Kapolda Sumsel Berikan PIN Emas dan Piagam Penghargaan Anggotanya yang Berprestasi

11 Oktober 2022 10:30 WIB
Kapolda Sumsel memberikan PIN Emas dan piagam penghargaan untuk anggotanya yang berprestasi
Kapolda Sumsel memberikan PIN Emas dan piagam penghargaan untuk anggotanya yang berprestasi ( Humas Polda Sumsel)

Palembang, Sonora.ID - Atas prestasi yang dicapai oleh personel Polda Sumsel, Polres dan Polsek Jajaran, Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH memberikan PIN Emas dan Piagam Penghargaan.

Pemberian di disaksikan langsung oleh anggota hingga Pejabat Utama (PJU) Polda Sumsel dalam pelaksanaan Apel pagi di halaman Mapolda Sumsel, Senin (10/10).

Dirinya menjelaskan,  bahwa penghargaan yang diberikan ini diharapkan dapat memacu kinerja lebih baik lagi, apalagi dapat memotivasi personel lainnya untuk terus meningkatkan kinerjanya untuk bisa mendapatkan penghargaan yang sama.

"Kita berharap baik personel kita yang dapat penghargaan maupun belum tetap terus memberikan yang terbaik, hingga jangan menyerah dalam melaksanakan tugas demi untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat," ujarnya.

Irjen Pol Toni juga menyebutkan, untuk tidak mudah puas dengan capaian yang ada, serta terus berkiprah karena ke depan tantangan tugas polri lebih berat dan kompleks seiring kemajuan iptek.

“Kemudian mengingatkan kepada Personel Polri untuk tetap meningkatkan disiplin jangan sampai melanggar dan di PTDH dan kedepan Polri, untuk menjadi lebih baik lagi dalam pelaksanaan tugas serta jauhi masalah penyalahgunaan Narkoba dan jangan bermain main dengan narkoba," aku dia.

Baca Juga: Kapolda Sumsel Buka Gelar Operasional (GO) Juli-Agustus 2022

Adapun personel yang mendapatkan PIN Emas yakni anggota Birolog Polda Sumsel, AKBP Kadafi Ihtisan, Kompol Doran Saragih, dan Bripka Wisnu Brata. "Ketiga personel kita ini mendapatkan PIN Emas atas dedikasinya melakukan pengawasan dan percepatan dalam proses pembangunan Gedung Utama Presisi Mapolda Sumsel," tambahnyam

Sementara untuk personel Bidpropam Polda Sumsel juga mendapatkan PIN Emas yakni Kompol Adhi Setyawan, Aipda M Jakfar Saidi, Bripka Novian Rahmadi dan Bripda Chindy Fernandia. "Mereka ini mendapatkan PIN Emas dari kita karena berhasil menghadirkan inovasi baru di bidang IT mengenai aplikasi percepatan penanganan perkara Propam Polda Sumsel," jelas dia.

Begitu juga personel Yanma Pilda Sumsel yang mampu menghadirkan inovasi di bidang IT berupa aplikasi asrama Polda Sumsel, dan berhasil mendapatkan PIN Emas yakni Kompol Raphael B Jaya Lingga, pengtu Dicky Asmara, dan Bripda M Farhan Trianza Putra.

Halaman Berikutnya
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.