kepala BNN RI.

Dan sebagai kegiatan penutup, dilanjutkan dengan saling bertukar cenderamata serta berfoto bersama.

EditorKumairoh
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.