Pelantikan dan Sertijab Dirresnarkoba dan Dirpolairud Polda Sumsel

21 Mei 2022 09:40 WIB
Pelantikan dan Sertijab Dirresnarkoba dan Dirpolairud Polda Sumsel
Pelantikan dan Sertijab Dirresnarkoba dan Dirpolairud Polda Sumsel ( humas polda sumsel)

Palembang, Sonora – Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH, memimpin Pelantikan Dirresnarkoba dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Dirpolairud Polda Sumsel di Auditorium lantai 7 Gedung Presisi Mapolda Sumsel Palembang, Jumat (20/05/2022).

Kegiatan Sertijab tersebut, dihadiri Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan Sik SH MH para PJU Polda dan Kasatwil Jajaran Polda Sumsel. Pergantian itu, sesuai dengan Telegram Kapolri Nomor : ST/747/IV/KEP/2022 Tgl 13-04-2022 .

Adapun Pejabat utama Kombes Pol Heru Agung Nugroho,S I K yang sebelumnya menjabat Kasubdit1 Ditpidnarkoba bareskrim Polri dilantik menjabat Dirresnarkoba Polda Sumsel menggantikan jabatan yang ditinggal Brigjen Pol Heri Istu Hariono,S.Si yang mendapat promosi Pati Bareskrim Polri penugasan pada BNN.

Adapun pejabat yang diserah terimakan Dirpolairud Polda Sumsel Kombes Pol Yohanes Sismardi Widada SH,S. St.Mk,M.H, yang dimutasikan sebagai analis kebijakan madya bidang Polair Baharkam Polri jabatannya diserahterimakan kepada Kombes Pol Drs.Andreas Kusmaedi,M.M yang sebelumnya Analis Kebijakan madya bidang polair baharkam Polri,turut juga yang dimutasi Wadirreskrimsus Polda Sumsel AKBP.Ferry Harahap SIK yang mendapat promosi menjabat Kapolresta Padang Polda Sumbar

Saat dimintai keterangannya, Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs.Toni Harmanto,MH melalui Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi,MM mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama atas inovasi dan dedikasinya selama ini yang telah mengabdi di Polda Sumsel, serta kesuksesan di tempat yang baru.

Baca Juga: Ditengah Wabah PMK, Tingkat Konsumsi Sapi di Sumsel Tetap Normal

“Kepada pejabat yang baru dilantik agar segera menyesuaikan dengan situasi di tempat kerjanya, sehingga dapat melaksanakan tugas lebih giat dan semangat dalam melayani masyarakat,”

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi MM, menambahkan, mutasi yang dilakukan hari ini merupakan hal biasa di organisasi Polri.

“Yang pertama, adalah penyegaran personil dan yang kedua, merupakan promosi dari yang bersangkutan dalam tugas serta kinerjanya yang diberikan oleh Kapolri langsung,” ujar Kabid Humas.

“Dalam pelaksanaan Sertijab diruangan tertutup , kita tetap melaksanakan Prokes secara ketat, dengan mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, memakai masker,guna memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19,” walaupun Pemerintah Presiden Jokowi telah memberikan himbauan buka masker untuk diruang terbuka terang Supriadi,MM.

Baca Juga: Sambangi Sumsel, Firli Bahuri Minta Kepala Daerah Optimalkan Pencegahan Korupsi

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm