80 Contoh Ucapan Terima Kasih yang Penuh Makna, Jadi Bentuk Rasa Syukur!

11 Juni 2023 12:30 WIB
Ilustrasi contoh ucapan terima kasih
Ilustrasi contoh ucapan terima kasih ( freepik.com)

Sonora.ID - Mari simak ulasan tentang contoh ucapan terima kasih yang penuh makna dan bisa jadi bentuk rasa syukur kepada Sang Pencipta dan sesama.

Mengucapkan rasa terima kasih atas hal-hal yang kamu dapatkan dalam kehidupan sehari-hari menjadi cara untuk bersyukur terhadap nikmat Sang Pencipta.

Ucapan rasa terima kasih juga dapat kamu sampaikan kepada orang lain untuk mengapresiasi hal-hal yang mereka berikan kepadamu.

Maka dari itu, kamu tidak perlu takut atau merasa malu jika ingin mengungkapkan rasa terima kasih kepada siapapun itu di dalam hidupmu.

Kamu dapat menggunakan 80 contoh ucapan terima kasih yang penuh makna berikut ini sebagai bentuk rasa syukur terhadap semua hal yang sudah didapatkan.

Baca Juga: 30 Ucapan Selamat Ulang Tahun dalam Bahasa Arab dengan Artinya

1. "Kebaikan Anda adalah berkah besar bagi kami. Terima kasih banyak."

2. "Terima kasih adalah dua kata yang paling mudah diucapkan dalam bahasa apa pun, tetapi dalam masyarakat saat ini, kata-kata itu adalah komoditas yang terlupakan."

3. "Setiap waktu bersamamu adalah pengalaman yang tidak akan tergantikan. Terimakasih sahabat."

4. "Terima kasih sahabatku karena engkau selalu ada di saat aku membutuhkanmu. Semua kebaikan dan kenangan yang kita jalani bersama sangat berarti untukku."

5. "Terima kasih karena dirimu sudah memercayaiku untuk berbagai kesulitan yang kau hadapi. Dirimu sudah seperti saudara bagiku sehingga kelak jangan sungkan jika kau butuh bantuan."

6. "Nasihat-nasihat sederhana yang tidak pernah bosan kau berikan padaku, membuatku selalu terhindar dari hal yang buruk. Terima kasih untuk kepedulianmu terhadapku yang begitu besar."

7. "Kamu tidak sendiri, ada aku yang selalu bersama kamu. Terima kasih sudah mau berbagi hal ini sama aku."

8. "Teman selalu ada untuk kita, itulah sebabnya kita harus mengucapkan terima kasih kepada mereka atas semua yang telah mereka lakukan untuk kita."

9. "Beberapa orang membuat dunia istimewa hanya dengan berada di dalamnya. Terima kasih telah menjadi temanku."

10. "Suatu hari nanti saya akan mengembalikan apa yang telah Anda berikan kepada saya. Terima kasih."

11. "Terima kasih ibu, karena selalu siap terlihat tangguh di hadapan anak-anakmu. Engkau tidak membiarkan kami melihat seberapa besar pengorbananmu."

12. "Saya tidak pernah bisa cukup berterima kasih atas hal-hal yang kamu lakukan untuk saya."

13. "Mengucapkan terima kasih tidak membutuhkan biaya apa pun selain memberikan segalanya."

14. "Kamu adalah teman yang luar biasa, dan aku menghargai cinta, kebaikan, dukungan, dan kemurahan hatimu. Terima kasih."

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm