80 Ucapan Anniversary Pernikahan Islami, Penuh Doa dan Harapan Agar Langgeng Sampai Maut Memisahkan

5 Juni 2023 11:20 WIB
ilustrasi, Ucapan Anniversary Pernikahan Islami
ilustrasi, Ucapan Anniversary Pernikahan Islami ( Freepik)

Sonora.ID - Berikut kumpulan ucapan anniversary pernikahan islami yang bisa disampaikan untuk pasangan hingga orang tua.

Pernikahan merupakan momen di mana dua orang yang saling mencintai akan hidup bersama-sama sampai maut memisahkan.

Ulang tahun pernikahan menjadi momen untuk mengenang bagaimana perjuangan menghadapi berbagai cobaan bersama-sama.

Oleh sebab itu, sebagian orang selalu berusaha menyempatkan waktu untuk merayakan hari jadi pernikahan.

Anda juga bisa menyampaikan ucapan anniversary pernikahan islami untuk pasangan, orang tua atau sanak saudara yang sedang merayakan.

Simak referensinya berikut ini.

Baca Juga: 85 Ucapan Ulang Tahun untuk Diri Sendiri, Singkat dan Aesthethic

Ucapan Anniversary Pernikahan Islami untuk Suami, Istri atau Orang Tua

  1. Ya Allah, jika engkau berkenan, limpahkanlah selalu rasa cinta dalam keluarga kami supaya kami bisa senantiasa bahagia dalam menjalani bahtera rumah tangga. Ya Allah, apabila semua itu belum pantas untuk kami, maka berikanlah kami selalu perlindungan dan ridho -Mu.

  2. Ya Allah, jadikan keluarga kami menjadi sakinah, mawaddah, warrahmah. Jadikan pula kami pasangan yang dapat bertemu di akhirat kelak.

  3. Ya Allah jadikanlah keluarga kami untuk saling melengkapi, saling mengajarkan tentang akhlak dan keikhlasan, saling bisa menjaga diri saat berjauhan, dan saling memahami.

  4. Untuk semua kasih sayang dalam keadaan suka maupun duka, terima kasih sudah mau berbagi denganku. Semoga Allah selalu memudahkan rizkimu, melapangkan jalanmu, dan diberkahi pernikahan yang kita jalani hari ini sampai maut memisahkan. Happy Anniversary, suamiku.

  5. Terima kasih istriku, karena hingga tahun ini, kamu masih setia menemaniku, mengajariku banyak hal sebagai suami, dan senantiasa mendoakan serta mendukung yang terbaik untuk kebahagiaan keluarga kita. Happy anniversary.

  6. Tepat di hari ini, lima tahun lalu, aku ikrarkan janji suci di hadapan orang tuamu, para saksi, dan Allah SWT untuk menapaki hidup bersamamu. Rasa itu masih tetap sama sampai hari ini dan Insya Allah seterusnya. Selamat ulang tahun pernikahan, istriku.

  7. Tepat di hari ini, aku ikrarkan janji suci di hadapan orang tuamu, para saksi, dan Allah SWT untuk menapaki hidup bersamamu. Rasa itu masih tetap sama sampai hari ini dan Insya Allah seterusnya. Selamat ulang tahun pernikahan, Istriku.

  8. Telah sekian lama kita mengarungi rumah tangga. Semoga kita selamanya bersama hingga maut memisahkan dan Allah SWT mempertemukan kita kembali di surga-Nya yang terindah.

  9. Tanpa kamu, mungkin kini aku rapuh dalam menjalani indahnya mengenal agama Allah. Betapa aku bersyukur karena Allah mencintaiku dan mencintaimu sehingga kita dipertemukan dalam naungan cinta-Nya.

  10. Tak terasa sudah (jumlah) tahun sudah kita lewati bersama, sehingga hubungan ini selalu terjaga dan hidup dari tahun ke tahun. Sampai kita menua nanti semoga kita masih akan selalu bersama, ku harapkan hubungan ini bisa sampai akhir hayat.

  11. Suamiku, terima kasih karena sudah bekerja keras untuk keluarga kita. Terima kasih sudah menjadi Ayah yang pengertian dan suami yang siaga. Aku mencintaimu dengan segenap hatiku. Selamat merayakan ulang tahun pernikahan!

  12. Suamiku, terima kasih karena selalu ada di sampingku. Terima kasih karena kamu juga mengizinkan aku selalu ada di masa susah dan senang dalam hidupmu. Teruslah menua bersamaku

    Halaman Berikutnya
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm