Bagaimana Cara Memaksimalkan Elemen Fengshui dari Tahun Kelahiran Anda?

7 Mei 2021 15:30 WIB
Belajar Mengenai Warna dan Lima Elemen dalam Ilmu Feng Shui
Belajar Mengenai Warna dan Lima Elemen dalam Ilmu Feng Shui ( )

Sonora.ID – Dalam feng shui, setiap tahun kelahiran China dikaitkan dengan salah satu dari lima elemen feng shui yaitu kayu, api, tanah, logam, dan air.

Feng shui elemen kelahiran Anda dikatakan termasuk aspek yang berpengaruh pada kepribadian Anda.

Dengan mengetahui elemen fengshui Anda, Anda bisa membuat pilihan desain yang sesuai di rumah Anda yang menghasilkan energi feng shui yang baik.

Dianjurkan untuk menggunakan warna dan bahan yang menekankan elemen kelahiran Anda dan menjauhi salah satu elemen tertentu lainnya yang dapat melemahkan elemen Anda.

Baca Juga: Warna yang Cocok Berdasarkan Lima Elemen Feng Shui untuk Keseimbangan Energi

Berikut cara memaksimalkan setiap elemen kelahiran feng shui dengan dekorasi seperti yang dilansir dari laman Thespruce.com.

Elemen Kayu

Orang yang memiliki elemen kelahiran kayu feng shui seringkali ambisius. Mereka menyalurkan energi visioner mereka untuk mewujudkan proyek tertentu dan secara naluriah berfokus pada perluasan dan pertumbuhan yang stabil.

  • Warna dekorasi rumah terbaik: Hijau dan coklat (kayu) atau biru dan hitam (air)
  • Warna yang perlu dikurangi: Merah, oranye, ungu, merah muda, magenta, dan kuning kuat (api) atau putih dan abu-abu (logam)
  • Barang dekorasi yang perlu ditekankan: Tanaman yang cerah atau gambar dedaunan yang subur, air mancur dan fitur air lainnya, cermin, karya seni dengan air
  • Barang dekorasi yang perlu dikurangi: Perapian besar, lilin, gambar api atau matahari terbenam / matahari terbit, dekorasi logam

Elemen Api

Orang dengan elemen api feng shui seringkali energik dan kreatif. Terlebih lagi, mereka biasanya sangat terbuka dalam mengekspresikan kreativitasnya, baik itu dengan memasak, menari, melukis, atau hampir semua aktivitas.

Mereka membutuhkan rumah feng shui yang sesuai untuk mendukung aliran ekspresi terbuka ini.

  • Warna dekorasi rumah terbaik: Merah , oranye , ungu , pink , magenta, dan kuning kuat (api) atau hijau dan coklat (kayu)
  • Warna yang perlu dikurangi: Biru dan hitam (air)
  • Barang dekorasi yang perlu ditekankan: Perapian, lilin , gambar api atau matahari terbenam / matahari terbit
  • Barang dekorasi yang perlu dikurangi: Air mancur, cermin, gambar air

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.