CU Pancur Kasih Rayakan Hut ke-36 Tahun

31 Mei 2023 14:46 WIB
Foto Bersama - Jajaran Pengawas & Pengurus CU Pancur Kasih pada momen Perayaan HUT ke-36 CU Pancur Kasih  yang berlangsung di Aula Sejati, Senin (29/5/2023).
Foto Bersama - Jajaran Pengawas & Pengurus CU Pancur Kasih pada momen Perayaan HUT ke-36 CU Pancur Kasih yang berlangsung di Aula Sejati, Senin (29/5/2023). ( William)

Sonora.IDKSP CU Pancur Kasih tidak terasa tepat tanggal 28 Mei 2023 telah menginjak usia yang ke-36 tahun dimana CU Pancur Kasih terus melayani anggota - anggotanya dengan pelayanan yang terbaik.

Pada momen perayaan Hari Ulang Tahun nya yang ke-36 ini CU Pancur Kasih merayakannya dengan sederhana tidak seperti tahun - tahun sebelumnya dengan mengusung tema "CUPK Tangguh dan Bertumbuh, Anggota Sejahtera", sebagai ungkapan syukur perayaan dibuka dengan Misa Syukur yang dipersembahkan oleh RD. Alexius Alex selaku Penasihat dan pastor Kepala Paroki Katedral St. Yosef Pontianak dan konselebran RD.

Paulinus Surip selaku ketua Komisi PSE Keuskupan Agung Pontianak yang dilaksanakan di Aula Sejati, CU Pancur Kasih, berkenaan tanggal 28 Mei 2023 jatuh pada hari Minggu maka perayaaannya dilaksanakan pada hari Senin, 29 Mei 2023.

Mengawali sambutannya Martono, S.E., M.M. selaku Ketua Pengurus mengajak seluruh peserta berdiri dan mengheningkan cipta untuk mengenang jasa para Penggagas, Pendiri, Pengurus, Pengawas, Karyawan dan Kelompok Inti yang sudah mendahului kita semua berpulang ke pangkuan Bapa di Surga, serta para Aktivis KSP CU Pancur Kasih.

Baca Juga: Peringati HUT ke-40, BPKP Jadi Suar Pengawalan Akuntabilitas di Indonesia

Dalam momen ulang tahun CU Pancur Kasih tahun ini Martono juga mengajak semua pihak untuk selalu mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa serta mereflesikan Misi dan Visi KSP CU Pancur Kasih.

Selanjutnya beliau juga memaparkan sekilas capaian program kerja CU Pancur Kasih.
Salah satunya yaitu Program pembinaan kepada anggota.

"Dalam rangka melaksanaakn pemberdayaan maka dilakukan beberapa kerja sama dengan pihak ke tiga seperti Perguruan Tinggi dan dinas terkait dan pihak-pihak yang berkopeten termasuk dari anggota sendiri. Pada kesempatan yang sama Ketua Panitia Perayaan HUT CU Pancur Kasih yang ke-36, Fulgensius menjelaskan makna dari tema yang diusung yaitu CU PK Tangguh dan Bertumbuh, Anggota Sejahtera.
Tema yang diangkat adalah CU Pancur Kasih tangguh yang artinya kita tangguh tak tergoyahkan karena tatakelola yang baik, semakin mampu bertumbuh dalam situasi sulit sekalipun, kuat, handal, sehingga anggota yang bergabung di sini menjadi pribadi yang tangguh dan ulet. Kemudian kita bisa bertumbuh semakin hari, semakin tahun anggota kita semakin banyak, aset juga semakin meningkat begitu juga pelayanan kita terus dikembangkan di seluruh kalbar bahkan di Indonesia, karena status hukum kita sekarang sudah di Indonesia, " jelasnya.

Dia juga berharap ke depan CU Pancur Kasih melalui bidang terkait mampu memberikan pemberdayaan yang lebih baik lagi kepada para anggota. "

Mampu menciptakan pendapatan bagi anggota agar anggota lebih sejahtera, mampu menghasilkan pendapatan harian, mingguan, bahkan satu tahun, " imbuhnya.

Halaman Berikutnya
PenulisWilliam
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm