Transera Berbagi Bersama Anak – Anak Panti Asuhan di Bulan Ramadan

25 Maret 2023 19:49 WIB
Sesi foto Crew Transera Hotel bersama anak - anak dari Panti Asuhan Nurul Iman pada kegiatan Safari Ramadhan & Media Gathering Transera Hotel Pontianak, Jumat (24/3/2023). 
Sesi foto Crew Transera Hotel bersama anak - anak dari Panti Asuhan Nurul Iman pada kegiatan Safari Ramadhan & Media Gathering Transera Hotel Pontianak, Jumat (24/3/2023).  ( William)

Pontianak, Sonora.ID - Memasuki hari ke-2 Ramadan 1444 H, Transera Hotel Pontianak berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadan dengan berbuka bersama dengan anak – anak dari Panti Asuhan Nurul Iman, dan rekan – rekan dari Media, dalam kegiatan Safari Ramadhan & Media Gathering Transera Hotel Pontianak, Jumat (24/3/2023). 

General Manager Transera Hotel Pontianak, Udik Setiadi menerangkan untuk Ramadan tahun ini jauh lebih ramai dari tahun sebelumnya, sekaligus juga pada Ramadan tahun ini Transera Hotel berbagi kebahagiaan dengan teman - teman dari Panti Asuhan. 

“Untuk berbagi kali ini kita goalnya adalah berkah, semoga dengan kesempatan ini kita juga bisa merasakan apa yang dirasakan anak – anak panti. Jadi kebahagiaan kita, kita bagi bersama anak - anak panti, dan kita berharap dengan doa dari anak - anak panti, kita selalu diberi kesehatan, “ ujarnya.

Baca Juga: Diskominfo Kalimantan Barat Perkuat SDM Pengelola Website Pemerintah

Untuk tema Ramadan tahun ini, Transera Hotel mengusung tema “Jejak Ramadhan : Jelajah Jajanan Kuliner Nusantara di Bulan Ramadhan” dengan menghadirkan menu – menu khas nusantara. 

“Untuk tema Jejak Ramadan kali ini adalah Jelajah Jajanan Kuliner Nusantara, bukan hanya di Pontianak, sebagai ikonnya adalah Kerupuk Basah dan Ikan Asam Pedas, kemudian menu lain seperti Rawon, Coto Makasar, Mie Aceh, bakso yang asli dari Malang, jadi makanan khas seluruh khas nusantara kita hadirkan di terasky restaurant,“ ucapnya. 

Sajian Dessert dari Transera Hotel Pontianak yang menggugah selera sekaligus menjadi menu berbuka puasa.

Sebelum berbuka bersama teman - teman Panti Asuhan Nurul Iman, tamu yang hadir juga mendengarkan Tausiyah yang disampaikan oleh Habib Iskandar Bin Habib Masrum Al Qadry. 

Habib Iskandar dalam Tausiyahnya mengajak semua untuk hati – hati dalam berucap/berkata, dan selalu menyampaikan perkataan yang menyejukkan. 

“Perkataan yang sejuk, dingin, dan membuat orang senang, Masyaallah, itu yang utama, “ ucap Habib Iskandar Bin Habib Masrum Al Qadry. 

PenulisWilliam
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.