Happy Girlfriend Day! Ini 10 Kata Ucapan Girlfriend Day Bahasa Inggris dan Artinya, Pacar Auto Meleyot Bacanya!

1 Agustus 2022 08:30 WIB
Happy Girlfriend Day, Ini 10 Ucapan Girlfriend Day bahasa Inggris dan Artinya
Happy Girlfriend Day, Ini 10 Ucapan Girlfriend Day bahasa Inggris dan Artinya ( WishesMsg)

Sonora.ID – Setiap tanggal 1 Agustus diperingati sebagai Girlfriend Day atau Hari Pacar Nasional. Berikut ini adalah 10 kata-kata ucapan yang bisa kamu kirim ke pacar tersayang atau wanita-wanita hebat yang ada di hidupmu.

Berbeda dengan Hari Pacar Nasional pada umumnya, Girlfriend Day ini juga bisa dirayakan sebagai bentuk woman support woman atau wanita yang mendukung wanita lainnya.

Melansir dari laman Nationalday.com, masih belum jelas siapa yang menciptakan Girlfriend Day pada tanggal 1 Agustus, namun klaim terkuat mengakatan bahwa ini berasal dari Mistress Susan yang menjalankan situs web mewah.

Ia mengatakan bahwa ia menciptakan dan merayakan tanggal tersebut pada tahun 2004 sebagai kesempatan bagi sahabat perempuan untuk saling mengucapkan terima kasih.

Berikut ini 10 kata ucapan Girlfriend Day dalam bahasa Inggris dan artinya yang bisa kamu bagikan kepada wanita-wanita hebat tersayang yang ada di hidupmu.

Baca Juga: 15 Quotes Romantis Bahasa Inggris dan Artinya, Cocok buat Girlfriend Day!

Kata-kata ucapan Girlfriend Day

  1. “To my girlfriend who has brought along so much of love and happiness in my life, I am really thankful to you for coming into my life…. Happy National Girlfriend Day to you.”

Artinya: Untuk pacarku yang telah membawa begitu banyak cinta dan kebahagiaan dalam hidupku, aku sangat berterima kasih padamu karena telah datang ke dalam hidupku…. Selamat Hari Pacar Nasional untukmu.”

  1. Today I am celebrating National Girlfriend Day because I have such a loving, caring and affectionate girlfriend like you who will always be the most special to me.”

Artinya: Hari ini aku merayakan Hari Pacar Nasional karena aku memiliki pacar yang penuh kasih, perhatian, dan kasih sayang seperti kamu yang akan selalu menjadi yang paling istimewa bagiku.”

  1. “Hugs and kisses to the most amazing girlfriend who has brought along happiness and smiles, gossips and chit-chats, shopping and movies and has filled my life with so many beautiful colours…. Happy National Girlfriend Day to you.”

Artinya: Peluk dan cium untuk pacar paling luar biasa yang telah membawa kebahagiaan dan senyum, gosip dan obrolan, shopping dan film dan telah mengisi hidupku dengan begitu banyak warna yang indah…. Selamat Hari Pacar Nasional untukmu.

Halaman Berikutnya
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm